>
menangkan $100 dari Agea

Meskipun Marketiva berganti nama menjadi AGEA, akan tetapi welcome bonus yang diberikan masit tetap yaitu $5, sehingga anda dapat memulai trading dengan modal Gratis dari Agea. uang bonus tersebut dapat anda tradingkan dan jadikan modal untuk meraih profit lebih besar. akan tetapi bonus tersebut tidak dapat di cairkan langsung karena biaya pencairan adalah $7 sekali bayar, sedangkan pencairan berikutnya tidak dipungut biaya. selain welcome bonus, program yang masih ada dalam agea adalah hadiah

Read more...
Cara cepat daftar di AGEA

  1. Open account AGEA (isi semua data dengan benar)
  2. Upload KTP/ SIM, serta bill yang tertera alamat anda ( rekening koran, air, listrik, bengkel) 
  3. Open  account ecurrency (skrill, webmoney)/ atau deposit dan penarikan dengan sistem wire tranfer (tranfer antar bank)

Read more...
Marketiva berubah nama jadi AGEA| username, password, link, url dan bonus, TETAP SAMA dengan marketiva
Broker terpercaya dengan platform MetaTrader

Bagi seorang trader yang sudah mulai memahami trading dan ingin meningkatkan kemampuan tradingnya, pasti sudah mengetahui software metatrader yang digunakan untuk trader, dalam metatrader terdapat berbagai fasilitas yang lengkap berupa indikator-indikator dan bahkan anda dapat membuat indikator sendiri dan dimasukkan ke metatrader,

Read more...
MasterForex: Broker terbaik Russia & CIS

Sekarang ini banyak sekali broker online bermunculan seiring pergembangan dunia pasar valas, sehingga para broker berlomba-lomba mencari nasabah agar menjadi broker yang terdepan. di indonesia sendiri banyak sekali broker-broker yang berkualitas terutama dari luar negeri, karena perkembangan pasar valas diluar negeri lebih

Read more...

30/12/11

5 besar pebisnis di tahun 2011

Tahun 2011 segera berakhir, dan akan datang tahun 2012, berbagai media akan menyuguhkan kaledoskop tengan yang telah dilewati ditahun 2011, tidak terkecuali mengenai pebisnis terbaik pada tahun 2011 ini. Majalah Fortune telah merilis nama pengusaha-pengusaha dunia yang masuk dalam kategori terbaik dan sukses ditahun 2011 ini, mayoritas dari para pengusaha tersebut masih berumur muda dan akan memiliki prospek yang baik bagi sektor bisnis yang digelutinya. siapakah mereka?:

CEO Starbucks adalah yang pertama

CEO Starbucks dinobatkan Fortune sebagai pengusaha paling sukses, Howard Schultz yang merupakan pria berumur 58 tahun ini dinilai sebagai pengusaha paling sukses berkat kinerjanya dalam memimpin perusahaan ritel kopi yang terbesar di dunia untuk saat ini., schultz sebenarnya sudah vakum dari dunia bisnis selama 8 tahun, akan tetapi kembalinya di dunia bisnis yang kedua di tahun 2008 dapat meningkatkan performa Starbucks. starbucks terus melebarkan sayapnya didunia bisnis berkat dipimpin kembali oleh Schultz,  ia mencipkan inovasi-inovasi baru dan juga merilis mesin kopi baru yang dinamakan "Thermoplan AG", mesin ini dapat menyeleksi biji kopi terbaik agar dapat menghasilkan rasa kopi  yang lebih nikmat. selain itu, starbucks juga menyediakan layanan feedback bagi para konsumen yang ingin memberikan komentar terhadap produk-produknya. starbacks juga menyediakan wifi yang merupakan inovasi bisnis dari Schultz.

peringkat yang kedua adalah CEO Amazon.com, Jeff Bezos.  sebagai seorang CEO dan juga penemu situs ritel jual beli barang yang pertama ini, Bezos dikenal sebagai seorang pionir dalam industri internet. pada tahun 1994 ia menemukan Amazon.com dan kini telah memiliki 20% jumlah saham perusahaan yang tahun ini juga telah mengalami kenaikan tingkat profit sebesar 55% yang menjadi 6.5 miliar dollar. meningkatkan profit amazon yang terus menerus disebabkan karena perusahaan ini melebarkan jaringan hingga ke luar AS, seperti: jepang, inggris, jerman, kanada. pembagian server dan pangsa pasar yang tepat menjadikan amazon.com tetap memiliki keuntungan yang konsisten meskipun perekonomian amerika sedang tidak baik dalam 3 tahun ini.

peringkat yang ketiga adalah CEO Chevron, John J Watson. performa perusahaan ini dinilai sejak dibawah kepemimpinanya menjadi lebih bagus, harga saham naik sebesar 8,1% untuk tahun ini, dan merupakan salah satu prestasi yang bagus bagi perusahaan minyak terbesar di dunia ini. akan tetapi banyak kalangan menilai  bahwa kesuksesan Chevron dalam 2 tahun terakhir akhiban dari penurunan keuntungan yang diperoleh pesaingnya yaitu British Petroleum karena tragedi kebocoran minyak mentah di teluk Meksiko di tahun 2010.

posisi keempat ditempati oleh Reid Hoffman, pencipta situs networking LinkedIn. kesuksesan LinkedIn saat ini merupakan hasil dari kerja keras Hoffan di bidan industri teknologi internet.ditahun 2002 sebelum menemukan LinkedIn, ia sudah lebih dulu menemukan situs pembayaran online Paypal. karirnya pun semakin meluas setelah ia juga menjadi investor di Facebook, Flickr, Zynga dan beberapa situs internet yang berbasis pada sosial media dan lifestyle. peran Hoffman  dinilai fortune saat ini cukup penting setelah suksesnya LinkedIn yang telah menjadi situs networking yang lebih fungsional dalam hal sosial seperti karir, pertemenan, dan bisnis.

posisi terakhir adalah James Skinner, CEO McDonald's. tahun ini merupakan tahun keenam bagi James Skinner memimpin sebuah perusahaan restoran cepat saji terbesar di dunia. beberapa kesuksesan yang diraihnya pada tahun ini adalah dengan memantapkan inovasi McCafe yang bertujuan untuk menyaingi Starbucks dalam hal gerai kopi. selain hal tersebut, McD berhasil merektrut 62 ribu pekerja baru ditengah kurang bagusnya perekonomian AS tahun ini.

Artikel yang Anda Cari:

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk berlangganan "Masukkan Email anda"

Delivered by FeedBurner