>
menangkan $100 dari Agea

Meskipun Marketiva berganti nama menjadi AGEA, akan tetapi welcome bonus yang diberikan masit tetap yaitu $5, sehingga anda dapat memulai trading dengan modal Gratis dari Agea. uang bonus tersebut dapat anda tradingkan dan jadikan modal untuk meraih profit lebih besar. akan tetapi bonus tersebut tidak dapat di cairkan langsung karena biaya pencairan adalah $7 sekali bayar, sedangkan pencairan berikutnya tidak dipungut biaya. selain welcome bonus, program yang masih ada dalam agea adalah hadiah

Read more...
Cara cepat daftar di AGEA

  1. Open account AGEA (isi semua data dengan benar)
  2. Upload KTP/ SIM, serta bill yang tertera alamat anda ( rekening koran, air, listrik, bengkel) 
  3. Open  account ecurrency (skrill, webmoney)/ atau deposit dan penarikan dengan sistem wire tranfer (tranfer antar bank)

Read more...
Marketiva berubah nama jadi AGEA| username, password, link, url dan bonus, TETAP SAMA dengan marketiva
Broker terpercaya dengan platform MetaTrader

Bagi seorang trader yang sudah mulai memahami trading dan ingin meningkatkan kemampuan tradingnya, pasti sudah mengetahui software metatrader yang digunakan untuk trader, dalam metatrader terdapat berbagai fasilitas yang lengkap berupa indikator-indikator dan bahkan anda dapat membuat indikator sendiri dan dimasukkan ke metatrader,

Read more...
MasterForex: Broker terbaik Russia & CIS

Sekarang ini banyak sekali broker online bermunculan seiring pergembangan dunia pasar valas, sehingga para broker berlomba-lomba mencari nasabah agar menjadi broker yang terdepan. di indonesia sendiri banyak sekali broker-broker yang berkualitas terutama dari luar negeri, karena perkembangan pasar valas diluar negeri lebih

Read more...

11/04/12

Sang trader Gas: Brian Hunter

adalah seorang trader di bidang komoditi yang berasal dari kanada, ialah Brian Hunter, yang merupakan sosok yang berperan dalam kebangkrutan Amaranth Advisors LLC, yang sebuah hedge fund multistrategi asal amerika. ditaun 2004-2005, Amaranth mentranfer sebagian dananya ke perdagangan di bidang energi. dan di saat itu, yang memegang kendali atas perdagangan di bidang energi tersebut adalah Brian Hunter. di sekitar tahun 2005, Hunter sukses membawa keuntungan besar bagi perusahaan yang dipimpinnya setelah berspekulasi dengan harga gas di tahun tersebut. dan juga sedangkan harapan yang sama dilakukan oleh Hunter menggunakan Leverage 8:1 di bulan maret 2007 dan 2008. akan tetapi keberuntungan tidak memihak hunter. harga turun drastis dan mengakibatkan bencana yang sangat besar bagi Amanrant, yang mengakibatkan kerugian hingga US $ 6.5 miliyar.

Brian Hunter lahir pada tahun 1974 memperoleh gelar master dibidang matematika dari university of alberta. di tahun 2001, hunter bergabung dengan Deutsche bank dan selama 2 tahun membawa profit untuk bank tersebut sebesar  $69 juta. kemudian ia keluar dari Deutshe bank. dan ditahun 2005 ia kemudian bergabung dengan Amarant yang pada akhrinya membawa popularitasnya semakin tinggi karena kerugian yang disebabkannya.

kemudain pada tahun 2007, Hunter mencoba mengelola sebuah Hedge fund, Solengo capital partners. namun sayang usaha kerasnya tidak diperbolehkan oleh regulator yang mempertanyakan trading yang dilakukan sebelumnya. setalah usahanya tidak membuahkan hasil, Hunter kemudian menjual aset dari solengo capital partners ke peak ridge capital group dan ia pun dipekerjakan sebagai advisor dan memberikan hasil sebesar 48% pada kuartal pertama 2008. sedangkan berita terakhir yang didapat adalah Hunter dituntut denda sebsar $30 juta oleh Federal Energy Regulatory Commision.

pembelajaran:
meskipun Hunter merupakan seorang trader papan atas. jelas terbukti bahwa di awal kariernya yang mempu membawa keuntungan besar bagi institusi termpatnya bekerja. namun, dalam memutuskan ikuti newsletter seri edukasi suatu sikap berlebih yang membari resiko besar terhadap perusahaannya, dalam trading jangan menggunakan analis tunggal. hal ini akan sangat bermanfaat agar para analis dapat mengcover analis lainnya. two heads are better than one.

Artikel yang Anda Cari:

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk berlangganan "Masukkan Email anda"

Delivered by FeedBurner