Tim AGEA telah membuat daftar Pertanyaan yang Sering Diajukan oleh klien tentang layanan dan produk AGEA. FAQ ini membahas pertanyaan yang paling sering ditanyakan oleh klien kami. Jika ada pertanyaan yang kiranya perlu kami jawab silahkan menghubungi tim live support kami.
Untuk membuka dan membaca halaman FAQ tertentu, silakan anda klik pada judulnya.
1. Pengenalan pada AGEA
1. Pengenalan pada AGEA
Bagian FAQ ini menjawab pertanyaan umum Anda tentang layanan AGEA.
1.1. Apa itu AGEA?
1.1. Apa itu AGEA?
AGEA merupakan perusahaan layanan finansial yang memiliki spesialisasi dalam pengadaan layanan trading online berkualitas tinggi untuk trader. Anda dapat menemukan profil lebih lengkap mengenai perusahaan kami di halaman
http://www.agea.com/index.ncre?page=about&gid=37852.
1.2. Dimana dan bagaimana saya memulai?
1.3. Dapatkah saya menguji layanan Anda terlebih dahulu?
1.3. Dapatkah saya menguji layanan Anda terlebih dahulu?
Kami sangat menyarankan Anda untuk berlatih dengan uang virtual, sekurang-kurangnya selama beberapa minggu sebelum Anda memulai transaksi pada live trading desk. Setiap klien memperoleh uang virtual $10000 pada platform Streamster setelah membuka akun dan uang virtual ini dapat digunakan untuk berlatih. Tidak ada batasan berapa lama klien dapat bertransaksi menggunakan uang virtual saja, jika uang virtual habis klien dapat menambah dengan cara hub tim support kami atau mengirim email permintaan ke tim support kami.
1.4. Bagaimana jika saya tidak mengerti pernyataan hukum?
1.4. Bagaimana jika saya tidak mengerti pernyataan hukum?
Jangan menjadi klien AGEA sebelum Anda telah membaca dengan lengkap, paham dan mengakui informasi hukum pada website AGEA.com. Jika Anda belum mengerti secara menyeluruh beberapa informasi, Anda boleh berkonsultasi dengan penasihat hukum yang kompeten atau menghubungi kami dengan pertanyaan spesifik di halaman
http://www.agea.com/index.ncre?page=contact&gid=37852.
1.5. Berapa banyak uang yang saya butuhkan untuk memulai?
1.5. Berapa banyak uang yang saya butuhkan untuk memulai?
Kami tidak memiliki persyaratan untuk deposit awal pada platform standar Streamster. Ketika Anda membuka sebuah akun Anda akan mendapatkan bonus sebesar $5 riil dan $10000 virtual untuk berlatih pada platform default. Jika Anda ingin membuka akun silakan daftar di
https://www.agea.com/index.ncre?page=open-account&gid=37852 dan isi formulirnya di sana.
1.6. Bagaimana cara bermitra dengan AGEA?
1.6. Bagaimana cara bermitra dengan AGEA?
Kami memiliki program afiliasi yang sangat menarik yang menyediakan kesempatan bagi pelanggan kami dan kelompok ketiga untuk memperoleh komisi yang cukup besar. Silakan baca lebih lengkap tentang program afiliasi di halaman
http://www.agea.com/index.ncre?page=affiliate&gid=37852 dimana Anda pun dapat mendaftar untuk program ini. Anda hanya perlu waktu kurang dari 3 menit untuk mengisi formulir pendaftarannya.
1.7. Dapatkah saya membuka dua akun?
1.7. Dapatkah saya membuka dua akun?
AGEA menggunakan kebijakan tegas satu orang satu akun, walaupun demikian master account Anda dapat terdiri dari beberapa akun yang dipakai pada aplikasi berbeda-beda yang kami tawarkan. Sekalipun suatu akun dalam keadaan baik, telah dibatalkan, ataupun ditutup, kami tidak memperkenankan pengguna yang sama memiliki dua akun yang berbeda. Jika sistem administrasi kami mendeteksi adanya beberapa akun yang didaftarkan oleh orang yang sama, pemegang akun tersebut diwajibkan menyediakan dokumen-dokumen yang diperlukan. Apabila terjadi beberapa pelanggaran berat atas kebijakan ini, AGEA berhak menghentikan semua akses pada pengguna tersebut. Kebijakan ini diterapkan semenjak banyak terjadi penyalahgunaan yang dialami AGEA di masa lalu.
2. Layanan-layanan Akun AGEA
2. Layanan-layanan Akun AGEA
Bagian FAQ ini menjawab pertanyaan-pertanyaan Anda mengenai layanan-layanan akun AGEA.
2.1. Bagaimana cara memasukkan dana ke akun saya?
2.1. Bagaimana cara memasukkan dana ke akun saya?
Ada beberapa pilihan deposit yang kami sediakan untuk klien. Silakan periksa
http://www.agea.com/index.ncre?page=payment-options&gid=37852 untuk informasi lebih lanjut. Deposit menggunakan mata uang digital adalah otomatis sehingga Anda dapat melihat dana dalam account AGEA Anda dengan segera. Silahkan dipastikan Anda telah mengikuti prosedur deposit online sampai selesai sepenuhnya sehingga sistemnya secara akurat memberikan informasi mengenai deposit Anda kepada kami.
2.2. Dimana saya dapat melihat informasi akun saya?
2.3. Dimana billing transaksi saya?
2.4. Bagaimana cara mengubah informasi kontak saya?
2.5. Saya lupa password. Apa yang bisa saya lakukan?
2.5. Saya lupa password. Apa yang bisa saya lakukan?
Jika Anda lupa password, Anda dapat memulihkan dengan mengisi formulir password recovery di halaman
https://www.agea.com/index.ncre?page=recover-password&gid=37852. Jika Anda tidak dapat mengingat beberapa informasi di sana, silakan gabung ke saluran bantuan langsung dimana kami dapat menanyakan pertanyaan tambahan mengenai akun Anda, dan mereset password Anda.
2.6. Bagaimana cara mengubah password saya?
2.6. Bagaimana cara mengubah password saya?
Silakan ke halaman
https://www.agea.com/index.ncre?page=change-password&gid=37852 dimana Anda dapat mengganti password master account Anda. Ketika Anda login ke Account Center, Anda dapat mengganti password untuk akses ke akun Anda pada aplikasi yang kami tawarkan. Demi alasan keamanan kami menganjurkan Anda mengganti password Anda sebulan sekali.
2.7. Bagaimana saya bisa menarik dana saya?
2.7. Bagaimana saya bisa menarik dana saya?
Kami menyediakan beberapa metode untuk klien menarik dana. Silakan lihat
https://www.agea.com/index.ncre?page=withdraw-funds&gid=37852 untuk lebih detailnya mengenai metode tersebut. Kami juga memungkinkan penarikan ke akun mata uang digital yang sebelumnya telah Anda gunakan untuk deposit. Proses penarikan tidak pernah otomatis, untuk tujuan keamanan biasanya membutuhkan waktu 6 sampai 24 jam untuk selesai.
3. Platform Trading AGEA
3. Platform Trading AGEA
Bagian FAQ ini menjawab pertanyaan Anda mengenai platform trading yang ditawarkan oleh AGEA.
3.1. Apa platform trading yang Anda tawarkan?
3.1. Apa platform trading yang Anda tawarkan?
Agar dapat melakukan trading di AGEA Anda harus menggunakan salah satu dari platform trading yang terdaftar di halaman
http://www.agea.com/index.ncre?page=downloads&gid=37852. Kami tidak menawarkan layanan trading melalui telepon.
3.2. Sistem Operasi Apa yang Anda dukung?
3.2. Sistem Operasi Apa yang Anda dukung?
Kami menawarkan layanan melalui beberapa platform trading yang dapat digunakan pada sistem operasi (OS) yang berbeda beda. Silakan lihat halaman
http://www.agea.com/index.ncre?page=downloads&gid=37852 untuk rincian lebih lanjut mengenai sistem operasi yang didukung. Perlu diketahui juga bahwa Anda dapat menggunakan software virtualisasi (contohnya: VMware) atau berbagai OS simulator jika OS Anda tidak mendukung secara langsung.
3.3. Apa saja instrumen yang bisa saya transaksikan?
3.3. Apa saja instrumen yang bisa saya transaksikan?
AGEA menyediakan layanan trading melalui beberapa platform yang terdaftar di halaman
http://www.agea.com/index.ncre?page=platform-services&gid=37852. Silahkan klik pada masing-masing platform yang ditampilkan untuk mendapatkan daftar informasi yang terperinci mengenai instrumen yang ditawarkan. Daftar instrumen pasar dapat berubah di masa depan.
3.4. Berapa spread yang Anda tawarkan?
3.4. Berapa spread yang Anda tawarkan?
Spread (selisih) antara harga bid dan offer (ask) dapat berubah. Silahkan kunjungi halaman
http://www.agea.com/index.ncre?page=platform-services&gid=37852 dan pilih platform yang ingin Anda periksa spreadnya. Harga spread seringkali berubah tidak sesuai harapan dan meningkat sewaktu akhir pekan, pada saat-saat setelah jam trading (after-hour), pada saat pengumuman yang berhubungan dengan keadaan pasar atau sewaktu ada kekacauan di pasar.
3.5. Kapan saja jam-jam trading live?
3.5. Kapan saja jam-jam trading live?
Anda dapat melakukan trading dari Minggu 21:30 sampai Jumat 21:30 GMT pada Streamster dan dari Minggu 21:15 sampai Jumat 21:00 GMT pada platform MetaTrader 4. Trading pada desk Virtual di platform Streamster buka sepanjang waktu. Silakan Anda ketik GMT di Google.com untuk mengetahui waktu GMT terkini. Berikut adalah kisaran jam pasar berdasarkan waktu GMT: Pasar Jepang dibuka pada jam 00:00 diikuti oleh pasar Singapura dan Hong Kong yang buka pada jam 2:00. Pasar Eropa dimulai dari pasar Frankfrut dibuka pada jam 07:00, sementara pasar London dibuka satu jam kemudian. Pasar New York dibuka pada jam 13:00 (NYSE dibuka jam 14:00). Pasar Eropa tutup pada jam 17:00 dan pasar Australia mulai buka kembali pada jam 23:00.
3.6. Berapa leverage yang ditawarkan?
3.7. Apakah Anda menawarkan kelas aset lainnya?
3.7. Apakah Anda menawarkan kelas aset lainnya?
Saat ini kami menyediakan layanan trading dalam instrumen pasar sebagaimana terdaftar di halaman
http://www.agea.com/index.ncre?page=instruments&gid=37852. Sekiranya kami memutuskan untuk memperluas layanan kami di masa yang akan datang, Anda dapat memperoleh informasi tentang perubahan tersebut di situs web kami.
0 komentar:
Posting Komentar