>
menangkan $100 dari Agea

Meskipun Marketiva berganti nama menjadi AGEA, akan tetapi welcome bonus yang diberikan masit tetap yaitu $5, sehingga anda dapat memulai trading dengan modal Gratis dari Agea. uang bonus tersebut dapat anda tradingkan dan jadikan modal untuk meraih profit lebih besar. akan tetapi bonus tersebut tidak dapat di cairkan langsung karena biaya pencairan adalah $7 sekali bayar, sedangkan pencairan berikutnya tidak dipungut biaya. selain welcome bonus, program yang masih ada dalam agea adalah hadiah

Read more...
Cara cepat daftar di AGEA

  1. Open account AGEA (isi semua data dengan benar)
  2. Upload KTP/ SIM, serta bill yang tertera alamat anda ( rekening koran, air, listrik, bengkel) 
  3. Open  account ecurrency (skrill, webmoney)/ atau deposit dan penarikan dengan sistem wire tranfer (tranfer antar bank)

Read more...
Marketiva berubah nama jadi AGEA| username, password, link, url dan bonus, TETAP SAMA dengan marketiva
Broker terpercaya dengan platform MetaTrader

Bagi seorang trader yang sudah mulai memahami trading dan ingin meningkatkan kemampuan tradingnya, pasti sudah mengetahui software metatrader yang digunakan untuk trader, dalam metatrader terdapat berbagai fasilitas yang lengkap berupa indikator-indikator dan bahkan anda dapat membuat indikator sendiri dan dimasukkan ke metatrader,

Read more...
MasterForex: Broker terbaik Russia & CIS

Sekarang ini banyak sekali broker online bermunculan seiring pergembangan dunia pasar valas, sehingga para broker berlomba-lomba mencari nasabah agar menjadi broker yang terdepan. di indonesia sendiri banyak sekali broker-broker yang berkualitas terutama dari luar negeri, karena perkembangan pasar valas diluar negeri lebih

Read more...

23/09/11

Jim Rongers

Jim rogers adalah keuat dari rogers holdings dan beeland interests, inc. ia juga mrupakan mantan pemimpin quantum fund dan juga pendiri togers international comidities index (RICI) rogers adalah pendukung vokal dari pasar bebas.
rogers lahir di baltimore, maryland dan dibesarkan di demopolis, alabama. dia memulai usaha pada usaha lima tahun dengan menjual kacang tanah. dia juga mengambil botol kosong yang ditinggalkan penonton di stadion bisbol. dia mendapat pekerjaan pertamnya di wallsteet, di dominick &dominick, setelah lulus dengan gelr sarjana dari universitas yale pada tahun 1964. rogers kemudian mendapat gelar BA  dalam bidang filsafat, politik dan ekonomi dari balliol college, oxford university pada tahun 1966.
dan pada tahun 1970, ia bergabung dengan perusahaan Arnhold and s bleichroder. pada tahun 1973 ia bersama-sama mendirikan quantum fund dengan george soros. selaama 10 tahun berikutnya, portfolio yang dikelola naik 4200% disaat indeks s&p naik 47%. quantum fund merupakan sebuah perusahaan finansial internasional besar pertama yang pernah ada.
rogers memutuskan pensiun pada tahun 1980, dan ia menghabiskan sebagian waktunya untuk bepergian dengan sepeda motor didunia. sejak saat itu rogers telah menjadi profesor tamu bidang studi keuangan di colombia university graduate school of business.
pada tahun 1989 dan 1990, rogers adalah moderator dari acara seminar The Dreyfus Roundtable and  FNN's the profit motve. dari tahun 1990 hingga 1992, ia melakukan pekerjaan keseluruh dunia. termasuk china dengan mengendarai sepeda motor, lebih dari 100.000 mil (160.000km) di enam benua, dan aksi rogers tersebut masuk ke Guiness Book of World Records. dia bercerita tentang petualangan dan investasi di seluruh dunia dalam investasi biker, sebuah buku investasi terlaris. pada tahun 1998, rogers mendirikan Rogers International Comodity index. rogers seorang advokat vokal investasi pertanian dan disamping reogers komodity index, yang terlibat dengan dua perusahan yaitu agrifirma yang berbasis di brasil, dan agcapita farmland investment partnership yang berbasis di kanada.
antara 1 januari 1999 dan 5 jnuari 2002, rogers dan istrinya paige parker masuk dalam catatan quiness world record karena sudah mealkukan perjalanan keliling dunia yaitu ke 116 negara yang mencapai 245.000 kilomter. pekerjaan dimulai dari istlandia lalu mengakiri pekerjaan di new york. ia menulis buku adveture capitalist tentang petualangan keliling dunia. saat ini bukunya laris di pasaran. setelah kembali di tahun 2002, rogers emnulis buku hot komoiditi how anyone can invest profitably  in the world's best market. dalam buku tersebut, togers mengutip artikel seorang analis keuangan yaleschool of management, geert wouwenhorst, yang berjudul fakta dan fantasi tetnagn komoditi berjangka. rogers berpendapat tulisan ini menunjukkan bahwa investsi komoditi merupakan salah satu investasi terbaik dari watu-kewaktu, yang merupakan konsep yang agak bertentangan dengan pemikiran terbaik investasi konvensional.
di bulan desember 2007, rogers menjual rumah di newyork senilai 16 jt dollar, dan pidah ke singapura. alasan kepindahnya adalah untuk menggarap potensi ivestasi pasar asia, putri pertamanya sekarang sedang diajari dalam bahasa mandarin utnuk mempesiapkan dirinya di masa depan. ia berkata pada putriny: jika cukup cerdas pada tahun 1807 anda pindah ke london, jika cukup cerdas pada tahun 1907 anda pindah ke newyork city. dan jika cukup cerdas di tahun 2007, maka ka pindah ke asia. dalam sebuah wawancara CNBC dengan siaran bartiromo maria pada tanggal 5 mei 2008, rogers mengatakan bahwa seorang di cina sangat termotivasi dan terdorong untuk maju disemua jenis lingkungan. dan ia ingin anak-anaknya juga termotifasi hal tersebut.
ia juga mengatakan bahwa asia merupkakan amerika dan eropa dulu. dia memliki untuk tidak pindah ke kota cina seperti hong kong atau shanghai karena tingginya tingkat pencemaran lingkungan yang menyebabkan masalah kesehatan bagi keluarganya. maka ia memilih singapura. dia juga menganjurkan investasi di beberapa pasar yglebih kecil di perbatasan  asia seperti sri langka dan kamboja. dan saat ini ia menjabat sebagai penasihat leopard capitals leopard sri langka fund. namun ia tidak sepenuhnya percaya penug dengan potensi pasar asia, dimana ia tetap skeptis masa depan india. india seperti yang kita tahu tidak akn bertambah lagi 30 atau 40 tahun.
rogers memliki dua anak perempuan dari istrinya. hilton augusta lahir tahu n2003, dan beeland anderson lahir tahun 2008. buku terakhirnya A gift to my children. yang mengandung pelajaran dalam kehidupan putrinya serta saran investasi yang cocok untuk menunjang pendidikan anak-anak.

Artikel yang Anda Cari:

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk berlangganan "Masukkan Email anda"

Delivered by FeedBurner