>
menangkan $100 dari Agea

Meskipun Marketiva berganti nama menjadi AGEA, akan tetapi welcome bonus yang diberikan masit tetap yaitu $5, sehingga anda dapat memulai trading dengan modal Gratis dari Agea. uang bonus tersebut dapat anda tradingkan dan jadikan modal untuk meraih profit lebih besar. akan tetapi bonus tersebut tidak dapat di cairkan langsung karena biaya pencairan adalah $7 sekali bayar, sedangkan pencairan berikutnya tidak dipungut biaya. selain welcome bonus, program yang masih ada dalam agea adalah hadiah

Read more...
Cara cepat daftar di AGEA

  1. Open account AGEA (isi semua data dengan benar)
  2. Upload KTP/ SIM, serta bill yang tertera alamat anda ( rekening koran, air, listrik, bengkel) 
  3. Open  account ecurrency (skrill, webmoney)/ atau deposit dan penarikan dengan sistem wire tranfer (tranfer antar bank)

Read more...
Marketiva berubah nama jadi AGEA| username, password, link, url dan bonus, TETAP SAMA dengan marketiva
Broker terpercaya dengan platform MetaTrader

Bagi seorang trader yang sudah mulai memahami trading dan ingin meningkatkan kemampuan tradingnya, pasti sudah mengetahui software metatrader yang digunakan untuk trader, dalam metatrader terdapat berbagai fasilitas yang lengkap berupa indikator-indikator dan bahkan anda dapat membuat indikator sendiri dan dimasukkan ke metatrader,

Read more...
MasterForex: Broker terbaik Russia & CIS

Sekarang ini banyak sekali broker online bermunculan seiring pergembangan dunia pasar valas, sehingga para broker berlomba-lomba mencari nasabah agar menjadi broker yang terdepan. di indonesia sendiri banyak sekali broker-broker yang berkualitas terutama dari luar negeri, karena perkembangan pasar valas diluar negeri lebih

Read more...

21/09/11

bos panasonic dan bos MNC patungan bangun Lombok

pengusaha kelas kakap nasional sudah mulai melirik pulau lombok untuk dijadikan kawasan wisata, salah satunya Rahmat Gobel dan Hary Tanoesodibjo yang melakukan patungan untuk menggarap proyek kawasan wisata mandalika Lombok. proyek wisata terintegrasi tersebut diperkirakan akan menelan dana hingga Rp27 triliun. berdasarakan naskah nota kesepahaman atau MOU yang telah ditandatangani, setidaknya ada enam investor yang telah menandatangani nota kerjasama tersebut dan telah disaksikan oleh presiden SBY. terdapat tiga korporasi besar yang berinvestasi mengembangkan kawasan Mandalika Lombok selain BUMN.
Tiga korporasi tersebut adalah PT Gobel Internasional yang merupakan milik pengusaha Rahmat Gobel yang mendapatkan konsesi lahan seluas 350 hektar untuk membangun fasilitas ramah lingkungan untuk pengelolaan air minum dan limbah. Gobel Internasional juga akan membangun resort dan hotel berbintang.
selain itu, MNC Group yang dimiliki oleh Hary Tanoesoedibjo melalui anak usahanya PT Global Land Development juga memperoleh konsesi mengelola 500 hektar lahan.
MNC akan membangun theme park atau taman hiburan terintegrasi selain disneyland, underwater park dan techno park. MNC group juga akan membangun sirkuit  balap F1, pleneery hall unuk penyelenggaraan konser dan pelabuhan laut untuk kapal pesiar dan kapal  laut.
perusahaan yang lain adalah Rajawali Group mellau anak perusahaan PT Canvas Development sdn. bhd, yang akan membangun resort kelas atas, hotel berbintang dan villa di areal seluas 100 hektar. saat ini di kawasan ini, rajawali group sudah mengoperasikan dan mengelola hotel bintang lima.
kawasan wisata mandalika dibangun di areal 1.175 hektar. kawasan ini akan dikembangkan bertahap selama sepuluh tahun. menurut hatta, pengelolaan kawasan ini akan meningkatkan cadangan devisa negara. pada 2015, setidaknya kawasan ini dproyeksikan mampu menyedot angka kunjungan wisatawan mancanegara hingga satu juta orang setahun.
kawasan mandalika sangat strategis, yaitu hanya 25 menit dari Bali, 2 jam dari singapura, dan 1,5 jam dari jakarta.

Artikel yang Anda Cari:

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk berlangganan "Masukkan Email anda"

Delivered by FeedBurner