>
menangkan $100 dari Agea

Meskipun Marketiva berganti nama menjadi AGEA, akan tetapi welcome bonus yang diberikan masit tetap yaitu $5, sehingga anda dapat memulai trading dengan modal Gratis dari Agea. uang bonus tersebut dapat anda tradingkan dan jadikan modal untuk meraih profit lebih besar. akan tetapi bonus tersebut tidak dapat di cairkan langsung karena biaya pencairan adalah $7 sekali bayar, sedangkan pencairan berikutnya tidak dipungut biaya. selain welcome bonus, program yang masih ada dalam agea adalah hadiah

Read more...
Cara cepat daftar di AGEA

  1. Open account AGEA (isi semua data dengan benar)
  2. Upload KTP/ SIM, serta bill yang tertera alamat anda ( rekening koran, air, listrik, bengkel) 
  3. Open  account ecurrency (skrill, webmoney)/ atau deposit dan penarikan dengan sistem wire tranfer (tranfer antar bank)

Read more...
Marketiva berubah nama jadi AGEA| username, password, link, url dan bonus, TETAP SAMA dengan marketiva
Broker terpercaya dengan platform MetaTrader

Bagi seorang trader yang sudah mulai memahami trading dan ingin meningkatkan kemampuan tradingnya, pasti sudah mengetahui software metatrader yang digunakan untuk trader, dalam metatrader terdapat berbagai fasilitas yang lengkap berupa indikator-indikator dan bahkan anda dapat membuat indikator sendiri dan dimasukkan ke metatrader,

Read more...
MasterForex: Broker terbaik Russia & CIS

Sekarang ini banyak sekali broker online bermunculan seiring pergembangan dunia pasar valas, sehingga para broker berlomba-lomba mencari nasabah agar menjadi broker yang terdepan. di indonesia sendiri banyak sekali broker-broker yang berkualitas terutama dari luar negeri, karena perkembangan pasar valas diluar negeri lebih

Read more...

16/05/12

Investor dibalik suksesnya Facebook

Kabar berita mengenai akan dilaksanakannya IPO Facebook semakin kencang di media internasional. nilai IPO Facebook tersebut di taksir mencapai 80 miliar dollar dan telah menjadi fokus utama bagi para calon investor yang menunggu rilis pada pertengahan tahun ini. akan tetapi seiring dengan pesatnya perkembangan bisnis situs jejaring sosial tersebut terdapat beberapa investor yang  memberikan modal bagi kesuksesan Facebook tersebut sejak dari awal berdirinya hingga sekarang. situs CNBC hari ini memberikan informasi beberapa nama investor yang ternyata menunjang permodalam dari facebook.

Peter Thiel
Peter adalah seorang pengusaha muda terkemuka di AS yang telah menginvestasikan modalnya pada facebook sejak 2004. selain  menjadi investor, Thiel juga menjabat sebagai salah satu direktur di Facebook. sebelumnya ia sempat bekerja pada eBay dan PayPal.

Reid Hoffman
Bagi dunia teknologi dan sosial media Hoffam sudah banyak dikenal, ia menjadi investor Facebook, dan juga memiliki andil dalam modal bagi situs-situs sejenisnya seperti Flickr, Last fm dan Zynga. dan kemudian ia menjadi sosok dibalik kesuksesan Linkedin

Jim Breyer
Jim Breyer merupakan pengusaha muda yang bergerak di bidang media, ia menjadi salah satu investor Facebook sejak 2005 dan menjadi salah satu komisaris di facebook. ia juga menjabat sebagai CEO Accel Management Company

Mark Pincus
Mark adalah seorang pendiri dan CEO dari Zynga. ia menjadi investor facebook sejak 2005. bagi dunia gamer developer, pincus merupakan kreator dari game-game online yang telah mendunia seperti cityville, mafia wars dan draw something.

Meritech Capital Partners
Investor facebook berikutnya adlaah perusahaan finansial yang bernama meritech capital partners yang memfokuskan pada pembiayaan dan permodalan bagi dunia teknologi di AS. perusahaan ini sudah dari 2006 menjadi investor facebook.

Microsoft
Microsoft berinfestasi pada facebook sejak 2007 dengan nilai nominal sebesar 240 juta dollar. hal itu dilakukan sebab microsoft ingin memperluas ekspansi bisnisnya pada facebook yang dinilai sangan prospektif dan memiliki pangsa pasar terluas dalam hal situs jejaring sosial.

Li ka Shing
di tahun 2007 juga seorang milyader hong kong, Li Ka shing ikut melakukan hal yang serupa dengan berinvestasi di facebook dengan dan sebesar 60 juta dollar. hal ini merupakan sebuah kebijakan strategis dari pemiliki cheung kong holdings dan hutchison whampoa ini.

European Founders Fund
European Founders Fund adalah sebuah perusahaan investasi yang dibentuk oleh tiga pengusaha muda asal jerman yaitu Alexnder, marc dan olive samwer. perusahaan ini secara resmi menjadi investor facebook sejak 2008 dengan nilai investasi sebesar 15 miliar dollar.

Digital sky technologies
digital sky technologies pimpinan CEO muda, yuri milner menginvestasikan dananya di facebook sebesar 200 juta dollar pada tahun 2009. selain facebook, milner juga merupakan investor dari situs situs sosial media lainnya seperti Twitter, zynga dan zocdoc.

Levation partners
Elevation partners adalah perusahaan investasi yang didirikan oelh vokalis band U2, di tahun 2010 ia memfokuskan pada bisnis hiburan dan menginvestasikan modalnya sebesar 129 juta dollar ke facebook.

Goldman Sachs
Investor facebook yang terakir adalah bank terbesar AS yaitu Goldman Sachs. di awal tahun ini, Goldman Sachs mengucurkan investasi ke facebook sebesar 1 miliar dollar.

Artikel yang Anda Cari:

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk berlangganan "Masukkan Email anda"

Delivered by FeedBurner