>
menangkan $100 dari Agea

Meskipun Marketiva berganti nama menjadi AGEA, akan tetapi welcome bonus yang diberikan masit tetap yaitu $5, sehingga anda dapat memulai trading dengan modal Gratis dari Agea. uang bonus tersebut dapat anda tradingkan dan jadikan modal untuk meraih profit lebih besar. akan tetapi bonus tersebut tidak dapat di cairkan langsung karena biaya pencairan adalah $7 sekali bayar, sedangkan pencairan berikutnya tidak dipungut biaya. selain welcome bonus, program yang masih ada dalam agea adalah hadiah

Read more...
Cara cepat daftar di AGEA

  1. Open account AGEA (isi semua data dengan benar)
  2. Upload KTP/ SIM, serta bill yang tertera alamat anda ( rekening koran, air, listrik, bengkel) 
  3. Open  account ecurrency (skrill, webmoney)/ atau deposit dan penarikan dengan sistem wire tranfer (tranfer antar bank)

Read more...
Marketiva berubah nama jadi AGEA| username, password, link, url dan bonus, TETAP SAMA dengan marketiva
Broker terpercaya dengan platform MetaTrader

Bagi seorang trader yang sudah mulai memahami trading dan ingin meningkatkan kemampuan tradingnya, pasti sudah mengetahui software metatrader yang digunakan untuk trader, dalam metatrader terdapat berbagai fasilitas yang lengkap berupa indikator-indikator dan bahkan anda dapat membuat indikator sendiri dan dimasukkan ke metatrader,

Read more...
MasterForex: Broker terbaik Russia & CIS

Sekarang ini banyak sekali broker online bermunculan seiring pergembangan dunia pasar valas, sehingga para broker berlomba-lomba mencari nasabah agar menjadi broker yang terdepan. di indonesia sendiri banyak sekali broker-broker yang berkualitas terutama dari luar negeri, karena perkembangan pasar valas diluar negeri lebih

Read more...

04/01/14

kenaikan gas yang menyesakkan rakyat

Akirnya di tahun 2014 kita mendapatkan kabar gembira dari pemerintah... woooww.. kabarnya adalah kenaikan gas 12kg yang naik hampir 100%, kenaikan ini sangat luar biasa, dan akan memberikan efek yang luarbiasa juga bagi inflasi. hmmm... mau dibawa kemana indonesia sekarang... di satu sisi kenaikan gas akan memberikan dampak yang menyesakkan bagi rakyat, pasti harga makanan, sayuran dan lain-lain akan naik lebih besar lagi dari sebelumnya. padahal beberapa sebelumnya rupiah terhadap USD dari 9000 menjadi 12000. dan besok akan ditambah lagi kenaiakn harga bahan pokok. 

kenaikan gas 12 kg akan berimbas pada:
  1. Maraknya pembelian dan pemakaian gas 3kg, sehingga beban subsidi akan semakin besar, hampir di seluruh indonesia pasokan gas 3kg mengalami kelangkaan, banyak orang yang kesana-kemari mencari gas 3kg tetapi selalu kosong, entah di timbun atau memang pasokannya yang terbatas.
  2. Semakin banyaknya kecurangan, siapa yang tidak tergiur dengan keuntungan yang besar apabila gas 3 kg di masukkan secara ilegal ke gas 12kg. bayangkan saja, gas 3 kg seharga 17.000 di kalikan 4, hanya Rp 68.000,00 sedangkan harga gas 12 kg mencapai Rp 150.000,00, lebih dari 100% keuntungan yang akan di dapatkan bila distributor atau siapapun berbuat curang dengan mengisikan gas 3kg dimasukkan ke tabung 12 kg. hmm.... bisnis apa sekarang ini yang profitnya 100%.
  3. Kenaikan harga makanan. dengan kenaikan gas 12kg otomatis rumah makan yang tidak boleh menggunakan gas 3kg akan menjerit karena dia harus menaikan harga makanan. dan pasti akan kalah saing dengan pedagang kaki lima yang menggunakan gas 3 kg.
  4. Merangsang semua bahan - bahan makanan untuk naik, misalnya saja sayur, meskipun dalam alur distribusinya tidak menggunakan gas, tetapi para tengkulah tidak akan diam saja melihat kenaikan gas 12kg. merekan akan menaikan sayuran untuk menormalkan inflasi yang kemungkinan akan terjadi dalam waktu dekat ini.
  5. Mengingat akan adanya Pileg dan pilpres, maka kemungkinana akan banyak para politisi yang memanfaatkan ini dengan mencari perhatian rakyat dengan berkomentar yang mendukung rakyat dengan mengecam kenaikan gas 12kg. karena dengan komentar yang menyalahkan adanya kenaikan gas tersebut akan menarik banyak simpati rakyat untuk memuluskan jalannya maju dalam pileg atau pilpres.
Dibalik kenaikan gas 12kg dan akan adanya inflasi yang tinggi pasti akan ada sisi positifnya yang dapat kita ambil pelajaran, misalnya saja dengan semakin susahnya kehidupan bagi rakyat kecil, maka akan membuat daya tahan mereka semakin kuat lagi, asalkan jangan sampai berputus asa. barangkali terjepitnya kehidupan rakyat akan menumbuhkan semangat-semangat baru yang akan membuat perubahan bagi dirinya masing-masing.

Artikel yang Anda Cari:

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk berlangganan "Masukkan Email anda"

Delivered by FeedBurner