>
menangkan $100 dari Agea

Meskipun Marketiva berganti nama menjadi AGEA, akan tetapi welcome bonus yang diberikan masit tetap yaitu $5, sehingga anda dapat memulai trading dengan modal Gratis dari Agea. uang bonus tersebut dapat anda tradingkan dan jadikan modal untuk meraih profit lebih besar. akan tetapi bonus tersebut tidak dapat di cairkan langsung karena biaya pencairan adalah $7 sekali bayar, sedangkan pencairan berikutnya tidak dipungut biaya. selain welcome bonus, program yang masih ada dalam agea adalah hadiah

Read more...
Cara cepat daftar di AGEA

  1. Open account AGEA (isi semua data dengan benar)
  2. Upload KTP/ SIM, serta bill yang tertera alamat anda ( rekening koran, air, listrik, bengkel) 
  3. Open  account ecurrency (skrill, webmoney)/ atau deposit dan penarikan dengan sistem wire tranfer (tranfer antar bank)

Read more...
Marketiva berubah nama jadi AGEA| username, password, link, url dan bonus, TETAP SAMA dengan marketiva
Broker terpercaya dengan platform MetaTrader

Bagi seorang trader yang sudah mulai memahami trading dan ingin meningkatkan kemampuan tradingnya, pasti sudah mengetahui software metatrader yang digunakan untuk trader, dalam metatrader terdapat berbagai fasilitas yang lengkap berupa indikator-indikator dan bahkan anda dapat membuat indikator sendiri dan dimasukkan ke metatrader,

Read more...
MasterForex: Broker terbaik Russia & CIS

Sekarang ini banyak sekali broker online bermunculan seiring pergembangan dunia pasar valas, sehingga para broker berlomba-lomba mencari nasabah agar menjadi broker yang terdepan. di indonesia sendiri banyak sekali broker-broker yang berkualitas terutama dari luar negeri, karena perkembangan pasar valas diluar negeri lebih

Read more...

01/10/11

Mark Weinstein

Mark weinstein mendapatkan kesuksesan yang besar dalam trading setelah menderita kerugian besar yang dialamniya. ia memasuki sebuah kompetisi yang diselenggarakan oleh beberapa pialang seperti misalanya COBE dan dalam tiga bulan merubah dana 100.000 menajdi $900.000 dan ia mengkalim telah pernah mengalami loss selama kompetisi.
Aturan dasar dalam trading oleh Mark Weinstein adalah:
  1. Belajar ekstrem untuk mengetahui dasar-dasar dan rincian penting tentang instrumen trading anda.
  2. Kebanyakan trader sukses adalah seorang yang rendah hati dan tidak sombong. jika sombong maka akan memiliki kemungkinana kerugian karena kurang waspadan dalam manajemen resiko.
  3. Mengalami keterbatasan dan keunggulan anda sebagai trader. memungkinkan kelemahan anda, berguna untuk meminimalkan resiko trading
  4. Memiliki pola pikir yang baik dan sebalinya jangan takut untuk memasang stop loss. sebagaian besar takut rugi, dan menjadikan mereka mempunyai mental seorang penakut, bukan seorang pemenang.
  5. bersabar dan menunggu kondisi ideal untuk menampilkan diri sebelum memasuki sinyal trading. dan memahami kapan anda masuk dan kapan keluar pasar adalah kedua hal yang sama penting, 
  6. strategi trading harus fleksibel dan harus mudah beradaptasi dengan perubahan pasar. sebuah strategi trading yang dinamis diperlukan untuk menang karena perubahan pasar bisa saja terus terjadi, sehingga strategi trading anda harus fleksibel untuk bersaing.
  7. setelah profit, sebaiknya tidak menjadi puas dan sombong. salah satu bagian tersulit dari trading adalah menjaga profit yang sudah diraih agar tidak hilang. kebanyakan trader yagn sudah profit langsung mengalami kerugian.
Kesabaran
" saya jarang mengalami kerugian , karena saya menunggu saat yang tepat " kata mark. kebanyakkan orang tidak akan menunggu terlalu lama atau tidak sabar menunggu waktu yang tepat untuk masuk pasar. mereka akan berjalan ke hutan ketika masih gelap, sementara saya menunggu sampai hari terang kembali. meskipun cheetah adalah binatang  tercepat di dunia dan bisa menangkapn setiap binatang dihutan, ia akan menunggu sampai benar-benar yakin dapat menangkap mangsanya.  

Mengapa Mark bisa mendapat keuntungan yang signigikan?
"saya memiliki ketakutan yang nyata dari pasar. saya telah menemukan bahwa trader yagn baik adalah orang-orang yang paling takut pasar. ketakutan saya terhadap pasr telah memaksa saya untuk mengasah waktu saya dengan pertimbganan yang matang. ketika saya trading dengan benar. hal ini seperti perenang yagn menyelesaikan pertandingan renangnya." jika saya merasas keadaan pasar kurang bagus, saya tidak akan melakukan trading".

Keuntungan di Pasar.....
"saya tidak percaya ada yang pernah rugi karena nasib buruk, pasti ada alasan lain. entah anda salah memrediksi trend, atau anda tidak memiliki pengalaman. selalu ada kesalahan yang terlibat.

Unsur yang penting untuk mnempatkan posisi dalam trading
"Saya selalu mencari pasar yang kehilangan momentum dan kemudian mencari pasar yang lain.jadi misalnya anda tidak menjumpai momen bagus untuk trading di GBP USD, maka mungkin anda dapat menemukan momen di EURUSD.

Kesimpulan: beberapa penjelasan di atas merupakan nasihat yang baik bagi para trader besar. penekanan pada kesabaran adalah mencari peluang terbaik dan msuk pada poisis yang tepat, seorang trader juga harus bisa mengelola dana dan mengelola resiko. resiko kerugian harus dihitung dan diukur dengan baik.

Artikel yang Anda Cari:

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk berlangganan "Masukkan Email anda"

Delivered by FeedBurner