>
menangkan $100 dari Agea

Meskipun Marketiva berganti nama menjadi AGEA, akan tetapi welcome bonus yang diberikan masit tetap yaitu $5, sehingga anda dapat memulai trading dengan modal Gratis dari Agea. uang bonus tersebut dapat anda tradingkan dan jadikan modal untuk meraih profit lebih besar. akan tetapi bonus tersebut tidak dapat di cairkan langsung karena biaya pencairan adalah $7 sekali bayar, sedangkan pencairan berikutnya tidak dipungut biaya. selain welcome bonus, program yang masih ada dalam agea adalah hadiah

Read more...
Cara cepat daftar di AGEA

  1. Open account AGEA (isi semua data dengan benar)
  2. Upload KTP/ SIM, serta bill yang tertera alamat anda ( rekening koran, air, listrik, bengkel) 
  3. Open  account ecurrency (skrill, webmoney)/ atau deposit dan penarikan dengan sistem wire tranfer (tranfer antar bank)

Read more...
Marketiva berubah nama jadi AGEA| username, password, link, url dan bonus, TETAP SAMA dengan marketiva
Broker terpercaya dengan platform MetaTrader

Bagi seorang trader yang sudah mulai memahami trading dan ingin meningkatkan kemampuan tradingnya, pasti sudah mengetahui software metatrader yang digunakan untuk trader, dalam metatrader terdapat berbagai fasilitas yang lengkap berupa indikator-indikator dan bahkan anda dapat membuat indikator sendiri dan dimasukkan ke metatrader,

Read more...
MasterForex: Broker terbaik Russia & CIS

Sekarang ini banyak sekali broker online bermunculan seiring pergembangan dunia pasar valas, sehingga para broker berlomba-lomba mencari nasabah agar menjadi broker yang terdepan. di indonesia sendiri banyak sekali broker-broker yang berkualitas terutama dari luar negeri, karena perkembangan pasar valas diluar negeri lebih

Read more...

01/10/11

Brian Gelber

Gelber, adalah seorang Chief Executive officer dari Grup Gelber, memulai karid di lantai CBOT atau Chicago Board of Trade, yaitu sebuah pialang dan trader pada tahun 1977. CBOT menjadi broker yang cukup besar dan disegani di amerika. "mungkin salah satu kesalahan terbesar yang pernah saya buat adalah berubah dari broker menjadi trader" kata beliau. " saya adalah seorang wakil broker yang besar dan memiliki kemampuan yang cukup dan kemahiran yang bagus dalam berurusan dengan orang yang sudah biasan trader dan menghadapi situasi berbagai pasar..."

Ia memperkirakan sudah kehilangan $3 juta - $4 juta dalam enam bulan
pertama 1986. sebanyak 20% dari modal nya dilakukan untuk trading jangka panjang dan 80% untuk intraday. lalu sistemnya dia ubah yaitu dari 80% untuk jangka panjang dan 20% untuk jangka pendek. lalu sesuatu terjadi dimana pada 19 oktober 1987, ketika dia membuat $4 juta dalam 20 menit. gelber dan tim hanya menggantungkan indikator Moving Average dalam trading. " salah satu indikator terbesar saya adalah orang-orang, " katanya, "interpretasi mereka indikator mereka, sebagaimana mereka mempresentasikan indikator itu, dan melihat faktor kegembiraan mereka".
menjadi pendengar yagn baik dan kemampuan untuk mengambil kerugian adalah dua sifat Gelber yang memuatnya menjadi seorang trader yagn cerdas. "Bagi saya, itu naluriah, " saya memiliki ambang yang cukup rendah rasa sakit, dan tubuh saya bicara bahwa sudah waktunya keluar. ini adalah insting, satu-satunya solusi adalah segera keluar. pedekatan tim untuk trading adalah salah satu kunci sukses gelber. gelber memiliki lima trader yang mencakup trader valas, sukubunga, saham dan komoditas. gelber slualu bertanggung jawab untuk mengajarkan Manajemen Resiko bagi setiap trader yang ada di CBOT. Hal pertama yang mereka lakukan adalah mereka memperlajari manajemen resiko dan mereka belajar dari saya, itu adalah salah satu hal yang menurut saya sangat baik. salah satu pendapat Gelber mengenai kebanyakan trader adalah kebanyakan trader tidak mau mengakui bahwa mereka salah. bahakan mereka juga bersedia rugi diawal karir trading mereka dan sukses dikemudian hari. juga beebrapa trader gagal karena mereka kawatir untuk rugi. gelber tidak takut kehilangan. ketika anda memulai takut kehilangan, anda kemungkinan besar akan kalah. Gelber juga merasa bahwa mendengarkan banyak opini adalah salah satu hal yang tidak baik. adalah lebih penting untuk melihat pergerakan pasr.
Gelber menekankan akan pentingnya manajemen resiko. artinya anda harus menetapkan untuk memasang stop loss dan take profit yang ideal. anda juga harus mengetahui berapa log harus digunakan untuk membuka posisi. beliau juga mengatakan adalah tidak berguna bila terlalu banyak memeprhatikan banyak opini dari para trader atau analis. cukup perhatikan saja market yang tersedia di layar online trading anda serperti metatrader atau yang lainnya.


Artikel yang Anda Cari:

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk berlangganan "Masukkan Email anda"

Delivered by FeedBurner