>
menangkan $100 dari Agea

Meskipun Marketiva berganti nama menjadi AGEA, akan tetapi welcome bonus yang diberikan masit tetap yaitu $5, sehingga anda dapat memulai trading dengan modal Gratis dari Agea. uang bonus tersebut dapat anda tradingkan dan jadikan modal untuk meraih profit lebih besar. akan tetapi bonus tersebut tidak dapat di cairkan langsung karena biaya pencairan adalah $7 sekali bayar, sedangkan pencairan berikutnya tidak dipungut biaya. selain welcome bonus, program yang masih ada dalam agea adalah hadiah

Read more...
Cara cepat daftar di AGEA

  1. Open account AGEA (isi semua data dengan benar)
  2. Upload KTP/ SIM, serta bill yang tertera alamat anda ( rekening koran, air, listrik, bengkel) 
  3. Open  account ecurrency (skrill, webmoney)/ atau deposit dan penarikan dengan sistem wire tranfer (tranfer antar bank)

Read more...
Marketiva berubah nama jadi AGEA| username, password, link, url dan bonus, TETAP SAMA dengan marketiva
Broker terpercaya dengan platform MetaTrader

Bagi seorang trader yang sudah mulai memahami trading dan ingin meningkatkan kemampuan tradingnya, pasti sudah mengetahui software metatrader yang digunakan untuk trader, dalam metatrader terdapat berbagai fasilitas yang lengkap berupa indikator-indikator dan bahkan anda dapat membuat indikator sendiri dan dimasukkan ke metatrader,

Read more...
MasterForex: Broker terbaik Russia & CIS

Sekarang ini banyak sekali broker online bermunculan seiring pergembangan dunia pasar valas, sehingga para broker berlomba-lomba mencari nasabah agar menjadi broker yang terdepan. di indonesia sendiri banyak sekali broker-broker yang berkualitas terutama dari luar negeri, karena perkembangan pasar valas diluar negeri lebih

Read more...

03/05/12

Uni Eropa gagal tentukan peraturan barunya

Para perdaga menteri di kawasan Uni Eropa telah gagal mencapai kesepakatan guna memperkuat peraturan perbankan dengan inggris menentang dan saat ini berencana mencari kesepakatan pada pertemuan yang akan datang, yaitu 15 mei. pembicaraan yang berlangsung selama 16 jam tersebut terjadi dil Brussel dan berakir hari ini, hambatan yang muncul ketika membahas kapan negara-negara anggota dapat memperlakukan pengetatan peraturan perbankan domestik dan menambahkan kebutuhan minimum yagn harus dimiliki oleh perbankan. proposal kompromi dari denmark, yang memegang jabatan presidensial bergilir, akan mengijinkan pemerintah uni eropa untuk memaksa meningkatkan perlindungan terhadap resiko sebesar 5% dari paparan domestik dan negara non Uni Eropa.

menteri keuangan inggris George Osborne adalah salah satu suara keras yang meminta para anggota UE untuk meningkatkan fleksibilitas. menurutnya inggris juga akan menekankan penggunakan makro prudensial, seperti kapan para regulator dapat ikut campur dalam bursa perumahan. para menteri akan berusaha menjembatani perbedaan pada pertemuan dua minggu yang akan datang, hal tersebut menentang peringatan dari menteri keuangan jerman jika kegagalan dalam meraih kesepakatan akan menimbulkan akibat yang berbahaya. jika konsesnus tidak tercapai, keputusan akan diambil dngan suara mayoritas.

persetujuan diataran para menteri keuangan akan mejadi dasar bagi negosiasi dengan parlemen eropa yang  akan mulai di akhir bulan ini. UE memiliki tenggat waktu 1 januari 2013 untuk mengadopsi peraturan yang telah disetujui oleh the Basel Committee on Banking Supervision Higer Thresholds. saat ini para anggota UE terbagi antara proposal Michel barnier, ketua jasa finansial UE untuk memperbaiki kebutuhan modal inti perbankan dilevel 7% dari aset beresiko dengan pengecualian terbatas untuk regulator nasional yang dapat menentukkan batasan tertinggi.

Prposal terakhir dari implementasi peraturan Basel ini mengatakan jika para negara anggota dapat memberlakukan tagihan terhadap modal sebesar 3% dari papparan bank terhadap anggota negara lain dari blok 27 negara ini. jika negara-negara UE secara spesifik ditargetkan oleh negara lain dengan persyaratan tambahan, maka hal ini dapat diselesaikan dengan mediasi the European Banking Authority. Revisi terbaru memeperluas bahwa mediasi dapat digunakan. mereka juga menawarkan sebauh prosedur untuk negara-negara untuk membenarkan keputusan mereka jika mereka ingin memberlakukan perlindungan tambahan pada perbankan dalma kisaran 3 hingga 5% dan ini menyesuaikan prosedur yang dibutuhakn bagi negara-negara yagn menginginkan perlindungan ekstra lebih dari 5% untuk mendapat persetujuan dari UE.

Pekerjaaan teknikal dari peraturanini dan elemen lain dari proposal akan terus dilanjutkan, seperti disampiakan  oleh menteri ekonomi denmark margrethe vestager kepada responden setelah pertemuan di denmark selesai.

Artikel yang Anda Cari:

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk berlangganan "Masukkan Email anda"

Delivered by FeedBurner