>
menangkan $100 dari Agea

Meskipun Marketiva berganti nama menjadi AGEA, akan tetapi welcome bonus yang diberikan masit tetap yaitu $5, sehingga anda dapat memulai trading dengan modal Gratis dari Agea. uang bonus tersebut dapat anda tradingkan dan jadikan modal untuk meraih profit lebih besar. akan tetapi bonus tersebut tidak dapat di cairkan langsung karena biaya pencairan adalah $7 sekali bayar, sedangkan pencairan berikutnya tidak dipungut biaya. selain welcome bonus, program yang masih ada dalam agea adalah hadiah

Read more...
Cara cepat daftar di AGEA

  1. Open account AGEA (isi semua data dengan benar)
  2. Upload KTP/ SIM, serta bill yang tertera alamat anda ( rekening koran, air, listrik, bengkel) 
  3. Open  account ecurrency (skrill, webmoney)/ atau deposit dan penarikan dengan sistem wire tranfer (tranfer antar bank)

Read more...
Marketiva berubah nama jadi AGEA| username, password, link, url dan bonus, TETAP SAMA dengan marketiva
Broker terpercaya dengan platform MetaTrader

Bagi seorang trader yang sudah mulai memahami trading dan ingin meningkatkan kemampuan tradingnya, pasti sudah mengetahui software metatrader yang digunakan untuk trader, dalam metatrader terdapat berbagai fasilitas yang lengkap berupa indikator-indikator dan bahkan anda dapat membuat indikator sendiri dan dimasukkan ke metatrader,

Read more...
MasterForex: Broker terbaik Russia & CIS

Sekarang ini banyak sekali broker online bermunculan seiring pergembangan dunia pasar valas, sehingga para broker berlomba-lomba mencari nasabah agar menjadi broker yang terdepan. di indonesia sendiri banyak sekali broker-broker yang berkualitas terutama dari luar negeri, karena perkembangan pasar valas diluar negeri lebih

Read more...

08/05/12

Peta politik Eropa berubaha: Yunani terancam di depak

Permasalahan di kawasan eropa tidak segera selesai malah mungkin akan kembali memanas mengingat perkembangan penyelesaian krisis eropa semakin alot. setelah masa tengan di awal tahun, spanyol mulai menggebrak negara-negara eropa dan menajdi korban krisis hutang berikutnya setelah yunani dan saa ini hanya menunggu untuk mendapatkan bantuan. belum selesainya masalah yang menimpa spanyol, kini maslah baru mulai muncul dan menimbulkan preseden buruk  bagi kawasan eroba. dana bantuan yang telah dipersiapkan Uni Eropa plus IMF untuk membantu rekan-rekan di kawasan eropa mulai dipertanyakan keefektifannya.

UniEropa sebelumnya menyepakati bantuan dengan ditambah bberap syarat yang ketat, hingga publik yunani yang sejak awal menentang pemerintah untuk tidak menerima bantuan tersebut, kembali menyatakan penolakannya dan meminta agar pemerintah lebih menitikberatkan pada pertumbuhan ekonomi. perkembangan kondisi terakir di kawasan eropa anjlok dan bursa saham pun melemah hingga muncul spekulasi bahwa yunani akan ditendang dari keanggotaan zona eropa.

hingga saat ini pemerintahan yunani menjadi dua kekuatan, kekuatan yang pertama adalh parta penguasa yang mendukung rencana dana bantuan, sendangkan yang kedua adalah parta oposisi yang menentang bantuan dan juga telah memenangi voting sekaligus melucuti dominasi pemerintah dalam pengambilan kebijakan ekonomi. tidak ada jalan lain bagi pemerintah kecuali bekerjasama dengan pihak oposisi dan memeperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat karena kala voting.

akan tetapi yunani telah terlanjug menerima bantuan Uni Eropa untuk kedua kalinya, dan semua tuntutan persyaratan juga telah disepakati. juru bicara komisi eropa Amadau Altafaj menegaska bahwa pelaksanaan program bailout secara penuh dan tepat waktu adalah ini dalam memenuhi target dan mencapai kestabilan pengembalian hutang-hutang yunani. permasalahan menajdi semakin panas menyusul gagalnya presiden sarkozy dalam pilpres periode kedua. calon penggantinya yang berasal dari partai sosialis, francois Hollande justru menginginkan untuk merubah fokus kebijakan eropa dari kebijakan bailout menjadi kebijakan pemulihan pertumbuhhan ekonomi.

Sedangakn Prospek yunani keluar dari zona euro terus meningkat seiring waktu dan diperkirakan dalam tahun ini juga, mengenai dampak sistemik yang diakibatkan jika yunani angakt kaki serpertinya sudah mulai berkurang sejak maret lalu. ketika otoritas keuangan erpa menerapkan kebijakan debt swap yang menuntut keterkangan mereka, mampu mengurangi kerugian kreditur swasta atas utang yunani. disamping itu pemerintah zona eropa dan IMF telah meningkatkan perlindungan finansial yang konon dannya mencapai 1 triliyun euro dalam rangak melindungi negara-negara lainnya di region tersebut.

perlu diingat bahwa pernyataan diatas masih harus diuji terlebih dahulu kebenarnya. bisa saja pernaytaaan tersebut dilontarkan untuk meredakan kecemasan pasar. permasalahaan utamanya dalah yunani berhutang begitu besar pada negara-negara tetangganya, jika yunani dibiarkan bangkrut maka dana yang telah dipinjam tersbut kemungkinan tidak akan kembali. krisis utang eropa tampaknya memasuki babak baru dan seperti perkiraan kami sejak tahun lalu bahwa krisis masih jauh dari berakir, bahkan benang kusut masih belum terurai. kita hanya bisa meunggu kitra-kria negara mana laig yang akan ikut bergabung dengan yunani untuk keluar dari zona euro.



Artikel yang Anda Cari:

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk berlangganan "Masukkan Email anda"

Delivered by FeedBurner