>
menangkan $100 dari Agea

Meskipun Marketiva berganti nama menjadi AGEA, akan tetapi welcome bonus yang diberikan masit tetap yaitu $5, sehingga anda dapat memulai trading dengan modal Gratis dari Agea. uang bonus tersebut dapat anda tradingkan dan jadikan modal untuk meraih profit lebih besar. akan tetapi bonus tersebut tidak dapat di cairkan langsung karena biaya pencairan adalah $7 sekali bayar, sedangkan pencairan berikutnya tidak dipungut biaya. selain welcome bonus, program yang masih ada dalam agea adalah hadiah

Read more...
Cara cepat daftar di AGEA

  1. Open account AGEA (isi semua data dengan benar)
  2. Upload KTP/ SIM, serta bill yang tertera alamat anda ( rekening koran, air, listrik, bengkel) 
  3. Open  account ecurrency (skrill, webmoney)/ atau deposit dan penarikan dengan sistem wire tranfer (tranfer antar bank)

Read more...
Marketiva berubah nama jadi AGEA| username, password, link, url dan bonus, TETAP SAMA dengan marketiva
Broker terpercaya dengan platform MetaTrader

Bagi seorang trader yang sudah mulai memahami trading dan ingin meningkatkan kemampuan tradingnya, pasti sudah mengetahui software metatrader yang digunakan untuk trader, dalam metatrader terdapat berbagai fasilitas yang lengkap berupa indikator-indikator dan bahkan anda dapat membuat indikator sendiri dan dimasukkan ke metatrader,

Read more...
MasterForex: Broker terbaik Russia & CIS

Sekarang ini banyak sekali broker online bermunculan seiring pergembangan dunia pasar valas, sehingga para broker berlomba-lomba mencari nasabah agar menjadi broker yang terdepan. di indonesia sendiri banyak sekali broker-broker yang berkualitas terutama dari luar negeri, karena perkembangan pasar valas diluar negeri lebih

Read more...

09/05/12

Ditengah krisis: Buffet borong saham

Strategi Warren Buffet untuk meningkatkan kekayaanya selalu saja berlainan arah dengan sebagain besar orang didunia, dengan adanya kecemasan akan krisis yang melanda zona Euro kebanyakan pemilik saham akan menjual sahamnya karena krisis tidak kunjung selesai dan pasti akan mengurangi nilai dari saham tersebut, tetapi apa yang dilakukan warren buffet menunjukkan bahwa ia memang seorang risk taker yang handal. ditengah krisis yang melanda kawasan eropa, lembaga investasi Barkshire Hathaway Inc menambak kepemilikan sahamnya atas dua perusahaan amerika meski di pasar amerika sedang jatuh.

bahkan Warren Buffet beranggapan jika bisnis non asuransinya akan mendapatkan keuntungan yang besar di tahun ini, diantaranya adalah perusahaan di jalur kereta api BNSF dan perusahaan utilitas MidAmerica. pembelian saham yang dilakukan buffet tidak memperdulikan faktor anjloknya bursa eropa diakhir pekan ini, setelah hasil pemilihan umum diprancis dan voting parlemen di yunani yang mengejutkan banyak pihak.

Bahkan warren buffet berniat untuk membeli saham lagi dalam beberapa hari kedepan, hal ini dilakukan buffet sebagai strateginya dalam berinvestasi, bahwasanya buffet terkenal sebagai orang yang sering membeli perusahaan pada saat perusahaan sedang di bawah atau bahkan hampir bangkrut, sehingga dengan buffet memilili kesempatan untuk membuatnya lebih baik dan mendapatkan keuntungan yang lebih besar jika dibandingkan membeli perusahaan pada saat jaya-jayanya.

di akhir pekan kemarin Berkshire mengungkapkan dalam rapat pemegang saham tahunan di Omaha diacara tersebut Buffet mengungkapkan jika dia telah mengakuisisi dengan nilai lebih dari $22 miliar. akan tetapi Buffet tidak menyatakan saham apa saja yang ia beli, dan saham apa yang rencananya akan ia beli lagi.




Artikel yang Anda Cari:

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk berlangganan "Masukkan Email anda"

Delivered by FeedBurner