>
menangkan $100 dari Agea

Meskipun Marketiva berganti nama menjadi AGEA, akan tetapi welcome bonus yang diberikan masit tetap yaitu $5, sehingga anda dapat memulai trading dengan modal Gratis dari Agea. uang bonus tersebut dapat anda tradingkan dan jadikan modal untuk meraih profit lebih besar. akan tetapi bonus tersebut tidak dapat di cairkan langsung karena biaya pencairan adalah $7 sekali bayar, sedangkan pencairan berikutnya tidak dipungut biaya. selain welcome bonus, program yang masih ada dalam agea adalah hadiah

Read more...
Cara cepat daftar di AGEA

  1. Open account AGEA (isi semua data dengan benar)
  2. Upload KTP/ SIM, serta bill yang tertera alamat anda ( rekening koran, air, listrik, bengkel) 
  3. Open  account ecurrency (skrill, webmoney)/ atau deposit dan penarikan dengan sistem wire tranfer (tranfer antar bank)

Read more...
Marketiva berubah nama jadi AGEA| username, password, link, url dan bonus, TETAP SAMA dengan marketiva
Broker terpercaya dengan platform MetaTrader

Bagi seorang trader yang sudah mulai memahami trading dan ingin meningkatkan kemampuan tradingnya, pasti sudah mengetahui software metatrader yang digunakan untuk trader, dalam metatrader terdapat berbagai fasilitas yang lengkap berupa indikator-indikator dan bahkan anda dapat membuat indikator sendiri dan dimasukkan ke metatrader,

Read more...
MasterForex: Broker terbaik Russia & CIS

Sekarang ini banyak sekali broker online bermunculan seiring pergembangan dunia pasar valas, sehingga para broker berlomba-lomba mencari nasabah agar menjadi broker yang terdepan. di indonesia sendiri banyak sekali broker-broker yang berkualitas terutama dari luar negeri, karena perkembangan pasar valas diluar negeri lebih

Read more...

19/05/12

Fokus G8 menyelesaikan krisis eropa

Kelompok negara yang tergabung dalam G8 dijadwalkan akan melakukan pertemuan di akhir minggu ini di Amerika Serikat. jumat menjelang pertemuan antar pemimpin negara-negara dengan kekuatan ekonomi besar dunia tersebut presiden AS, Barach Obama siap membawa agenda penyelesaian krisis di zona eropa.

pernyataan obama tersebut muncul dalam pertemuan dengan presiden prancis yang baru Francois Hollande di gedung putih. kedua pemimpin tersebut bersepakat untuk menangani krisis karena sangat penting bagi perekonomian dunia. pertemuan G8 dilakukan di peristirahtan kepresidenan AS di Camp David untuk melakukan diskusi mengenai penanganan krisis eropa dengan menitik beratkan pada permasalahan hutan yang akan dilakukan pada hari sabtu pagi. presiden prancis berasal dari partai sosialis yang sebelumnya juga telah melakukan pertemuan dengan kanselir jerman Angela Merkel di Berlin.

setelah melakukan pertemuan yang dilakukan pada selasa kemarin, baik merkel atau hollande menekankan keinginannya untuk tetap mempertahankan Euro dan bertahan dengan Euro. meskipun demikian, tensi pembicaraan memang tampak keras, sebab jerman menitikberatkan pada kebijakan keuangan yang sangat ketat untuk tetap dilanjutkan. Hollande sendiri memnangi pemilu setelah mengkampanyekan akan terbuka dengan kebijakan khusus yang merangsang perekonomian.

Pejabat gedung putih menyatakan bahwa AS menyambut dengan terbuka kemajuan tersebut, dan obama bersedia menjadi penengah antara merkel dan hollande demi tercapainya kesepakatan. setelah pertemuan di gedung putih, Hollande menyatakan bahwa obama dan dia telah berbagi pemikiran bahwa yunani perlu mendapat perhatian utama dan pertahanan dalam zona euro.

Artikel yang Anda Cari:

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk berlangganan "Masukkan Email anda"

Delivered by FeedBurner