>
menangkan $100 dari Agea

Meskipun Marketiva berganti nama menjadi AGEA, akan tetapi welcome bonus yang diberikan masit tetap yaitu $5, sehingga anda dapat memulai trading dengan modal Gratis dari Agea. uang bonus tersebut dapat anda tradingkan dan jadikan modal untuk meraih profit lebih besar. akan tetapi bonus tersebut tidak dapat di cairkan langsung karena biaya pencairan adalah $7 sekali bayar, sedangkan pencairan berikutnya tidak dipungut biaya. selain welcome bonus, program yang masih ada dalam agea adalah hadiah

Read more...
Cara cepat daftar di AGEA

  1. Open account AGEA (isi semua data dengan benar)
  2. Upload KTP/ SIM, serta bill yang tertera alamat anda ( rekening koran, air, listrik, bengkel) 
  3. Open  account ecurrency (skrill, webmoney)/ atau deposit dan penarikan dengan sistem wire tranfer (tranfer antar bank)

Read more...
Marketiva berubah nama jadi AGEA| username, password, link, url dan bonus, TETAP SAMA dengan marketiva
Broker terpercaya dengan platform MetaTrader

Bagi seorang trader yang sudah mulai memahami trading dan ingin meningkatkan kemampuan tradingnya, pasti sudah mengetahui software metatrader yang digunakan untuk trader, dalam metatrader terdapat berbagai fasilitas yang lengkap berupa indikator-indikator dan bahkan anda dapat membuat indikator sendiri dan dimasukkan ke metatrader,

Read more...
MasterForex: Broker terbaik Russia & CIS

Sekarang ini banyak sekali broker online bermunculan seiring pergembangan dunia pasar valas, sehingga para broker berlomba-lomba mencari nasabah agar menjadi broker yang terdepan. di indonesia sendiri banyak sekali broker-broker yang berkualitas terutama dari luar negeri, karena perkembangan pasar valas diluar negeri lebih

Read more...

05/06/12

Industri yang terpuruk akibat resesi

Perkiraan sebagian orang bahwa resesi ekonomi kini mulai reda dan berada dalam fase pemulihan yang lambat, sehingga dampaknya masih belum tampak signifikan. tidak ada seorangpun pakar yang mampu memperkirakan kapan semuanya akan kembali normal dan beberapa industri tampak masih terkena dampak buruk dari resesi tersebut.

industri-industri yang mengalami dampak buruk dari resesi hingga kini nyaris tidak mampu bangkit, sedangkan di lain sisi banyak industri yang justru mendapatkan berkah dengan peningkatan yang besar ditengan resesi. apa saja industri yang mengalami pukulan terbesar akibat resesi?

Industri Pariwisata
Di masa sulit seperti resesi, kebutuhan primer menjadi fokus utama setiap orang, kebutuhan yang boleh dikatakan mewah seperti pada sektor wisata kurang mendapat tempat karena adanya keterbatasan dana dari masyarakat dan hanya menggunakan dana untuk kebutuhan primer saja. terpuruknya sektor pariwisata berakibat pada menurunya pendapatan hotel dan penginapan. kondisi tersebut terjadi pada titik terburuk resesi yang lalu. sementara itu hotel dan penginapan yang mengalami penurunan jumlah tamu juga akhirnya memutuskan untuk menurunkan harga guna menarik tamu berdatangan.

Alat tulis kantor dan toko hadiah
 Toko eceran yang menjadi salah satu yang mengalami keterpurukan adalah toko alat tulis kantor dan hadiah. hilangnya pendapatan mengakibatkan hanya mementingkan kebutuhan primer sehingga kebutuhan yang sifatnya sekunder kurang menjadi perhatian. toko perlengkapan alat tulis kantor dan juga hadiah mengalami penurunan tajam penjualan di periode 2009-2010. konsumen mencoba menabung dengan mengurangi pembelian di toko-toko tersebut.

Industri semen dan beton
seiring dengan penurunan pembangunan konstruksi, tampak efek domino terjadi dan mengakibatkan penurunan di industri-industri terkait. konstruksi merupakan salah satu sektor yang paling terpukul dengan resesi. sektor properti yang ambruk mengakibatkan pembangunan rumah dan gedung baru terhambat. industri pendukung konstruksi seperti pabrik semen dan beton tampak terkena getah dari kondisi tersebut.

Dealer kendaraan bermotor selain mobil
kendaraan bermotor selain mobil mengalami penurunan penjualan yang cukup signifikan pada saat resesi periode 2009-2010 lalu. sama halnya dengan barang-barang yang bersifat kemewahan, sepeda motor, perahu, karavan, dinilai kalah penting dari barang-barang kebutuhan pokok seperti pangan, sandang dan papan. kondisi ekonomi yang dipenuhi ketidakpastian membuat para konsumen menunda pembelian barang-barang dengan harga mahal namun terlalu tidak bermanfaat.

Aksesories Rumah Tangga
Apabila salah satu pihak dalam rumah tangga dua penghasilan ternyata harus menerima pesangon akibat PHK, tampaknya barang-barang aksesoris rumah tangga, misalnya lampu gantung menjadi tidak penting lagi, industri yang juga termasuk dalam industri barang mewah ini telah mengalami penurunan penjualan, terutama juga terkena dampak dari penurunan sektor konstruksi.

Artikel yang Anda Cari:

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk berlangganan "Masukkan Email anda"

Delivered by FeedBurner