>
menangkan $100 dari Agea

Meskipun Marketiva berganti nama menjadi AGEA, akan tetapi welcome bonus yang diberikan masit tetap yaitu $5, sehingga anda dapat memulai trading dengan modal Gratis dari Agea. uang bonus tersebut dapat anda tradingkan dan jadikan modal untuk meraih profit lebih besar. akan tetapi bonus tersebut tidak dapat di cairkan langsung karena biaya pencairan adalah $7 sekali bayar, sedangkan pencairan berikutnya tidak dipungut biaya. selain welcome bonus, program yang masih ada dalam agea adalah hadiah

Read more...
Cara cepat daftar di AGEA

  1. Open account AGEA (isi semua data dengan benar)
  2. Upload KTP/ SIM, serta bill yang tertera alamat anda ( rekening koran, air, listrik, bengkel) 
  3. Open  account ecurrency (skrill, webmoney)/ atau deposit dan penarikan dengan sistem wire tranfer (tranfer antar bank)

Read more...
Marketiva berubah nama jadi AGEA| username, password, link, url dan bonus, TETAP SAMA dengan marketiva
Broker terpercaya dengan platform MetaTrader

Bagi seorang trader yang sudah mulai memahami trading dan ingin meningkatkan kemampuan tradingnya, pasti sudah mengetahui software metatrader yang digunakan untuk trader, dalam metatrader terdapat berbagai fasilitas yang lengkap berupa indikator-indikator dan bahkan anda dapat membuat indikator sendiri dan dimasukkan ke metatrader,

Read more...
MasterForex: Broker terbaik Russia & CIS

Sekarang ini banyak sekali broker online bermunculan seiring pergembangan dunia pasar valas, sehingga para broker berlomba-lomba mencari nasabah agar menjadi broker yang terdepan. di indonesia sendiri banyak sekali broker-broker yang berkualitas terutama dari luar negeri, karena perkembangan pasar valas diluar negeri lebih

Read more...

11/06/11

trading minyak kelapa sawit atau CPO

         CPO (Crude Palm Oil) yang biasa di sebut minyak kelapa sawit merupakan produk yang ditransaksikan di pasar komoidi, komoditi ini merupakan hasil sumber daya alam yang lazim diolah menjadi berbagai produk turunan, baik yang berupa barang konsumsi maupun bahan baku industri. indonesia merupakan penghasil minyak sawit terbesar di dunia, yang kemudian disusul oleh malaysia. akan tetapi, malaysia terlebih dahulu memperkenalkan produk berjangka CPO berdenominasi ringgit dibandingkan dengan indonesia.

         saat ini indonesia telah memiliki bursa yang memperdagankan kontrak berjangka minyak kelapa sawit, yakni Indonesia Commodity and Derivatives Exchange (ICDX) atau bursa komoditi dan derivatif indonesia, produk kontrak sawit memiliki kode perdagangan KPOc3, sedangkan di ICDX sendiri, konde perdagangan CPO adalah CPOTR. salah satu alasan yang membuat CPO layak ditransaksikan pada bursa berjangka adalah tingginya permintaan fisik terhadap komoditi ini. hal ini bisa dimaklumi mengingat kegunaan minyak sawit dalam berbagai lini industri, baik produk rumah tangga ataupun bahan pangan. dalam beberapa waktu terakhir, pergerakan harga CPO cenderung bergejolak mengingat arah pergerakan komoditi lain seperti minyak mentah dan produk substitusi-nya.

faktor-faktor yang mempengaruhi pergerakan harga CPO adalah:
  1. Iklim dan Cuaca. faktor cuaca memberi signifikan bagi keberlangsungan harga CPO karena terkait erat dengan prinsip supply dan demand, faktor cuaca buruk akan mendorong kenaikan harga, mengingat volume produksi kepala sawit jadi terancam. di saat yang sama, arus permintaan terus berjalan normal. (korelasi: Negatif, "semakin buruk faktor cuaca, maka harga cenderung semakin tinggi")
  2. Minyak Mentah. kenaikan harga minyak mentah umumnya akan memberi dorongan bagi kenaikan harga CPO. alasannya karena proses produsi dan distribusi komoditi sawit sangat tergantung pada ketersediaan bahan bakar minyak. keluarnya biaya tambahan akibat kenaikan harga minyak akan dibebankan pada harga jula CPO. (korelasi: Positif, "semakin tinggi harga minyak mentah di pasaran, maka harga jual CPO semakin tinggi)
  3. Komoditi Substitusi. Kenaikan harga CPO yang terlalu tinggi bisa membuat investor beralih ke komoditi substitusi, seperti minyak jagung maupun kedelai. secara otomatis, harga komoditi pengganti tersebut juga akan terangkat. apabila hal ini terjadi, maka CPO bisa makin mahal dibandingkan sebelumnya. (korelasi: positif, "semakin tinggi harga CPO, maka harga komoditi lain juga ikut melonjak, dan demikian juga sebaliknya").


Artikel yang Anda Cari:

3 komentar:

Baju Batik Pria Murah mengatakan...

siank mind ...
salam kenal yoo mind ...

rohmi_asoy mengatakan...

aseekkk tulisannya, mumpung lg pengen tau tentang sawit nih. tengkyu bang admin.

Tok Abah mengatakan...

Rakan Kongsi Pelaburan Dalam Pasaran Hadapan Minyak Sawit (Fcpo)
-Pengalaman lebih dari 10 tahun
-Keuntungan 10% sebulan selagi ada ekuiti(modal)
- 2.5% weekly
-Ekuiti(modal) boleh diambil bila-bila masa.
-1 lot= usd 350
http://fcpoclub.com/?ref=Tok Abah

Posting Komentar

Untuk berlangganan "Masukkan Email anda"

Delivered by FeedBurner