>
menangkan $100 dari Agea

Meskipun Marketiva berganti nama menjadi AGEA, akan tetapi welcome bonus yang diberikan masit tetap yaitu $5, sehingga anda dapat memulai trading dengan modal Gratis dari Agea. uang bonus tersebut dapat anda tradingkan dan jadikan modal untuk meraih profit lebih besar. akan tetapi bonus tersebut tidak dapat di cairkan langsung karena biaya pencairan adalah $7 sekali bayar, sedangkan pencairan berikutnya tidak dipungut biaya. selain welcome bonus, program yang masih ada dalam agea adalah hadiah

Read more...
Cara cepat daftar di AGEA

  1. Open account AGEA (isi semua data dengan benar)
  2. Upload KTP/ SIM, serta bill yang tertera alamat anda ( rekening koran, air, listrik, bengkel) 
  3. Open  account ecurrency (skrill, webmoney)/ atau deposit dan penarikan dengan sistem wire tranfer (tranfer antar bank)

Read more...
Marketiva berubah nama jadi AGEA| username, password, link, url dan bonus, TETAP SAMA dengan marketiva
Broker terpercaya dengan platform MetaTrader

Bagi seorang trader yang sudah mulai memahami trading dan ingin meningkatkan kemampuan tradingnya, pasti sudah mengetahui software metatrader yang digunakan untuk trader, dalam metatrader terdapat berbagai fasilitas yang lengkap berupa indikator-indikator dan bahkan anda dapat membuat indikator sendiri dan dimasukkan ke metatrader,

Read more...
MasterForex: Broker terbaik Russia & CIS

Sekarang ini banyak sekali broker online bermunculan seiring pergembangan dunia pasar valas, sehingga para broker berlomba-lomba mencari nasabah agar menjadi broker yang terdepan. di indonesia sendiri banyak sekali broker-broker yang berkualitas terutama dari luar negeri, karena perkembangan pasar valas diluar negeri lebih

Read more...

07/06/11

ancaman finansial yang perlu di pelajari trader

          apa yang telah terjadi pada Bank sentral dan institusi international dalam beberapa minggu terakhir ini yang mengatakan bahwa resiko akan terjadi deflasi sudah meningkat, meskipun kadarnya masih dalam skala kecil. pembahasan deflasi telah mengingatkan kita pada kondisi pasar finansial jepang yang memakan waktu selama satu dekade dalam perjuangannya untuk mengakiri kesulitan ekonomi yang sudah dimulai dari pertengahan tahun 1990, diawali dengan kelanjutan penurunan pada harga yang mengancam program pertumbuhan ekonomi pemerintah. the organisastion for economic cooperation anda development (OECD) pada tanggal 13 november memperkirakan deflasi akan kembali pada perekonomian jepang ditahun 2009 dan di tanggal 12 november lalu, gubernur bank sentral inggris Mervyn King berkata bahwa beliau tidak mengecilkan kemungkinan terjadinya deflasi di daratan inggris. bank sentral di zona eropa dan amerika serikat telah menurunkan kemungkinan akan kelanjutan terjadinya deflasi dalam ekonomi mereka dalam beberapa minggu terakhir ini.
  • Apakah yang di maksud dengan Deflasi?
deflasi merupakan kondisi penurunan pada harga secara terus-menerus yang menyebar dengan cepat sehingga menyebabkan kesulitan pada pengeluaran konsumen dan bisnis terkait penundaan untuk penentuan harga (transaksi) yang terus menerus turun. hal ini kebalikan dari kondisi inflasi, ketika harga naik secara terus-menerus, namun tidak beda dengan kondisi disinflasi, yang dilukiskan dengan turunnya tingkat inflasi. deflasi terjadi ketika headline tahunan ekonomi terfokus pada indikator inflasi- biasanya indeks harga konsuman (CPI) berada dalam area negatif. dan kadang-kadang dinyatakan sebagai suatu periode turunnya harga serta upah secara umum. deflasi dapat timbul apabila jumlah uang atau uang deposito yang beredar lebih sedikit, dibandingkan dengan jumlah barang serta jasa-jasa yang ditawarkan, atau bila timbul perasaan takut akan masa yang akan datang atau sebab lainnya yang menyebabkan berkurangnya pengerluaran konsumen secara material, hingga dengan demikian kecepatan jumlah uang beredar berkurang.
  • kemudian, apakah yang menjadi masalah?
bahwa temuan di jepang yang terjadi pada tahun 1990 dan awal tahun 2000, membuat deflasi sangat sulit untuk dihadapi karena menguatkan lebih tajam. diletakkan hanya, kecuali dapat dihentikan di awal, deflasi dapat menghasilkan deflasi, mendorong kearah apa yang dikenal efek kenaikan deflasi. ketika ekonomi lebih jatuh dingga deflasi, permintaan dari sektor bisnis dan konsumen untuk membeli produk turun tajam karena merka memperkirakan dapat membayar lebih rendah seiring kejatuhan harga. namun sebagai produsen perjuangan untuk menjual dan bisa menahan, akanberimbas pada pemangkasan jumlah pekerja dan mengurangi permintaan lanjutan. hal itu yang menyebabkan deflasi menjadi lebih dikemukakan.
         beberapa fakta dari deflasi adalah:
- sering kejatuhan harga, nilai dari setiap mata uang kaan meningkat. hal ini membuat itu semakin mahal untuk hutang jasa yang sudah ada. hal ini seluruhnya dikarenakan oleh tindakan pemerintah, yang telah meminjamkan trilyunan dolar ke pasar global untuk menopang sektor finansial, yang ditujukan untuk para konsumen.
- seiring hutang, menjadi lebih mahal untuk dibayarkan, resiko kegagalan dan kebangkrutan meningkat juga, membuat perbankan lebih mewaspadai pemberian pinjaman. hal ini mengurangi permintaan dan menambah keterpurukan dari permasalah deflasi.
  • Bagaimana penyelesaian deflasi pada masa lalu?
- pemangkasan pajak untuk mendorong permintaan dari konsumen dan bisnis
- penurunan suku bunga bank sentral untuk menopang aktivitas ekonomi
- mencetak lebih banyak uang untuk menambah supply uang
- memberikan tamabahan suntikan modal kepada sistem perbankan
- meningkatkan anggaran perngeluaran pemerintah pada proyek yang dapat mendukung pemulihan investasi sektor swasta.
  • berikut ini adalah reaksi dan korelasi deflasi pada masing-masing indikator ekonomi:
- dengan kelanjutan penurunan inflasi secara berturut-turut (dipengaruhi oleh penurunan harga komoditi, khususnya minyak) pada akhirnya akan menyebabkan timbulnya ancaman deflasi.
- hutang sektor swasta akan terapresiasi oleh penurunan tingkat suku bunga yang terjadi secara berkala
- pengeluaran konsumen dan sektor swasta terhambat oleh ketatnya pasar kredit atau tingginya beban bunga yang harus ditanggung oleh konsumen dan sektor swasta
- tingkat pengangguran akan naik seiring turunnya aktivitas bisnis dan ekonomi riil
- turunnya tingkat penjualan ritel yang terimbas oleh turunya pendapatan konsumen dan perusahaan
- tingkat pertumbuhan ekonomi dan GDB akan turun di tahun mendatang karena ekonomi tidak berjalan dalam kategori Full Employment.
- Bunga obligasi pemerintah akan naik seiring kebutuhan pemerintah untuk mencetak uang dan penerbitan surat hutang jangka panjangnya.
- turunnya indeks kepercayaan konsumen atas kinerja ekonomi yang diakibatkan oleh dampak krisis
- suku bunga utama akan terus diturunkan untuk memulihkan pasar kredit
- anggaran pengeluaran / belanja pemerintah melonjak naik dalam jangka panjangnya untuk memberikan stimulus bagi perekonomian
- indeks harga konsumen akan berada di area negatif yang terpengaruh oleh penurunan harga komoditi.

penulis: albertus CK/ periset dan  analis (monexnews.com


Artikel yang Anda Cari:

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk berlangganan "Masukkan Email anda"

Delivered by FeedBurner