>
menangkan $100 dari Agea

Meskipun Marketiva berganti nama menjadi AGEA, akan tetapi welcome bonus yang diberikan masit tetap yaitu $5, sehingga anda dapat memulai trading dengan modal Gratis dari Agea. uang bonus tersebut dapat anda tradingkan dan jadikan modal untuk meraih profit lebih besar. akan tetapi bonus tersebut tidak dapat di cairkan langsung karena biaya pencairan adalah $7 sekali bayar, sedangkan pencairan berikutnya tidak dipungut biaya. selain welcome bonus, program yang masih ada dalam agea adalah hadiah

Read more...
Cara cepat daftar di AGEA

  1. Open account AGEA (isi semua data dengan benar)
  2. Upload KTP/ SIM, serta bill yang tertera alamat anda ( rekening koran, air, listrik, bengkel) 
  3. Open  account ecurrency (skrill, webmoney)/ atau deposit dan penarikan dengan sistem wire tranfer (tranfer antar bank)

Read more...
Marketiva berubah nama jadi AGEA| username, password, link, url dan bonus, TETAP SAMA dengan marketiva
Broker terpercaya dengan platform MetaTrader

Bagi seorang trader yang sudah mulai memahami trading dan ingin meningkatkan kemampuan tradingnya, pasti sudah mengetahui software metatrader yang digunakan untuk trader, dalam metatrader terdapat berbagai fasilitas yang lengkap berupa indikator-indikator dan bahkan anda dapat membuat indikator sendiri dan dimasukkan ke metatrader,

Read more...
MasterForex: Broker terbaik Russia & CIS

Sekarang ini banyak sekali broker online bermunculan seiring pergembangan dunia pasar valas, sehingga para broker berlomba-lomba mencari nasabah agar menjadi broker yang terdepan. di indonesia sendiri banyak sekali broker-broker yang berkualitas terutama dari luar negeri, karena perkembangan pasar valas diluar negeri lebih

Read more...

10/07/11

cara bisnis: dengan mudah

Jaman semakin berkembang, teknologi semakin pesat perkembangannya hingga terciptalah internet yang membuat orang bisa dengan mudah melakukan bisnis, melalui internet kita bisa bisnis jual beli, promosi, jasa, pelayanan, dll, salah satu bisnis yang saat ini sedang saya senangi adalah forex online

melalui internet bisnis forex atau valuta asing dapat dilakukan dengan sangat mudah dancepat, karena seluruh dunia terintegrasi dalam satu jaringan yang disebut internet, bisnis forex dengan internet kita bisa terhubung dengan pasar valas secara langsung, sehingga kita bisa ikut terjun menjadi trader di pasar valas, saya berusaha memanfaatkan  internet sebagai media bisnis saya, tetapi yang lebih menarik bagi saya adalah forex, karena saya tidak membutuhkan pandah dalam bahasa pemograman, pandai dalam menjelajah internet, dll. saya hanya cukup bisa menggerakkan mouse serta mengikuti perkembangan berita dan teru belajar dan belajar masalah ekonomi sehingga dengan demikian saya tidak akan ketinggalan berita fundamental yang menggerakan pasar uang.

pada awalnya saya memulai belajar forex dengan membuka akun di marketiva karena dengan marketiva saya mendapatkan bonus $5. saya bisa tradingkan dengan itu, akan tetapi karena baru pertama kali, 5$ tersebut tidak dapat berkembang, malah menurun, tetapi semakin dalam saya mempelajari forex, saya semakin tau dan semakin mencoba untuk lebih baik.

akhirnya setelah paham, dan ingin lebih profesional saya mengguankan platform MetaTrader untuk trading saya, setelah saya cari-cari broker yang menurut saya dan banyak orang baik, akhrinya saya menemukan broker MasterForex, kemudian saya menggeluti trading dengan masterforex tanpa meninggalkan marketiva saya, tetapi sekarang platform yang utama bagi saya adalah MasterForex, saya menilai masterforex dapat dipercaya, baik dari segi server, deposit, withdrawal, informasi, dll. karena masterforex merupakan broker terbaik dirusia dan CIS,

jika anda tertarik dengan dunia bisnis forex dan ingin menggelutinya sebagai bisnis sampingan, anda bisa memluainya dari sekarang, daftarkan ke Marketiva dan MasterForex, karena keduanya dapat dipercaya dan keduanya memliki kelebihan masing-masing. tetapi bagi saya lebih utama menggunakan MasterForex

untuk cara mendaftar bisa di lihat di blog ini, baik Marketiva ataupun MasterForex.


Mendaftar Marketiva

Artikel yang Anda Cari:

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk berlangganan "Masukkan Email anda"

Delivered by FeedBurner