>
menangkan $100 dari Agea

Meskipun Marketiva berganti nama menjadi AGEA, akan tetapi welcome bonus yang diberikan masit tetap yaitu $5, sehingga anda dapat memulai trading dengan modal Gratis dari Agea. uang bonus tersebut dapat anda tradingkan dan jadikan modal untuk meraih profit lebih besar. akan tetapi bonus tersebut tidak dapat di cairkan langsung karena biaya pencairan adalah $7 sekali bayar, sedangkan pencairan berikutnya tidak dipungut biaya. selain welcome bonus, program yang masih ada dalam agea adalah hadiah

Read more...
Cara cepat daftar di AGEA

  1. Open account AGEA (isi semua data dengan benar)
  2. Upload KTP/ SIM, serta bill yang tertera alamat anda ( rekening koran, air, listrik, bengkel) 
  3. Open  account ecurrency (skrill, webmoney)/ atau deposit dan penarikan dengan sistem wire tranfer (tranfer antar bank)

Read more...
Marketiva berubah nama jadi AGEA| username, password, link, url dan bonus, TETAP SAMA dengan marketiva
Broker terpercaya dengan platform MetaTrader

Bagi seorang trader yang sudah mulai memahami trading dan ingin meningkatkan kemampuan tradingnya, pasti sudah mengetahui software metatrader yang digunakan untuk trader, dalam metatrader terdapat berbagai fasilitas yang lengkap berupa indikator-indikator dan bahkan anda dapat membuat indikator sendiri dan dimasukkan ke metatrader,

Read more...
MasterForex: Broker terbaik Russia & CIS

Sekarang ini banyak sekali broker online bermunculan seiring pergembangan dunia pasar valas, sehingga para broker berlomba-lomba mencari nasabah agar menjadi broker yang terdepan. di indonesia sendiri banyak sekali broker-broker yang berkualitas terutama dari luar negeri, karena perkembangan pasar valas diluar negeri lebih

Read more...

27/03/11

GM vs Ford: mengambil manfaat dari lesunya otomotif jepang

           setelah terjadinga gempa bumi 8,9 SK yang menimpa jepang dan terjadinnya tsunami di jepang, mengakibatkan sektor otomotif jepang yang sudah terkenal dan menjadi raja di dunia pada sektor otomotif mengalami kelesuan dan menghentikan produksi spare part dan kendaraan untuk beberapa hari, sehingga pasokan sparepart dan mobil mengalami kendala,  di jepang sendiri banyak sekali perusahaan otomotif yang merajai pasar otomotif dunia seperti Toyota, Honda dan Suzuki yang juga merupakan andalan dari negara jepang. berkurangnya pasokan dari jepang paska bencana yang telah diperkirakan oleh manajemen Toyota bahwa produksi mobil Toyota akan berkurang sebanyak 400.000 unit dalam jangka pendek. rusaknya pabrik dan hancunya fasilitas-fasilitas pendukung industri otomotif membuat tantangan yang semakin besar pada sektor otomotif jepang.
           disisi lain, kekawatiran para produsen otomotif jepang dan para importir kerdaraan dari jepang tidak dirasakan oleh produsen otomotif di lain negara. misalnya seperti Amerika serikat yang memproduksi GM dan Ford, mereka mengabil kesempat tersebut untuk sebanyak-banyaknya mengambil pasar di berbagai negara dengan memperbanyak pasokan kepada importir otomotif di negara lain. General Motor dan Ford yang merupakan produsen otomotif terbesar di amerika serikat melihat hal ini sebagai sebuah harapan baru untuk mengebalikan citra sebagai merk otomotif favorit dalam negeri.
             di dalam negeri sendir ford dan GM yakin bahwa akan meiliki prospe yang besar dalam jangka pendek di tengah masa konsolidasi yag dilakukan oleh produsen-produsen mobil jepang. bahkan tidak menutup kemungkinan akan terjadinya persaingan sengit antar kedua produsen tersebut di dalam negeri. bahkan jika dilihat secara bersamaan, keduanya memiliki pangsa pasar yang hampir sama, GM memimpin dengan penguasaan sebesar 19,6%, sedangkan Ford dengan 16,6% dari sebuah penjualan mobil AS di tahun 2010.
            posisi yang telah dimiliki oleh GM juga merupakan hasil kerja keras perusahaan paska tertekannya kondisi finansial GM pada tahun 2009. dan sekarang, setelah ditangani CEO yang baru dan Akerson, GM terus membuktikan eksistensinya sebagai produsen otomotif AS terdepan. sedangkan strategi yang dilakuakn ford sedikit berbeda, yakni dibawah kepemimpinan Alan Mulally, ford justru lebih mengedepankan adanya ekspansi keluar AS seperti Asia dan Eropa. akan tetapi beberapa kelebihan yang dimiliki GM adalah pada rilisnya IPO yang diluncurkan pada awal tahun ini kondisi keuangan perusahaan dan kapitalisasi market yang dimiliki oleh GM terus mengalami perkembangan. dampak adanya IPO tersebut cukup memukul harga saham ford yang turun 13% sejak awal tahun hingga sekarang.
          dalam jangka pendek masyarakat akan disuguhkan persaingan yang terus ketat antar Ford dan General Motor. CEO vibiz consulting menyatakan jepang merupakan kekuatan ekonomi terbesar ketiga di dunia, bencana alam yang melanda jepang dan dilanjutkan dengan adanya radiasi reaktor nuklir dijepang dipastikan akan menjatuhkan pertumbuhan ekonomi jepang menjadi negatif untuk tahun 2011. goncangan yang berdampak pada kinerja ekspor jepang, dapat dipandan sebagai peluang bagi negera besar seperti korea selatan dan india dan amerka serikat.
         Executive director indonesia investement academi (IIA) menjelaskan dengan berkurangnya pasokan dari jepang bukan lagi sebuah spekulasi dan prediksi, melainkan sudah menjadi sebuah kenyataan. Agus sofyan (ketua asosiasi pengusaha kawasan berikat jawa tengah) mengungkapkan bahwa PMA asal jepang di jawa tengah akhir-akhir ini mengalami kesulitan pasokan bahan baku dan suku cadang. terutama pada sektor yang bergerak dibidang elektronik, otomotif dan tekstil. hal ini mendorong perusahaan kawasan berikat mengalihkan importnya dari jepang ke china dan eropa. namun karena harga suku cadang di eropa relative lebih tinggi, perusahaan umumnya memilih import dari china, meskipun kualitasnya masih dibawah produk jepang. dalma jangka panjang mobil-mobil keluaran jepang akan menjadi lebih rendah mutunya dan hal ini merupakan kesempatan yang besar dari mobil-mobil keluarang negara lain seperti Ford dan GM yang telah menunjukkan kelebihannya dalam hal kualitas.
       

Arsip terkait:
  1. emas
  2. harga emas naik terus
  3. yen melemah sesaat pasca bencana
  4. yen jepang menguat terhadap mayoritas pair pasangannya
  5. pasca tsunami harga emas turun
  6. negara-negera G7 sepakan intervensi pasar valas
  7. khadafi bikin harga minyak menciut
  8. euro terus naik
  9. warren buffet: saatnya beli saham jepang
  10. perekonomian jepang masih terganggu


Artikel yang Anda Cari:

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk berlangganan "Masukkan Email anda"

Delivered by FeedBurner