>
menangkan $100 dari Agea

Meskipun Marketiva berganti nama menjadi AGEA, akan tetapi welcome bonus yang diberikan masit tetap yaitu $5, sehingga anda dapat memulai trading dengan modal Gratis dari Agea. uang bonus tersebut dapat anda tradingkan dan jadikan modal untuk meraih profit lebih besar. akan tetapi bonus tersebut tidak dapat di cairkan langsung karena biaya pencairan adalah $7 sekali bayar, sedangkan pencairan berikutnya tidak dipungut biaya. selain welcome bonus, program yang masih ada dalam agea adalah hadiah

Read more...
Cara cepat daftar di AGEA

  1. Open account AGEA (isi semua data dengan benar)
  2. Upload KTP/ SIM, serta bill yang tertera alamat anda ( rekening koran, air, listrik, bengkel) 
  3. Open  account ecurrency (skrill, webmoney)/ atau deposit dan penarikan dengan sistem wire tranfer (tranfer antar bank)

Read more...
Marketiva berubah nama jadi AGEA| username, password, link, url dan bonus, TETAP SAMA dengan marketiva
Broker terpercaya dengan platform MetaTrader

Bagi seorang trader yang sudah mulai memahami trading dan ingin meningkatkan kemampuan tradingnya, pasti sudah mengetahui software metatrader yang digunakan untuk trader, dalam metatrader terdapat berbagai fasilitas yang lengkap berupa indikator-indikator dan bahkan anda dapat membuat indikator sendiri dan dimasukkan ke metatrader,

Read more...
MasterForex: Broker terbaik Russia & CIS

Sekarang ini banyak sekali broker online bermunculan seiring pergembangan dunia pasar valas, sehingga para broker berlomba-lomba mencari nasabah agar menjadi broker yang terdepan. di indonesia sendiri banyak sekali broker-broker yang berkualitas terutama dari luar negeri, karena perkembangan pasar valas diluar negeri lebih

Read more...

08/03/11

yang luar biasa dari logam mulia "emas"

sebelum lahirnya uang, emas sudah sejak lama dijadikan sebagai barang pembanding dan nilai tukar untuk berbagai keperluan manusia. sifatnya yang tahan karat, tidak mudah terurah, dan langkah menjadikan bahan tambang yang satu ini dikenal sebagai barang tambang istimewa. bersama dengan perak dan platina, emas dikenal sebagai golongan logam mulia. bahkan meskipun bersama dengan perak dan platina, emas tetap diutamakan.

dalam perkembangan ekonomi modern, pada mulanya banyak bank sentral negera-negara menjamin nilai tukar mata uangnya dengan emas. uang modern sekarang ini tidak dibuat dari emas melainkan dari kertas. dengan demikian sebenarnya nilai intrinsiknya bisa dikatakan sangat mudah atau hampir tidak ada. bayangkan pada saat beberapa puluh tahun silam, dimana saat negara-negara berkembang baru saja merdeka dan masing-masing mendirikan bank sentral. kemudian bank-bank sentral tersebut mengeluarkan uang kertas sebagai alat tukar dapat membuat keraguan pada masyarakat apakah benar uang tersebut sama bergarganya dengan barang yang lain yang memang memiliki nilai intrinsik yang tinggi atau jangan - jangan setelah mereka menukar semua barang berharga mereka menjadi uang kertas tersebut ternyata tidak berharga atau nilainya menguap.
nah sebagai cara menjaminnya, pemerintah pada masa itu umumnya berani mengklaim bahwa uang kertas yang dikeluarkan mereka dijamin oleh cadangan emas yang dimiliki negara. artinya bila masyarakat merasa tidak yakin dengan uang yang dikeluarkan bank sentral, mereka dapat saja menukarkannya kembali dengan emas. dengan cara inilah masyarakat dunia mula-mula mempercayai uang kertas tiap-tiap negara sebagai alat tukar yang sah.
berjalan dengan waktu dan terbentuknya peradaban modern, bank sentral berangsur-angsur tidak lagi menjamin uang kertas yang mereka keluarkan dengan emas dan menjadikan emas justru sebgai salah satu komoditas perdagangan seperti layaknya barang-barang lain dilaur sana. ini dikarenakan kepercayaan publik telah jauh lebih baik terhadap pemerintahnya.
pada zaman dimana komoditas pertambangan diperdagangkan dibursa seperti saat ini, emas juga dijadikan salah satu komoditas utama yang diperdagangkan bersama dengan komoditas lainnya seperti minyak bumi, kapas, gandum, susu, dll. di indonesia sendiri memiliki bursa berjangka jakarta.



Arsip terkait:
  1. harga emas naik terus
  2. yen melemah sesaat pasca bencana
  3. yen jepang menguat terhadap mayoritas pair pasangannya
  4. pasca tsunami harga emas turun
  5. negara-negera G7 sepakan intervensi pasar valas
  6. khadafi bikin harga minyak menciut
  7. euro terus naik
  8. warren buffet: saatnya beli saham jepang
  9. perekonomian jepang masih terganggu


Artikel yang Anda Cari:

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk berlangganan "Masukkan Email anda"

Delivered by FeedBurner