>
menangkan $100 dari Agea

Meskipun Marketiva berganti nama menjadi AGEA, akan tetapi welcome bonus yang diberikan masit tetap yaitu $5, sehingga anda dapat memulai trading dengan modal Gratis dari Agea. uang bonus tersebut dapat anda tradingkan dan jadikan modal untuk meraih profit lebih besar. akan tetapi bonus tersebut tidak dapat di cairkan langsung karena biaya pencairan adalah $7 sekali bayar, sedangkan pencairan berikutnya tidak dipungut biaya. selain welcome bonus, program yang masih ada dalam agea adalah hadiah

Read more...
Cara cepat daftar di AGEA

  1. Open account AGEA (isi semua data dengan benar)
  2. Upload KTP/ SIM, serta bill yang tertera alamat anda ( rekening koran, air, listrik, bengkel) 
  3. Open  account ecurrency (skrill, webmoney)/ atau deposit dan penarikan dengan sistem wire tranfer (tranfer antar bank)

Read more...
Marketiva berubah nama jadi AGEA| username, password, link, url dan bonus, TETAP SAMA dengan marketiva
Broker terpercaya dengan platform MetaTrader

Bagi seorang trader yang sudah mulai memahami trading dan ingin meningkatkan kemampuan tradingnya, pasti sudah mengetahui software metatrader yang digunakan untuk trader, dalam metatrader terdapat berbagai fasilitas yang lengkap berupa indikator-indikator dan bahkan anda dapat membuat indikator sendiri dan dimasukkan ke metatrader,

Read more...
MasterForex: Broker terbaik Russia & CIS

Sekarang ini banyak sekali broker online bermunculan seiring pergembangan dunia pasar valas, sehingga para broker berlomba-lomba mencari nasabah agar menjadi broker yang terdepan. di indonesia sendiri banyak sekali broker-broker yang berkualitas terutama dari luar negeri, karena perkembangan pasar valas diluar negeri lebih

Read more...

12/09/11

kebijakan marketiva: agar account tidak dihapus

bagi trader marketiva, akun marketiva adalah senjata utama untuk mencari uang dari pasar valas, tetapi namanya juga online, kadang-kadang kita melakukan sesuatu yang menyalahi kebijakan marketiva sehingga tanpa kita sadar akun kita telah dihapus secara otomatis oleh sistem. hal yang perlu diperhatikan agar akun tidak dihapus adalah:
  1. jangan sekali-kali membuka account lebih dari satu, karena marketiva memberlakukan kebijakan bahwa account yang di buka dimarketiva hanya satu acoount untuk satu orang, meskipun akun tersebut dalam keadaan baik. jika sistem marketiva mendapati account lebih dari satu  pada orang yang sama, maka secara otomatis akan tertutup, meskipun melewati peringatan terlbih dahulu. tetapi sebaiknya jangan pernah dicoba. 
  2. apabila sistem marketiva mendeteksi adanya account duplikat atau lebih dari dua account yang dibuka dalam lokasi yang sama, maka sistem akan mensuspend account atau mendisable account. apabila anda sebelumnya tidak pernah membuka account lain dan account anda telah didisable, silahkan membuka account baru lagi dan segera upload dokumen identitas. kemudian anda perlu menghubungi live support yang dapat diakses melalui website. sehingga dokumen anda dapat segera diverifikasi.
  3. apabila anggota keluarga, tman atau rekan kerja anda (dengan user pararel) ingin membuka account dari komputer yang sama, maka prosedurnya dalah  pararel user harus membuka account baru dan mengupload dokumen indentifikasi sendiri. user parapel tersebut haru menghubungi live support melalui website, agar dapat segera diverifikasi.
  4. pada dasarnya marketiva mengizinkan lebih dari satu user untuk trading dari komputer atau lokasi yang sama, akan tetapi user tersebut harus menyediakan dokumen identifikasi untuk setiap account yang dibuka dan setiap pemilih account dalam waktu yang berbeda.



Artikel yang Anda Cari:

2 komentar:

serba-serbi info mengatakan...

Trimakasih infonya gan?dan Link Agan sudah saya pasang di Blog saya.mampir dulu k gubuk kami ya banyak2 silahtyrahmi,Blog saya masih proses pengembangan.www.digitalforlive.blogspot.com

marketivaus mengatakan...

ok, makasih, siap mampir

Posting Komentar

Untuk berlangganan "Masukkan Email anda"

Delivered by FeedBurner