>
menangkan $100 dari Agea

Meskipun Marketiva berganti nama menjadi AGEA, akan tetapi welcome bonus yang diberikan masit tetap yaitu $5, sehingga anda dapat memulai trading dengan modal Gratis dari Agea. uang bonus tersebut dapat anda tradingkan dan jadikan modal untuk meraih profit lebih besar. akan tetapi bonus tersebut tidak dapat di cairkan langsung karena biaya pencairan adalah $7 sekali bayar, sedangkan pencairan berikutnya tidak dipungut biaya. selain welcome bonus, program yang masih ada dalam agea adalah hadiah

Read more...
Cara cepat daftar di AGEA

  1. Open account AGEA (isi semua data dengan benar)
  2. Upload KTP/ SIM, serta bill yang tertera alamat anda ( rekening koran, air, listrik, bengkel) 
  3. Open  account ecurrency (skrill, webmoney)/ atau deposit dan penarikan dengan sistem wire tranfer (tranfer antar bank)

Read more...
Marketiva berubah nama jadi AGEA| username, password, link, url dan bonus, TETAP SAMA dengan marketiva
Broker terpercaya dengan platform MetaTrader

Bagi seorang trader yang sudah mulai memahami trading dan ingin meningkatkan kemampuan tradingnya, pasti sudah mengetahui software metatrader yang digunakan untuk trader, dalam metatrader terdapat berbagai fasilitas yang lengkap berupa indikator-indikator dan bahkan anda dapat membuat indikator sendiri dan dimasukkan ke metatrader,

Read more...
MasterForex: Broker terbaik Russia & CIS

Sekarang ini banyak sekali broker online bermunculan seiring pergembangan dunia pasar valas, sehingga para broker berlomba-lomba mencari nasabah agar menjadi broker yang terdepan. di indonesia sendiri banyak sekali broker-broker yang berkualitas terutama dari luar negeri, karena perkembangan pasar valas diluar negeri lebih

Read more...

10/03/11

ALERT MARKETIVA: petunjuk bagi trader marketiva

di marketiva anda layanan yang disebut alert, alert adalah informasi berita yang dikeluarkan marketiva tentang berita fundamental di berbagai negara, biasanya marketiva mengeluarkan alert 5 menit sebelum berita di keluarkan, di dalam alert marketiva menyediakan nilai berita sebelumnya dan juga prediksi berita yang akan muncul. sehingga dengan dasar itu anda dapat mengambil keputusan trading berdasarkan analisis fundamental yang dikeluarkan marketiva. alert marketiva juga dilengkapi suara yang menyebutkan berita yang dikeluarkan.

berikut ini adalah beberapa istilah yang sering keluar di alert marketiva:
  • All industries index marketiva. indeks ini menunjukkan harga untuk kombinasi harga yang telah di sesuaikan terlebih dahulu dari semua indeks perindustrian.
  • Business inventories marketiva. angka persediaan barang yang telah diproduksi namun belum terjual, merupakan salah satu komponen dalam perhitungan GDP dan dapat memberikan petunjuk penting mengenai arah perekonomian di masa yang akan datang.
  • CBI survey marketiva. organisasi perngusaha terbesar di inggris, memfokuskan pada menciptakan mempertahankan kondisi ideal bagi kompetisi dan kemakmuran yang optimal bagi semua. CBI menerbitkan survei tiap bulan dan empat bulan sekali terhadap penilaian pada sektor jasa dan manufaktring masa lalu, saat ini, dan yang akan datang. indeks yang dihasilkan menunjukkan pandangan responden untuk berbagai hal seperti output, penjualan, harga, investasi, dan permintaan ekspor/import.
  • Durable goods orders marketiva.  adalah data yang menghitung volume pesanan dan pengiriman barang-barang yang termasuk kategori tahan lama.
  • existing home sales marketiva. adalah sebuah laporan regional engenai aktivitas penjualan kembali rumah
  • Factory orders marketiva. adalah data yang menghitung nilai (dalam dollar) pesanan baru barang-barang tahan lama dan tak tahan lama. data ini memberikan laporan yang lebih lengkap daripada data durable goods orders yang dirilis satu atau dua minggu lebih awal.
  • Gross Domestic Product. mengukur nilai market barang -barang jasa yang dihasilkan suatu negara tanpa mempertimbangkan kebangsaan perusahaan yang menghasilkan barang atau jasa teserbut. GDP terdiri dari 4 komponen utama:tingkat konsumsi, investasi, pembelian oleh pemerintah, dan total bersih ekspor.
  • Help wanted index.  adalah indeks yang menghitung jumlah lowongan pekerjaan yang diiklankan di 51 koran yang terbesar di seluruh amerika serikat.
  • IFO survey. survey utama jerman tentang kondisi usaha. diterbitkan perbulan oleh institute fore ekonomic reserach, salah satu lembaga riset terbesar di jerman, indeks IFO sercara umum dinilai sebagai indikator penting tentang aktivitas perekonomian, dan tekenal kehandalannya dalam mengindikasikan perubahan tren pada tingkat pertumbuhan perekonomian jerman.



Arsip terkait:
  1. marketiva
  2. Cara daftar di marketiva
  3. Marketiva coupon
  4. Program promosi terbaru dari marketiva
  5. Cara wihtdrawal di marketiva
  6. Trading dari handphone
  7. Marketiva Affiliate program
  8. Alasan memilih marketiva
  9. Uang virtual marketiva
  10. menangkan $100 tiap bulan


Artikel yang Anda Cari:

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk berlangganan "Masukkan Email anda"

Delivered by FeedBurner