>
menangkan $100 dari Agea

Meskipun Marketiva berganti nama menjadi AGEA, akan tetapi welcome bonus yang diberikan masit tetap yaitu $5, sehingga anda dapat memulai trading dengan modal Gratis dari Agea. uang bonus tersebut dapat anda tradingkan dan jadikan modal untuk meraih profit lebih besar. akan tetapi bonus tersebut tidak dapat di cairkan langsung karena biaya pencairan adalah $7 sekali bayar, sedangkan pencairan berikutnya tidak dipungut biaya. selain welcome bonus, program yang masih ada dalam agea adalah hadiah

Read more...
Cara cepat daftar di AGEA

  1. Open account AGEA (isi semua data dengan benar)
  2. Upload KTP/ SIM, serta bill yang tertera alamat anda ( rekening koran, air, listrik, bengkel) 
  3. Open  account ecurrency (skrill, webmoney)/ atau deposit dan penarikan dengan sistem wire tranfer (tranfer antar bank)

Read more...
Marketiva berubah nama jadi AGEA| username, password, link, url dan bonus, TETAP SAMA dengan marketiva
Broker terpercaya dengan platform MetaTrader

Bagi seorang trader yang sudah mulai memahami trading dan ingin meningkatkan kemampuan tradingnya, pasti sudah mengetahui software metatrader yang digunakan untuk trader, dalam metatrader terdapat berbagai fasilitas yang lengkap berupa indikator-indikator dan bahkan anda dapat membuat indikator sendiri dan dimasukkan ke metatrader,

Read more...
MasterForex: Broker terbaik Russia & CIS

Sekarang ini banyak sekali broker online bermunculan seiring pergembangan dunia pasar valas, sehingga para broker berlomba-lomba mencari nasabah agar menjadi broker yang terdepan. di indonesia sendiri banyak sekali broker-broker yang berkualitas terutama dari luar negeri, karena perkembangan pasar valas diluar negeri lebih

Read more...

21/05/12

apakah Agea penipu?

Sebagaimana yang sudah banyak orang ketahui bahwa AGEA adalah broker yang dulunya bernama Marketiva, sehingga kepopuleran marketiva dan kepercayaan yang para klien sematkan pada marketiva masih melekat pada Agea, sebab Agea merupakan pengembangan dari Marketiva, sehingga semakin besar pula pelayanan dan kepercayaan yang akan diberikan kepada klien.

Meskipun pergantian nama dari marketiva menjad agea baru terjadi tahun 2012 ini tetapi pelayanan yang diberikan oleh Marketiva sudah sejak 2005, dan tidak pernah ada masalah yang merugikan konsumen. dengan besarnya pengalaman yang dimiliki Marketiva membuat peningkatan dan penambahan pelayanan  yang diberikan Agea semakin besar.
Regulasi Agea terdaftar di Republic of Montenegro dengan nomer registrasi 5-0557722 dengan nama Jinrong DOO. sehingga Agea bisa dipercaya sebagaimana dengan nama yang sebelumnya yaitu marketiva. transaksi di Agea cukup cepat.

sedangkan kantor Agea berada di Bulevar Ivana Cmojvica 107, Podgorica, 81000, Montenegro.  sudah bertahun2 perusahaan Agea yang sebelumnya adalah marketiva berdiri dan mendapatkan kepercayaan yang tinggi dari para kliennya. trading di Agea nyaman karena memiliki dua platform untuk bertrading.

berdasarkan pengalaman saya selama ini menggunakan Marketiva dan Agea, sangat memuaskan. setiap kali saya melakukan pencairan dari Agea belum pernah ada permasalahan. saya selalu melakukan pencairan mengguanakn LibertyReserve, karena di Indonesia LibertyReserve sangat populer sehingga banyak sekali Money Changer yang menawarkan jasa penukaran Mata uang LR menjadi Mata uang Rupiah.

Diberbagai forum jarang sekali ada permasalahn tentang agea, begitu ada pertanyaan yang ingin ditanyakan tim support agea selalu online 24jam, dan lebih enak lagi tim support menggunakan bahasa Indonesia, karena karyawannyapun dari Indonesia.

Agea sangat mementingkan pelayanan demi memenuhi kepuasan para kliennya, terlebih setelah adanya kasus LR tutup karena money loundry, operasional Agea sama sekali tidak terganggu dan klien masih tetap bisa melakukan trading dan pencairan meskipun dulu deposit menggunakan fasilitas Liberty Reserve, maka untuk sistem pembayaran selanjutnya, klien di sarankan mengganti sistem pembayaran ke yang lebih aman, salah satunya adalah skrill (moneybookers) sebab Skrill merupakan sistem pembayaran yang teregulasi oleh FSA sehingga kecil kemungkinan terjadi kasus moneyloundry karena keamanan dan administrasi yang ketat ketika melakukan pembukaan akun.

Artikel yang Anda Cari:

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk berlangganan "Masukkan Email anda"

Delivered by FeedBurner