>
menangkan $100 dari Agea

Meskipun Marketiva berganti nama menjadi AGEA, akan tetapi welcome bonus yang diberikan masit tetap yaitu $5, sehingga anda dapat memulai trading dengan modal Gratis dari Agea. uang bonus tersebut dapat anda tradingkan dan jadikan modal untuk meraih profit lebih besar. akan tetapi bonus tersebut tidak dapat di cairkan langsung karena biaya pencairan adalah $7 sekali bayar, sedangkan pencairan berikutnya tidak dipungut biaya. selain welcome bonus, program yang masih ada dalam agea adalah hadiah

Read more...
Cara cepat daftar di AGEA

  1. Open account AGEA (isi semua data dengan benar)
  2. Upload KTP/ SIM, serta bill yang tertera alamat anda ( rekening koran, air, listrik, bengkel) 
  3. Open  account ecurrency (skrill, webmoney)/ atau deposit dan penarikan dengan sistem wire tranfer (tranfer antar bank)

Read more...
Marketiva berubah nama jadi AGEA| username, password, link, url dan bonus, TETAP SAMA dengan marketiva
Broker terpercaya dengan platform MetaTrader

Bagi seorang trader yang sudah mulai memahami trading dan ingin meningkatkan kemampuan tradingnya, pasti sudah mengetahui software metatrader yang digunakan untuk trader, dalam metatrader terdapat berbagai fasilitas yang lengkap berupa indikator-indikator dan bahkan anda dapat membuat indikator sendiri dan dimasukkan ke metatrader,

Read more...
MasterForex: Broker terbaik Russia & CIS

Sekarang ini banyak sekali broker online bermunculan seiring pergembangan dunia pasar valas, sehingga para broker berlomba-lomba mencari nasabah agar menjadi broker yang terdepan. di indonesia sendiri banyak sekali broker-broker yang berkualitas terutama dari luar negeri, karena perkembangan pasar valas diluar negeri lebih

Read more...

06/04/12

simpanan 4juta nasabah senilai 1.600 triliun

Tabungan sebanyak 4 juta nasabah yang merupakan simpanan kelas kakap akan menguasai sebagaian besar dana pihak ketiga yang ada di perbankan. total jumlah dana tabungan masyarakat lebih dari Rp2.500 triliun. dan dengan demikian seandainya 67 persen dana tersebut merupakan milih 4 juta orang, maka dapat diartikan bahwa nasabah kaya itu menyimpan minimal 600 juta.

menurut gubernut Bank Indonesia, Darmin Nasution, 97% nasabah lainnya hanya menyumbang total  nilai dana 33%. "perbedaannya sangat mencolok dalam struktur nasabah perbankan. jumlah nasabah yang sedikit dan menguasai dana yang besar tersebut justru tidak terlalu peduli terhadap perlindungan nasabah," ujarnya di jakarta. 4/4/2012.

sedangkan nasabah dengan jumlah tabungan kecil - yang jumlahnya besar - justru kesulitan melindungi hak-hak dan kepentingannya dalam pelayanan perbankan. "yang kecil inilah yang membutuhkan mediasi perbankan dan BI akan berusaha melindungi seoptimal mungkin nasabah kecil tersebut".

sementara itu, ketua tim mediasi perbankan BI sondan martha, mengatakan jumlah kasus sengketa antara nasabah dan perbankan terus meningkat setiap tahun yaitu di tahun 2006 sebanyak 69 kasus, 2007 sebanyak 181 kasus, 2008 sebanyak 256 kasus, 2009 sebanyak 231 kasus, 2010 sebanyak 278 kasus dan 2011 sebanyak 510 kasus. dan jensi kasus mediasi perbankan dalam 6 tahun terakhir yaitu di bidang sistem pembayaran sebanyak 620 kasus, bidang penyaluran dana 581 kasus, dan penghimpunan dana 190 kasus.

Artikel yang Anda Cari:

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk berlangganan "Masukkan Email anda"

Delivered by FeedBurner