>
menangkan $100 dari Agea

Meskipun Marketiva berganti nama menjadi AGEA, akan tetapi welcome bonus yang diberikan masit tetap yaitu $5, sehingga anda dapat memulai trading dengan modal Gratis dari Agea. uang bonus tersebut dapat anda tradingkan dan jadikan modal untuk meraih profit lebih besar. akan tetapi bonus tersebut tidak dapat di cairkan langsung karena biaya pencairan adalah $7 sekali bayar, sedangkan pencairan berikutnya tidak dipungut biaya. selain welcome bonus, program yang masih ada dalam agea adalah hadiah

Read more...
Cara cepat daftar di AGEA

  1. Open account AGEA (isi semua data dengan benar)
  2. Upload KTP/ SIM, serta bill yang tertera alamat anda ( rekening koran, air, listrik, bengkel) 
  3. Open  account ecurrency (skrill, webmoney)/ atau deposit dan penarikan dengan sistem wire tranfer (tranfer antar bank)

Read more...
Marketiva berubah nama jadi AGEA| username, password, link, url dan bonus, TETAP SAMA dengan marketiva
Broker terpercaya dengan platform MetaTrader

Bagi seorang trader yang sudah mulai memahami trading dan ingin meningkatkan kemampuan tradingnya, pasti sudah mengetahui software metatrader yang digunakan untuk trader, dalam metatrader terdapat berbagai fasilitas yang lengkap berupa indikator-indikator dan bahkan anda dapat membuat indikator sendiri dan dimasukkan ke metatrader,

Read more...
MasterForex: Broker terbaik Russia & CIS

Sekarang ini banyak sekali broker online bermunculan seiring pergembangan dunia pasar valas, sehingga para broker berlomba-lomba mencari nasabah agar menjadi broker yang terdepan. di indonesia sendiri banyak sekali broker-broker yang berkualitas terutama dari luar negeri, karena perkembangan pasar valas diluar negeri lebih

Read more...

06/04/12

Indonesia kalahkan AS di WTO soal Rokok

Klaim dari menteri perdagangan  bahwa indonesia memenangkan sengketa dengan AS di dalam organsiasi perdagangan dunia (WTO), hal ini merupakan kemenangan dalam berdiplomasi. hal ini disampaikan Imam Pambagyo, dirjen kerjasama perdagangan Internasional (KPI) dalam siaran persnya di hari kamis, Imam penyatakan bahwa Laoran Apperlate body (AB) 4 april lalu menyatakan, bahwa larangan rokok kretek melanggar ketentuan WTO dan dianggap sebagai diskriminasi dagang.

"indonesia telah memenangkan sengketa di tingkat panel maupun ditingkat banding, hal ini adalah keberhasilan dari diplomasi perdagangan kami, kemenangan ini penting bukan hanya bagi indonesia saja, tetapi juga bagi semua negara yang menghargai keputusan WTO" ujar Imam.

rokok kretek antara indonesia dan AS berawal dari pemberlakukan Family Smoking Prevention and Tobacco Control Act di Amerika serikat. Undang-undang tersebut ditujukan untuk menurunkan tingkat perokok muda di kalangan Amerika Serikat. salah satu cara dari UU itu untuk menurunkan jumlah peroko adalah dengan melarang produksi dan memperdagangkan rokok beraroma, termasuk didalamnya adalah roko kretek dan rokok beraroma buah-buahan. akan tetapi anehnya, ketentuan tersebut mengecualikan rokok beraroma mentol produksi dalam negeri AS.

setelah melewati proses konsultasi, pihak indonesia tidak mencapai kesepakatan dengan AS. hingga akhrinya indonesia menyeret kasus ini ke tim panel di badan penyelesaian sengketa di WTO.

dalam kasus tersebut, indonesia menilai AS melanggar ketentuan WTO mengenai National Treatment Obligation yang tercantum dalam pasal 2.1 Technical Barrier to Trade Agreement.

dalam prinsip national treatment, setiap negara anggota WTO wajib memberikan perlakukan yang sama terhadap produk yang sejenis baik yang diproduksi di dalam negeri maupun yang berasal dari luarnegeri, atau import dari negara anggota WTO lainnya. panel WTO menemukan bahwa, kebijakan AS tidak sesuai dengan ketentuan WTO karena rokok kretek dan rokok mentol merupakan produk yang sejenis (like Product) dan keduannya memiliki daya tarik yang sama bagi kaum muda. menurut WTO, kebijakan yang membedakan perlakukan terhadap dua produk sejenis merupakan tindakan yang tidak adil (less favourable).

Artikel yang Anda Cari:

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk berlangganan "Masukkan Email anda"

Delivered by FeedBurner