>
menangkan $100 dari Agea

Meskipun Marketiva berganti nama menjadi AGEA, akan tetapi welcome bonus yang diberikan masit tetap yaitu $5, sehingga anda dapat memulai trading dengan modal Gratis dari Agea. uang bonus tersebut dapat anda tradingkan dan jadikan modal untuk meraih profit lebih besar. akan tetapi bonus tersebut tidak dapat di cairkan langsung karena biaya pencairan adalah $7 sekali bayar, sedangkan pencairan berikutnya tidak dipungut biaya. selain welcome bonus, program yang masih ada dalam agea adalah hadiah

Read more...
Cara cepat daftar di AGEA

  1. Open account AGEA (isi semua data dengan benar)
  2. Upload KTP/ SIM, serta bill yang tertera alamat anda ( rekening koran, air, listrik, bengkel) 
  3. Open  account ecurrency (skrill, webmoney)/ atau deposit dan penarikan dengan sistem wire tranfer (tranfer antar bank)

Read more...
Marketiva berubah nama jadi AGEA| username, password, link, url dan bonus, TETAP SAMA dengan marketiva
Broker terpercaya dengan platform MetaTrader

Bagi seorang trader yang sudah mulai memahami trading dan ingin meningkatkan kemampuan tradingnya, pasti sudah mengetahui software metatrader yang digunakan untuk trader, dalam metatrader terdapat berbagai fasilitas yang lengkap berupa indikator-indikator dan bahkan anda dapat membuat indikator sendiri dan dimasukkan ke metatrader,

Read more...
MasterForex: Broker terbaik Russia & CIS

Sekarang ini banyak sekali broker online bermunculan seiring pergembangan dunia pasar valas, sehingga para broker berlomba-lomba mencari nasabah agar menjadi broker yang terdepan. di indonesia sendiri banyak sekali broker-broker yang berkualitas terutama dari luar negeri, karena perkembangan pasar valas diluar negeri lebih

Read more...

03/04/12

sentimen yang berpengaruh pada EUR/USD di tahun 2012

meskipun 2011 telah berlalu, bukan berarti krisis di uni eropa juga ikut berlalu, hal ini yang menjadi kecemasan bagi para pelaku pasar, yaitu prediksi ekonomi di tahun ini. dibwah ini merupakan catatan yang diperkiraakan akan mempengaruhi sentimen eur/usd pada awal tahun 2012.

Analisa ekonomi pada tahun 2012. sebagian besar media mass memposting bawha pandangan suram  untuk 2012 mengenai zona eropa sebagai langkah-langkah penghematan mendorong ekonomi ke dalam resesi, hal ini pada gilirannya akan memicu penghematan lebih dan terus berada dalam lingkaran setan. dalam arti bahwa relli euro rendah dan terbatas dalam penguatannya.

Ketegangan AS dan Iran: iran akan menlanjutkan pengujian rudal di teluk persia, ancaman iran yang akan menutup selat hormuz akan mendukung kenaikan harga minyak dunia dan ini dirasa berat bagi dollar AS. kekerasan dan gejolak politik tengah dan akan terjadi di timur tengah dimulai dari suriah, libanon dan israel serta pada teluk persia akan mempengaruhi EU kedepan.

Lelang obligasi italia membuat kawatir: bahwa negara-negara di kawasan eropa yang terbesar ke tida tidak dapat meningkatkan jumlah maksimum uang bahkan malah membayar harga tinggi sekali lagi. pada tingkat ini akan menempatkan italia dalam perangkap utang. italia daapt mengalami keterpurukan ekonomi yang akan dapat mengancam masa epan euro jika pemerintah tidak menjalan kebijakan penghematan lebih lanjut, pendapat perdana menteri Mario Monti yang menyerukan agar mitra eropanya untuk menjalankan tugas menjaga kestabilan euro. "jika italia tidak mampu menyelesaikan masalah utang dan kembalikan kepercayaan internasional, maka akna ada knosekuensi dramatis yang dapat mengancam kelangsungan euro"

sebelum itu, pemerintah italia telah mengumumkan paket kebijakan penghematan baru senilai 10 milyar euro dengan menaikkan pajak properti dan pertambahan nilai, penerapan pajak atas barang mewah, menindak pengemplang pajak dan tingkatkan usia pensiun. "tanpa paket penghematan, italia akan runtuh dan bisa mengalami situasi yang sama seperti yunani," meskipun monti mengakui kebijakan penghematan dapat membebani pemulihan ekonomi yang rapun namun knosekuensinya akan jauh lebih buruk jika italia tidak menyelesaikan masalah utannya.

Data NFP: data NFP di tahun 2011 terlihat baik, klaim pengangguran bergerak, tetapi rata-rata bergerak terus menjauh. penjualan rumah tertunda (pending home sales) melompat untuk bualn kedua berturut-turut, menciptakan harapan untuk sektor perumahan. berita non farm payrolls, merupakan harapan tetap tinggi untuk rilis hari jumat.

Yunani masih terjebak masalah keuangan: pemegang obligasi yunani berjuang untuk menciptakan kesepakatan tentang restrukturisasi" sukarela" utang. politisi yunani optimis, akan tetapi ada bukti kemajuan dalam kesepakatan. langkah penarikan dari bank yunani baru-baru ini diintensifkan, hal ini memungkinkan yunani meninggalkan uni eropa.

Artikel yang Anda Cari:

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk berlangganan "Masukkan Email anda"

Delivered by FeedBurner