>
menangkan $100 dari Agea

Meskipun Marketiva berganti nama menjadi AGEA, akan tetapi welcome bonus yang diberikan masit tetap yaitu $5, sehingga anda dapat memulai trading dengan modal Gratis dari Agea. uang bonus tersebut dapat anda tradingkan dan jadikan modal untuk meraih profit lebih besar. akan tetapi bonus tersebut tidak dapat di cairkan langsung karena biaya pencairan adalah $7 sekali bayar, sedangkan pencairan berikutnya tidak dipungut biaya. selain welcome bonus, program yang masih ada dalam agea adalah hadiah

Read more...
Cara cepat daftar di AGEA

  1. Open account AGEA (isi semua data dengan benar)
  2. Upload KTP/ SIM, serta bill yang tertera alamat anda ( rekening koran, air, listrik, bengkel) 
  3. Open  account ecurrency (skrill, webmoney)/ atau deposit dan penarikan dengan sistem wire tranfer (tranfer antar bank)

Read more...
Marketiva berubah nama jadi AGEA| username, password, link, url dan bonus, TETAP SAMA dengan marketiva
Broker terpercaya dengan platform MetaTrader

Bagi seorang trader yang sudah mulai memahami trading dan ingin meningkatkan kemampuan tradingnya, pasti sudah mengetahui software metatrader yang digunakan untuk trader, dalam metatrader terdapat berbagai fasilitas yang lengkap berupa indikator-indikator dan bahkan anda dapat membuat indikator sendiri dan dimasukkan ke metatrader,

Read more...
MasterForex: Broker terbaik Russia & CIS

Sekarang ini banyak sekali broker online bermunculan seiring pergembangan dunia pasar valas, sehingga para broker berlomba-lomba mencari nasabah agar menjadi broker yang terdepan. di indonesia sendiri banyak sekali broker-broker yang berkualitas terutama dari luar negeri, karena perkembangan pasar valas diluar negeri lebih

Read more...

04/04/12

Pilihan utama the FED bukan QE ronde 3

Malam tadi dini hari, the Fed melakukan rilis yang seolah memperlihatkan sikap optimisme the Fed akan perekonomian Amerika Serikat meskipun Ben S Bernanke sebagai ketua tidak terlalu mengumbar keyakinan tersebut. serpti diketahui bahwa minutes the fed merangkum berbagai keputusan, pernyataan sikap dan perkiraan the fed berkaitan dengan konsolidasi ekonomi Amerika. berdasarkan minutes tersebut, dirapatkan dan diselenggarakan maret lalu, mayoritas pejabat the fed terlihat kurang tertarik terhadp program Quantitative Easing atau pembelian obligasi putaran ke tiga.dan hanya beberapa orang saja yang mendorong program ini, dengan argumentasi bahwa Quantitative Easing akan sangat berguna ketika kondisi ekonomi melemah. sikap para anggota yang tidak mendukung QE juga diperlihatkan ketika tidak ada pembahasan mengenai hal tersebut sama sekali dalam rapat.

bahkan ada kecenderungan jika the fed memilih sikap berhati-hati dan menunggu rilis data-data ekonomi Amerika berikutnya. dan seperti pernyataan Ben S Bernanke bahwa dibutuhkan beberapa kali rilis data ekonomi untuk mengetahui tingkat kekuatan ekonomi AS. sedangkan untuk sat ini sedikit sulit memperkirakan arah kebijakan the Fed karean belum ada indikasi langkah apa yang akan diambil di masa depan.

dalam rapat tersebut ada kesepakatan bersama bahwa perekonomian "sedikit "menguat akan tetapi tidak terlalu meyakinkan. untuk pertumbuhan PDB di 2012 ini, para anggota memperkirakan akan ada kenaikan. laporan ketenagakerjaan memang cukup menggembirakan akan tetapi ada kecemasan bahwa prestasi baik ini akan kembali anjlok seiring berjalannya waktu. para anggota juga bersepakat penyesuaian level suku bunga akan diberlakukan jika ada perubahan yang cukup signifkan pada prospek ekonomi. inflasi yang tidak terkendali juga tidak mencemaskan sebagian besar anggota karena menurut perhitungan, ketika efek temporal kenaikan harga minyak dan bensin selesai, maka inflasi akan berada pada dibawah 2 % yang sekaligus menjadi target the fed.

seandainya melihat situasi terkahir, yaitu krisi utang eropa, melambatnya perekonomian china dan ketegangan geopolitik AS-Iran, maka kelihatannya Amerika tidak lama lagi akan meraup untuk dan kembali aktif dipercaturan perekonomian global. posisi Amerika yang lebih menguntungkan dibandingkan Eropa untuk saat ini membuka peluang investasi dan kepastian yang lebih menggiurkan.

Artikel yang Anda Cari:

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk berlangganan "Masukkan Email anda"

Delivered by FeedBurner