>
menangkan $100 dari Agea

Meskipun Marketiva berganti nama menjadi AGEA, akan tetapi welcome bonus yang diberikan masit tetap yaitu $5, sehingga anda dapat memulai trading dengan modal Gratis dari Agea. uang bonus tersebut dapat anda tradingkan dan jadikan modal untuk meraih profit lebih besar. akan tetapi bonus tersebut tidak dapat di cairkan langsung karena biaya pencairan adalah $7 sekali bayar, sedangkan pencairan berikutnya tidak dipungut biaya. selain welcome bonus, program yang masih ada dalam agea adalah hadiah

Read more...
Cara cepat daftar di AGEA

  1. Open account AGEA (isi semua data dengan benar)
  2. Upload KTP/ SIM, serta bill yang tertera alamat anda ( rekening koran, air, listrik, bengkel) 
  3. Open  account ecurrency (skrill, webmoney)/ atau deposit dan penarikan dengan sistem wire tranfer (tranfer antar bank)

Read more...
Marketiva berubah nama jadi AGEA| username, password, link, url dan bonus, TETAP SAMA dengan marketiva
Broker terpercaya dengan platform MetaTrader

Bagi seorang trader yang sudah mulai memahami trading dan ingin meningkatkan kemampuan tradingnya, pasti sudah mengetahui software metatrader yang digunakan untuk trader, dalam metatrader terdapat berbagai fasilitas yang lengkap berupa indikator-indikator dan bahkan anda dapat membuat indikator sendiri dan dimasukkan ke metatrader,

Read more...
MasterForex: Broker terbaik Russia & CIS

Sekarang ini banyak sekali broker online bermunculan seiring pergembangan dunia pasar valas, sehingga para broker berlomba-lomba mencari nasabah agar menjadi broker yang terdepan. di indonesia sendiri banyak sekali broker-broker yang berkualitas terutama dari luar negeri, karena perkembangan pasar valas diluar negeri lebih

Read more...

15/01/12

mempercepat loading: blog

Blog yang cepat memungkinkan semakin banyak pengunjung karena google lebih mudah dalam mengindeks bila loading blog semakin cepat. nah bagaimana cara mempercepat loading blog?
ada beberapa cara untuk mempercepat loading blog, yaitu:
  1. Aktifkan kompresi dengan GZIP;  Browser terbaru dan modern saat ini kebanyakan mendukung sistem kompresi untuk HTML, CSS dan Javascript. maka dari itu lakukanlah kompresi pada ketiga fil tersebut agar menghemat waktu loading halaman dan secara otomatis dapat terjadi pengurangan waktu download. sebagian besar webmaster malkukan kompresi dengn Gzip. tutorial Gzip bisa di cari di mr google. jika anda menggunakan blogspot anda tidak perlu melakukannya, karena blogspot sudah mendukung sistem tersebut. sedangkan untuk pengguna wordpress atau yang lain anda perlu melakukan kompresi Gzip, atau gunakan WP super chace.
  2. Menghapus spasi kosong pada HTML;  menghapus spasi kosong termasuk dalam teknik kompresi, yaitu dengan cara memadatkan kode HTML, XML, PHP dengan cara membuang spasi yang tidak digunakan. dengan menghapus spasi kosong akan mempercepat waktu proses download.
  3. Melakukan kompresi CSS; kompresi CSS hampis sama caranya dengan no 2. yaitu dengan cara menghapus spasi yang tidak diperlukan. memadatkan CSS juga dapat menghemat waktu download, persing dan waktu eksekusi pada suatu halaman. guna memudahkan proses kmopresi CSS bisa menggunakan tools grtasi YUI kompresor dan cssmin.js
  4. Letakkan CSS di bagian atas;  peletakan CSS di bagian atas atau header biasanya dapat membuat style tunggal untuk gaya tertentu pada widget. webmaster biasanya memanggil kode CSS pada halaman HEAD entah itu CSS internal atau CSS external, lebih baik dijadikan satu pemanggilan dalam header.
  5. Membuang CSS yang tidak perlu; proses download dan menganalisa kode dalam CSS dilakukan terlebih dahulu oleh web browser. sehingga menghapus CSS yang tidak perlu dapat mengurangi kinerja download yang dilakukan browser.
  6. Memeriksa validasi CSS; meskipun terjadi kesalahan dalam menulis kode CSS, browser tidak akan menampilkan pesan kesalahan dalam layar, setipa eksekusi akan dijadikan tanpa adanya laporan error meskipun itu hanya dalam satu huruf saja. maka dari itu periksalah validasi CSS tersebut. gunakan tools online "W3C CSS Validations" untuk memeriksanya
  7. Kombinasi CSS dalam file external; kurangnya CSS internal hanya satu yaitu terjading pembengkkan kapasitas ukuran. maka biasanya para webmaster melakukan pemanggilan kode CSS melalui akses eksternal, jika memungkinan maka lebih bagus melakukan kombinasi semua kode CSS hanya dalam satu file saja.
  8. Melakukan kompresi Javascript; untuk melakukan kompresi javascript sama dengan CSS atau HTML yaitu dengan membuang spasi yang tidak dipelukan. dengan melakuakn pemadatan maka dapat memeprcepat proses download dari browser.
  9. Buanglah Javascript yang tidak diperlukan; Javascript memang diperlukan, akan tetapi terkadang javascript membuat loading semakin lambat. maka dari itu periksalah web anda dan buanglah javascript yang tidak diperlukan.
  10. Kombinasikan Javascript dalam file External; untuk mempercepat loading maka lebih baik menggunakan pengkodean javascript dalam file eksternal, karena apabila menggunakan internal maka memungkinkan proses loading menjadi berat karena kapasitas file semakin besar.
  11. Melakukan optimasi gambar; website dinamis tanpa dihiasi gambar akan terlihat kurang menarik, akan tetapi semakin banyak gambar membuat web semakin berat, maka lebih baik lakukan optimasi gambar-gambar dengan cara melakukan kompresi tanpa harus mengurangi kualitas gambar tersebut. anda bisa menggunakan yahoo smush.it.
  12. Jangan memaksakan skala gamabr dalam HTML; sebaiknya anda menghindari menggunakan gambar yang besar hanya karena kita dpat mengatur lebar dan tinggi dalam HTML, sebaiknya pengaturan gambar dalam CSS atau tag . misalnya meskipun ukuran gambar 200x200px, lebih baik pengecilan dengan atur ulang skala gambar, misalnya dengan skala 100x100px sesuai ukuran gambar sebenarnya.
  13. Hindarilah gambar SRC kosong;  pemanggilan tag SRC untuk gambar ada dua kemungkinan, yaitu melalui HTML atau javascript var img = new Image(); img.src = "",  meskipun browser mengabaikan permintaan ini, tetapi apabila gamabr dalam keadaan kosong, tetap saja melalui prses render yang membebani server.
  14. Periksalah kembali Broken Link; link yang telah mati tidak akan sukai pembaca, maka lebih baik lakukan pengecekan kemudian diperbaik. untuk melakukannya bisa menggunakan W3C Checklink
  15. Buanglah widget atau plugin yang tidak perlu; widget yang tidak diperlukan hanya akan membuat halaman semakin berat, apalagi widget tersebut tidak berguna, maka lebih baik periksa widget anda dan hapus yang tidak diperlukan lagi.


Artikel yang Anda Cari:

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk berlangganan "Masukkan Email anda"

Delivered by FeedBurner