>
menangkan $100 dari Agea

Meskipun Marketiva berganti nama menjadi AGEA, akan tetapi welcome bonus yang diberikan masit tetap yaitu $5, sehingga anda dapat memulai trading dengan modal Gratis dari Agea. uang bonus tersebut dapat anda tradingkan dan jadikan modal untuk meraih profit lebih besar. akan tetapi bonus tersebut tidak dapat di cairkan langsung karena biaya pencairan adalah $7 sekali bayar, sedangkan pencairan berikutnya tidak dipungut biaya. selain welcome bonus, program yang masih ada dalam agea adalah hadiah

Read more...
Cara cepat daftar di AGEA

  1. Open account AGEA (isi semua data dengan benar)
  2. Upload KTP/ SIM, serta bill yang tertera alamat anda ( rekening koran, air, listrik, bengkel) 
  3. Open  account ecurrency (skrill, webmoney)/ atau deposit dan penarikan dengan sistem wire tranfer (tranfer antar bank)

Read more...
Marketiva berubah nama jadi AGEA| username, password, link, url dan bonus, TETAP SAMA dengan marketiva
Broker terpercaya dengan platform MetaTrader

Bagi seorang trader yang sudah mulai memahami trading dan ingin meningkatkan kemampuan tradingnya, pasti sudah mengetahui software metatrader yang digunakan untuk trader, dalam metatrader terdapat berbagai fasilitas yang lengkap berupa indikator-indikator dan bahkan anda dapat membuat indikator sendiri dan dimasukkan ke metatrader,

Read more...
MasterForex: Broker terbaik Russia & CIS

Sekarang ini banyak sekali broker online bermunculan seiring pergembangan dunia pasar valas, sehingga para broker berlomba-lomba mencari nasabah agar menjadi broker yang terdepan. di indonesia sendiri banyak sekali broker-broker yang berkualitas terutama dari luar negeri, karena perkembangan pasar valas diluar negeri lebih

Read more...

16/01/12

perubahan algoritma google panda

google panda melakukan perubahan pad algoritmanya sehingga mempengaruhi pengunjung blog yang dulunya banyak sekarang mungkin berkurang karena adanya perubahan yang dilakukan google panda dalam segi algoritmanya.

periksalah blog anda apakah ada perubahan pengunjung, sebelumnya periksalah juga blog anda apakah ada link yang error menggunakan google webmaster tool. saya masih baru belajar SEO, sehingga informasi tetang SEO tidak uptodate, setiap hari merasakan pengunjung semakin berkurang.

untuk melihat dan membuat artikel yang baru dengan mencari kata kunci yang terlaris melalui google insights, sehingga anda tidak akan ketinggalan infomarsi kata kunci apa yang lagi jadi trending topik digoogle. setelah browsing kesana kemari, baru saya ketahui bahwa ada perubahan dalam algoritma google panda, sehingga ini membuat kebanyakan blog mengalami penurunan pengunjung.

selanjutnya gimana cara menangani algoritma google panda tersebut?
Buatlah  blog yang berkualitas tentu saja dengan konten yagn asli bukan copy paste, hal ini sangat penting bagi google. jadi yang diperlukan bagi google agar blog terindeks adalah:
  • Buatlah artikel dengan topik terhangat, yaitu topik yang paling baru di jagad internet, ataupun trending topik, carilah topik baru dan usahakan anda menjadi orang pertama yang mempublikasikannya.
  • Buatlah topik tersebut sesuai dengan apa yang ada di pikiran anda, jangan samapi membuat berdasarkan pemikiran orang lain.
untuk meningkatkan nilai tambah adalah dengan:
  • menambah konten yang relevan pada sidebar blog anda seperti halya artikel terbaru, link konten terkait (related post)
  • buanglah widget-widget yang tidak perlu misalnya widget statistik lalu lintas, iklan screaming, dl.
  • Embed iklan di suatu tempat di tengah-tengah konten anda atau bagian bawah, dengan melakukannya mungkin klik iklan akan berkurang tetapi rangkin pada halaman anda akan semakin tinggi
perubahan yang terjadi di algoritma google pada sangat mempengaruhi blog yang berkualitas rendah, dan blog yang penuh dengan iklan sertan informasi yang tidak relevan dengan konten. lebih baik gunakan 80% untuk konten relevan dan 20% untuk link affiliasi.

Artikel yang Anda Cari:

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk berlangganan "Masukkan Email anda"

Delivered by FeedBurner