>
menangkan $100 dari Agea

Meskipun Marketiva berganti nama menjadi AGEA, akan tetapi welcome bonus yang diberikan masit tetap yaitu $5, sehingga anda dapat memulai trading dengan modal Gratis dari Agea. uang bonus tersebut dapat anda tradingkan dan jadikan modal untuk meraih profit lebih besar. akan tetapi bonus tersebut tidak dapat di cairkan langsung karena biaya pencairan adalah $7 sekali bayar, sedangkan pencairan berikutnya tidak dipungut biaya. selain welcome bonus, program yang masih ada dalam agea adalah hadiah

Read more...
Cara cepat daftar di AGEA

  1. Open account AGEA (isi semua data dengan benar)
  2. Upload KTP/ SIM, serta bill yang tertera alamat anda ( rekening koran, air, listrik, bengkel) 
  3. Open  account ecurrency (skrill, webmoney)/ atau deposit dan penarikan dengan sistem wire tranfer (tranfer antar bank)

Read more...
Marketiva berubah nama jadi AGEA| username, password, link, url dan bonus, TETAP SAMA dengan marketiva
Broker terpercaya dengan platform MetaTrader

Bagi seorang trader yang sudah mulai memahami trading dan ingin meningkatkan kemampuan tradingnya, pasti sudah mengetahui software metatrader yang digunakan untuk trader, dalam metatrader terdapat berbagai fasilitas yang lengkap berupa indikator-indikator dan bahkan anda dapat membuat indikator sendiri dan dimasukkan ke metatrader,

Read more...
MasterForex: Broker terbaik Russia & CIS

Sekarang ini banyak sekali broker online bermunculan seiring pergembangan dunia pasar valas, sehingga para broker berlomba-lomba mencari nasabah agar menjadi broker yang terdepan. di indonesia sendiri banyak sekali broker-broker yang berkualitas terutama dari luar negeri, karena perkembangan pasar valas diluar negeri lebih

Read more...

16/01/12

Iran memperingatkan Negara-Negara arab jangan ikut campur

"Konflik yang terjadi antara negara-negara barat dengan negara iran semakin meruncing saja, bahkan iran kini barani untuk mengancam negara tetangganya,  bahnyasannya iran mengemukakan jika negara-negara arab juga ikut dalam embargo internasional, mereka harus berani tanggung konsekuensinya"

Embargo yang di berikan kepada iran oleh negara-negara barat semakin tampak tegang beberapa hari ini, embargo ini terjadi karena isu pengayaan uranium yang dilakukan iran, sehingga membuat negara barat menjatuhkan vonis isolasi terhadap distribusi minyak iran negara-negara konsumen. kemudian hal baru juga terjadi bahwa china dimungkinkan juga akan berpartisipasi dalam upaya embargo oleh barat. hal ini terlihat dari kunjungan perdana menteri china Wen Jiabao ke Saudi arabia guna meminta akses lebih untuk mendapatkan impor minya dari arab. langkah china ini dapat dilihat sebagai antisipasi china jika nanti mereka harus menutup impor minyak dari iran.

selain sangsi dari PBB , AS juga bersikap bahwa obama meminta lembaga keuangan untuk menolak proses transaksi jual beli minyak dari iran. ketika kebijakan ini diberlakukan, maka mustahil bagi negara-negara lain untuk membeli minyak dari iran. atas dasar hal tersebut konsumendi Asia dan Eropa tengah giat melobi Arab saudi untuk mendapatkan kuota lebih dalam import minyak.

kemudian akhirnya iran mengancam bahwa jika negara-negara arab ikut merestui embargo itu, maka teheran siap untuk menutup sepenuhnya jalur distribus utama minyak mentah dunia di teluk hormuz, yang masih dalam wilayah teritorial iran. "jika mereka bersedia mengganti suplay iran dengan minyak mereka sendiri, maka bersiaplah untuk menerima dampaknya terhadap kawasan arab" ujar iranan OPEC Governor, Mohammad Ali Khatibi. ia menyebutkan bahwa selat Hormuzt adalah salah satu langkah awalnya.

Ancaman perang akan terjadi

Sikap yang sama juga telontar dari komandan angkatan laut iran, Habibollah sayyari. ia telah bersiap untuk memerintahkan penutupan selat hormuzt secara penuh jika kondisi timur tengah sudah memburuk. sementara itu AS dan sekutu juga giat melakukan patroli di kawasan arab guna memastikan kelancaran lalu lintas laut. AS tidak mentolelir percobaan isolasi selat manapun yang bisa menghambat distribus minyak. mesikpun pengamanan iran tidak mampun mengimbangi pasukan As, tetapi jika hal itu terjadi maka kondisi akan benar-benar menyulitkan kedua belah pihak, apalagi jika iran benar-benar memiliki nuklir.

berdasarkan kondisi yang panas di timur tengah hal ini diprediksi oleh para ekonomi bahwa arah harga minyak akan semain naik, jika kondisi semakin memanas diperkirakan harga minyak akan menembus $110-120 untuk jangka pendek. bahkan adajuga pengamat yang memprediksi harga bisa sampi kisaran $150 sebagai titik kulminasi saat kontak militer terjadi. selain iran yang tengan menjadi berita terkait harga minyak, selain itu negara Nigeria yang juga merupakan ekportir minya terbesar di afrika juga tengan dalam kondisi konflik internal, yang dapat memicu kenaikan harga minyak dunia.

Artikel yang Anda Cari:

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk berlangganan "Masukkan Email anda"

Delivered by FeedBurner