>
menangkan $100 dari Agea

Meskipun Marketiva berganti nama menjadi AGEA, akan tetapi welcome bonus yang diberikan masit tetap yaitu $5, sehingga anda dapat memulai trading dengan modal Gratis dari Agea. uang bonus tersebut dapat anda tradingkan dan jadikan modal untuk meraih profit lebih besar. akan tetapi bonus tersebut tidak dapat di cairkan langsung karena biaya pencairan adalah $7 sekali bayar, sedangkan pencairan berikutnya tidak dipungut biaya. selain welcome bonus, program yang masih ada dalam agea adalah hadiah

Read more...
Cara cepat daftar di AGEA

  1. Open account AGEA (isi semua data dengan benar)
  2. Upload KTP/ SIM, serta bill yang tertera alamat anda ( rekening koran, air, listrik, bengkel) 
  3. Open  account ecurrency (skrill, webmoney)/ atau deposit dan penarikan dengan sistem wire tranfer (tranfer antar bank)

Read more...
Marketiva berubah nama jadi AGEA| username, password, link, url dan bonus, TETAP SAMA dengan marketiva
Broker terpercaya dengan platform MetaTrader

Bagi seorang trader yang sudah mulai memahami trading dan ingin meningkatkan kemampuan tradingnya, pasti sudah mengetahui software metatrader yang digunakan untuk trader, dalam metatrader terdapat berbagai fasilitas yang lengkap berupa indikator-indikator dan bahkan anda dapat membuat indikator sendiri dan dimasukkan ke metatrader,

Read more...
MasterForex: Broker terbaik Russia & CIS

Sekarang ini banyak sekali broker online bermunculan seiring pergembangan dunia pasar valas, sehingga para broker berlomba-lomba mencari nasabah agar menjadi broker yang terdepan. di indonesia sendiri banyak sekali broker-broker yang berkualitas terutama dari luar negeri, karena perkembangan pasar valas diluar negeri lebih

Read more...

17/01/12

info terbaru agea: scan identitas

Bagi para clien agea, diberitahukan bahwasannya mulai akhir Desember 2011, Marketiva/agea mewajibkan pengesahan akun menggunakan scan dua jenis identitas, yaitu: Proof of identity, dan Proof of residential address.

jika pada waktu sebelumnya pengesahan akun dengan mengirim identitas satu saja berupa KTP atau SIM, tetapi mulai sekarang pengesahan menggunakan juga dokumen bukti tempat tinggal anda, bisa berupa "tagian listrik, air, telephone, atau nota lain dan tagihan lain yang menyertakan alamat tempat tinggal anda"

informasi ini dikutip dari situs agea:
  • Proof of identity (i.e. passport, driver's license of government-issued ID) , this must include picture, full name, date of birth and expiration date.
  • Proof of residential address; acceptable form of proof of residence include, but are not limited to, a utility bill (water, gas, electricity or similar); telephone bill; bank, credit card or mortgage statement; tax correspondence; official government-isued identity card (this must not be the same document as provided for proof or identity). the proof of residence must contain full name, complete residential address anda be dated within the last six monts.
makudnya:
  • proof of identity adalah dokumen resmi yang diterbitkan leh pemerintah setempat, seperti KTP, SIM, Passport. sedangkan dokumen ini juga harus mencantumkan foto, nama lengkap, tanggal lahir, dan tanggal berlakunya dokumen yang dimaksud.
  • Proof of residential address merupakan dokumen bukti alamat anda. contoh yang dimaksud adalah dokumen yang bisa menunjukkan alamat tempat tinggal anda misalnya: bukti tagihan listrik, air, gas, atau sejenisnya. bisa juga menggunakan buku rekening, tagihan kartu kredit, bukti pembayaran pajak, atau bukti apapun yang tertera alamat lengkap anda sesuai dengan KTP atau SIM yang di upload di no 1. maksud dari proof of residential address adalah di dalam bukti tersebut menyertakan nama lengkap, alamat, tempat tinggal lengkap, dan tertanggal dalam rentang waktu 6 bulan terakhir.
  • Nama, alamat, dan lain-lain yang tertera di KTP atau SIM harus sama dengan yang di upload lainnya berupa bukti rekening listrik, air, pajak, dan lain-lain.
untuk informasi lebih lengkap lagi, silahkan kunjungi halaman pengesahan akun agea:


https://www.marketiva.com/index.ncre?gid=37852&page=identification

Artikel yang Anda Cari:

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk berlangganan "Masukkan Email anda"

Delivered by FeedBurner