>
menangkan $100 dari Agea

Meskipun Marketiva berganti nama menjadi AGEA, akan tetapi welcome bonus yang diberikan masit tetap yaitu $5, sehingga anda dapat memulai trading dengan modal Gratis dari Agea. uang bonus tersebut dapat anda tradingkan dan jadikan modal untuk meraih profit lebih besar. akan tetapi bonus tersebut tidak dapat di cairkan langsung karena biaya pencairan adalah $7 sekali bayar, sedangkan pencairan berikutnya tidak dipungut biaya. selain welcome bonus, program yang masih ada dalam agea adalah hadiah

Read more...
Cara cepat daftar di AGEA

  1. Open account AGEA (isi semua data dengan benar)
  2. Upload KTP/ SIM, serta bill yang tertera alamat anda ( rekening koran, air, listrik, bengkel) 
  3. Open  account ecurrency (skrill, webmoney)/ atau deposit dan penarikan dengan sistem wire tranfer (tranfer antar bank)

Read more...
Marketiva berubah nama jadi AGEA| username, password, link, url dan bonus, TETAP SAMA dengan marketiva
Broker terpercaya dengan platform MetaTrader

Bagi seorang trader yang sudah mulai memahami trading dan ingin meningkatkan kemampuan tradingnya, pasti sudah mengetahui software metatrader yang digunakan untuk trader, dalam metatrader terdapat berbagai fasilitas yang lengkap berupa indikator-indikator dan bahkan anda dapat membuat indikator sendiri dan dimasukkan ke metatrader,

Read more...
MasterForex: Broker terbaik Russia & CIS

Sekarang ini banyak sekali broker online bermunculan seiring pergembangan dunia pasar valas, sehingga para broker berlomba-lomba mencari nasabah agar menjadi broker yang terdepan. di indonesia sendiri banyak sekali broker-broker yang berkualitas terutama dari luar negeri, karena perkembangan pasar valas diluar negeri lebih

Read more...

18/01/12

ATM BCA Mandiri bergabung

Setelah sekian lama, transaksi via ATM dari bank mandiri ke BCA tidak bisa, kini ada kabar bagus bahwa dua bank besar tersebut sepakat menjalin kerjasama transaksi via ATM, keduanya kini tergabung dalam jaringan ATM prima, dimana sebelumnya BCA lebih duluan bergabung.

Kantor BI Jakarta menjadi tempat peresmian kerja sama tersebut yang dilakukan oleh Gubernur Bank Indonesia. dengan kerja sama tersebut kini ATM BCA dan Mandiri bisa saling bertransaksi dengan ribuan ATM dari keduanya yang berada di seluruh Indonesia. tercatat hingga september 2011 ATM Bank Mandiri mencapai 8.993 unit dan telah terkoneksi dengan 21.000 jaringan ATM Link, serta 30.000 jaringan ATM bersama, serta lebih dari 1,7 juta ATM Visa Internasional yang berada di seluruh dunia

sedangkan BCA yang merupakan "founding member" dari jaringan ATM Prima telah mempunyai 7.000 ATM yang terkoneksi dengan 22 ribu ATM Prima. Dirut Mandiri Zulkifli Zaini mengatakan "dengan kerjsama ini Nasabah akan semakin mduah dan nyaman dalam melakukan transaksi, sebab Bank Mandiri dan Bank BCA dapat melakukan tiga transaksi tarik tunai, cek saldo, dan transfer di 8.000 ATM BCA serta 16 ribu ATM jaringan Prima". 

sedangkan Gubernur BI Darmin nasution mengungkapkan bahwa "Jumlah kartu ATM yang bereda di indonesia samapi 61 juta kartu, dan dengan jumlah transaksi 6,6 juta kali per hari serta nilai transaksi hingga lebih dari Rp 7  triliun. dan juga jumlah penerbit kartu ATM debit sebanyak 98 perusahaan"

dalam kesempatan yang sama tersebut Presiden Direktur dari Bank BCA Jahja Setiaadmadja juga turut mengungkapkan bahwa kerjasama ini demi meningkatkan efisiensi.  "kerjasama ini merupakan efisiensi luar biasa dalam dunia perbankan, seandainya masyarakat sudah terbiasa bertransaksi melalui ATM, maka cash society bisa berkurang dan penggunaan kertas pun juga lebih hemat" Ungkap Jahja.

Biaya setiap transaksi yang dikenakan adalah Rp 3 ribu untuk transaksi cek saldo, sertai Rp 5.000,- untuk transfer dan juga penarikan tunai.

Artikel yang Anda Cari:

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk berlangganan "Masukkan Email anda"

Delivered by FeedBurner