>
menangkan $100 dari Agea

Meskipun Marketiva berganti nama menjadi AGEA, akan tetapi welcome bonus yang diberikan masit tetap yaitu $5, sehingga anda dapat memulai trading dengan modal Gratis dari Agea. uang bonus tersebut dapat anda tradingkan dan jadikan modal untuk meraih profit lebih besar. akan tetapi bonus tersebut tidak dapat di cairkan langsung karena biaya pencairan adalah $7 sekali bayar, sedangkan pencairan berikutnya tidak dipungut biaya. selain welcome bonus, program yang masih ada dalam agea adalah hadiah

Read more...
Cara cepat daftar di AGEA

  1. Open account AGEA (isi semua data dengan benar)
  2. Upload KTP/ SIM, serta bill yang tertera alamat anda ( rekening koran, air, listrik, bengkel) 
  3. Open  account ecurrency (skrill, webmoney)/ atau deposit dan penarikan dengan sistem wire tranfer (tranfer antar bank)

Read more...
Marketiva berubah nama jadi AGEA| username, password, link, url dan bonus, TETAP SAMA dengan marketiva
Broker terpercaya dengan platform MetaTrader

Bagi seorang trader yang sudah mulai memahami trading dan ingin meningkatkan kemampuan tradingnya, pasti sudah mengetahui software metatrader yang digunakan untuk trader, dalam metatrader terdapat berbagai fasilitas yang lengkap berupa indikator-indikator dan bahkan anda dapat membuat indikator sendiri dan dimasukkan ke metatrader,

Read more...
MasterForex: Broker terbaik Russia & CIS

Sekarang ini banyak sekali broker online bermunculan seiring pergembangan dunia pasar valas, sehingga para broker berlomba-lomba mencari nasabah agar menjadi broker yang terdepan. di indonesia sendiri banyak sekali broker-broker yang berkualitas terutama dari luar negeri, karena perkembangan pasar valas diluar negeri lebih

Read more...

18/01/12

hilangnya peringkat AAA prancis, membuat topan di Eropa makin ganas

Upaya-upaya yang dilakukan pemimpin Uni Eropa dalam menanggulangi krisi akan semakin sulit, dengan hilanya peringkat AAA perancis. hal ini terjadi kaena lembaga pemeringkat S&P menurunkan 1 level peringkat hutang prancis dan austira menjad AA+ dan lembaga tersebut juga mengingatkan bawha upaya menghalau krisis utang di Zona eropa sedang berjalan mundur.

Berita ini adalah pukulan telak bagi Uni Eropa, pasalanya mereka sedang berupaya menanggulangi krisis dengan kebijakan-kebijakannya, tetapi dengan peringkat yang di kelurkan S&P tersebut membuat usahaya akan semakin berat, dan ancaman Donwgread akan semakin dekat.

S&P juga menurunkan rating obligasi jangak panjang untuk cyprus, italy, portugal dan spanyol, dengan penurunan sebanyak 2 notch. sedangkan untuk malta, slovakia, dan slovenia turun sebanyak 1 notch. penurunan yang terjadi membuat peringkat utang italia menjadi BBB+, dan menjadikan portugal seabgai negara dengan peringkat utang "Junk" atau sampah. sementara indonesia dengan peringkat utang BBB- (investment grade) oleh pemeringkat Fitch.

sedangkan negara-negara yang tidak mengalami penurunan peringakt kredit adalah Belgia, Estonia, Finlandia, Jerman, Irlandia, Luxembourg, dan Belanda.

Pukulan bagi ECB
hal yang membuat tampak timpang adalah pengumuman S&P itu terjadi hanyak dalam waktu beberapa jam setelah Presiden European Central Bank (ECB) Mario Draghi mengatakan bahwa strategi kebijakan yang dilakukannya dalam memerangi krisis utang eropa mulai menunjukkan hasil positif.

serta sehari sebelumnya lelang utang spanyol menunjukkan sinyalemen yang positif dengan hasil penjualan senilai 10 miliar euro. yang jatuh tempo pada 2015 dan 2016. nilai ini lebih besar 2 kali lipat dari target awal.

penurunan peringkat yang dilakuakn S&P secara langsung dapat dikatakan membantah pernyataan dan mencoreng muka presiden ECB mario Draghi, karena dia sebelumnya sesumbar kiris eropa akan dapat teratasi.

Dampaknya bagi penanggulangan krisis utang Eropa

dampak yang akan terjadi dari hasil pemeringkatan S&P tersebut adalah terancamnya peringkat utang AAA european financial stabillity faciclity (EFSF), yang merupakan program penyediaan dana bail out bagi negara-negara Uni Eropa yang mengalami masalah. karean perancis merupakan negara dengan kontributor terbesar setelah jerman, dan memiliki andil sekitar 20.32% dari total garansi dana pada program tersebut.

meskipun EFSF dijamin oleh 17 negara di eropa, akan tetapi lembaga pemeringkat utang hanyak memepertimbangkan garansi dari negara-negara dengan epringakt utang AAA, yaitu jerman, perancis, belanda, finlandia, austria dan luxembourg.

sekarang negara yang menjamin tersebut sisa 4 negara selain perancis dan austria, dan kemungkinan akan ada penurunan peringkat AAA pada EFSF. sementara pada bulan desember 2011 kemarin S&P memperingatkan bahwa EFSF akan dapat diturunkan peringkatnya jika ada diantara negara-negara penjamin yang mengalami penurunan peringkat utang.

dengan berita tersebut Uni Eropa kini menghadapi banyak tekanan pada sektor ekonomi diantaranya adalah semakin ketanya persyaratan kredit, meningkatnya risk premium pada sejumlah obligasi pemerintah dan melemhanya prospek pertumbuhan ekonomi.

hal yang juga dapat memperburuk situasi adalah terjadinya kemunduran dalam proses negosiasi antara pemerintah Yunani dengan kreditur. negosiator dari pihak kreditur, institute of international finance, melaporakan " tidak dihasilkan respon yang konstruktif dan mendekati sasaran diantara keuda belah pihak". dan skenario terburuk yang akan terjadi adalah dihentikannya program dana talangan bagi yunani dan pada akhirnya negara tersebut diambang kebangkrutan.

Artikel yang Anda Cari:

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk berlangganan "Masukkan Email anda"

Delivered by FeedBurner