>
menangkan $100 dari Agea

Meskipun Marketiva berganti nama menjadi AGEA, akan tetapi welcome bonus yang diberikan masit tetap yaitu $5, sehingga anda dapat memulai trading dengan modal Gratis dari Agea. uang bonus tersebut dapat anda tradingkan dan jadikan modal untuk meraih profit lebih besar. akan tetapi bonus tersebut tidak dapat di cairkan langsung karena biaya pencairan adalah $7 sekali bayar, sedangkan pencairan berikutnya tidak dipungut biaya. selain welcome bonus, program yang masih ada dalam agea adalah hadiah

Read more...
Cara cepat daftar di AGEA

  1. Open account AGEA (isi semua data dengan benar)
  2. Upload KTP/ SIM, serta bill yang tertera alamat anda ( rekening koran, air, listrik, bengkel) 
  3. Open  account ecurrency (skrill, webmoney)/ atau deposit dan penarikan dengan sistem wire tranfer (tranfer antar bank)

Read more...
Marketiva berubah nama jadi AGEA| username, password, link, url dan bonus, TETAP SAMA dengan marketiva
Broker terpercaya dengan platform MetaTrader

Bagi seorang trader yang sudah mulai memahami trading dan ingin meningkatkan kemampuan tradingnya, pasti sudah mengetahui software metatrader yang digunakan untuk trader, dalam metatrader terdapat berbagai fasilitas yang lengkap berupa indikator-indikator dan bahkan anda dapat membuat indikator sendiri dan dimasukkan ke metatrader,

Read more...
MasterForex: Broker terbaik Russia & CIS

Sekarang ini banyak sekali broker online bermunculan seiring pergembangan dunia pasar valas, sehingga para broker berlomba-lomba mencari nasabah agar menjadi broker yang terdepan. di indonesia sendiri banyak sekali broker-broker yang berkualitas terutama dari luar negeri, karena perkembangan pasar valas diluar negeri lebih

Read more...

20/03/11

tayangan google adsense dipercepat

           Google merupakan situs iklan terbesar di dunia maya, yang telah mengklaim bahwa kinerta kecepatan internetnya meningkat. peningkatan tersebut terjadi setelah google memperbaiki Javascript yang digunakan untuk menampilkan iklan. perbaikan yang telah dilakukan adalah javascript show_ads.js, yang telah digunakan oleh jutaan website didunia untuk menampilkan google adsense. beban berat pada script itu ditempatkan dalam sebuah frame. dan hasilnya browser tidak terbebani saat javascript menampilkan iklan mana yang akan ditayangkan.
             setelah dilakukan pengujian yang dilakukan menunjukkan bahwa jeda waktu yang dibutuhkan untuk menampilkan iklan adsense pada dasarnya telah hilang dengan menggunakan teknik asynchronous loading. hal ini dijelaskan oleh juru bicara Google, yang dikutip dari The Inquirer, 20 maret 2011.
             google telah mengklaim bahwa waktu loading halaman yang menggunakan implementasi adsense asynchronous baru itu secara statistik tidak dapat dibedakan dengan waktu loading halaman yang tidak memiliki iklan sama sekali.
            pemilik situs ataupun website terus berjuang untuk menurunkan laoding time akibat pengguankan script adsense, dengan langkah yang telah dilakukan oleh google, bahwa script tidak lagi membebani  browser, maka load time secara keseluruhan untuk sebuah situs akan menurun. berdasarkan sumber dari google, script versi terbaru itu dapat berjalan di browser seperti internet explorer 8, mozilla firefox, dan google crome terbaru. sedangkan untuk browser yang lain akan segera disiapkan google. sedangkan untuk para web developer web, agar dapat menikmati peningkatan tersebut cukup hanya mengganti script yang lama tanpa perlu melakukan modifikasi.




Artikel yang Anda Cari:

1 komentar:

Membuat blog mengatakan...

ok friend, linknya udah dipasang di Link teman2 - Belajar Blog

tapi link saya diganti, tidak perlu diakhiri "feed" ya???

tks, salam kenal, and happy blogging

Posting Komentar

Untuk berlangganan "Masukkan Email anda"

Delivered by FeedBurner