>
menangkan $100 dari Agea

Meskipun Marketiva berganti nama menjadi AGEA, akan tetapi welcome bonus yang diberikan masit tetap yaitu $5, sehingga anda dapat memulai trading dengan modal Gratis dari Agea. uang bonus tersebut dapat anda tradingkan dan jadikan modal untuk meraih profit lebih besar. akan tetapi bonus tersebut tidak dapat di cairkan langsung karena biaya pencairan adalah $7 sekali bayar, sedangkan pencairan berikutnya tidak dipungut biaya. selain welcome bonus, program yang masih ada dalam agea adalah hadiah

Read more...
Cara cepat daftar di AGEA

  1. Open account AGEA (isi semua data dengan benar)
  2. Upload KTP/ SIM, serta bill yang tertera alamat anda ( rekening koran, air, listrik, bengkel) 
  3. Open  account ecurrency (skrill, webmoney)/ atau deposit dan penarikan dengan sistem wire tranfer (tranfer antar bank)

Read more...
Marketiva berubah nama jadi AGEA| username, password, link, url dan bonus, TETAP SAMA dengan marketiva
Broker terpercaya dengan platform MetaTrader

Bagi seorang trader yang sudah mulai memahami trading dan ingin meningkatkan kemampuan tradingnya, pasti sudah mengetahui software metatrader yang digunakan untuk trader, dalam metatrader terdapat berbagai fasilitas yang lengkap berupa indikator-indikator dan bahkan anda dapat membuat indikator sendiri dan dimasukkan ke metatrader,

Read more...
MasterForex: Broker terbaik Russia & CIS

Sekarang ini banyak sekali broker online bermunculan seiring pergembangan dunia pasar valas, sehingga para broker berlomba-lomba mencari nasabah agar menjadi broker yang terdepan. di indonesia sendiri banyak sekali broker-broker yang berkualitas terutama dari luar negeri, karena perkembangan pasar valas diluar negeri lebih

Read more...

06/01/12

CEO Terbaru Yahoo?

Dari tahun ketahun performa yahoo tampak menurun kalah bersaing dengan Google dan Facebook, hal ini mengakibatkan penurunan laba yahoo dan akhirnya adanya pergantian CEO di tubuh Yahoo.Inc. CEO sangat penting dibutuhkan dalam menghadapi persaingan bisnis internet yang semakin ketat, inovasi-inovasi baru sangat dibutuhkan agara dapat bertahan dibisnis ini.

adalah seorang Scott Thompson yang terpilih menjadi CEO baru di Yahoo.Inc. pria 54 tahun ini dikenal sebagai presiden Paypal yang juga disebut-sebut sebagai sosok yang mensukseskan eBay. dengan ditunjuknya Thomspon sebagai CEO, yang membuat jajaran dewan Yahoo masih memiliki optimisme agar yahoo dapat bangkit dari ketertinggalan terutama dari Google.

Yahoo boleh berharap, akan tetapi Thomspon pun memiliki impian untuk dapat tinggal lebih lama. tidak seperti Carol Bartz yang didepak dari pucuk pimpinan yahoo, dan dipecat hanya melalui sambungan telepon.

dalam wawancaranya dengan Reuters, Thompson langsung mengumbar optimisme ketika ditanya tentang masa depan Yahoo. yahoo masih memiliki posisi kuat di bisnis internet dengan pengguna lebih dari 700 juta.

"trafik yahoo sendiri menunjukkan angka yang luar biasa, belum lagi aset yang dimilki untuk menunjang core bisnis yang ada. menurutnya yahoo masih memliki potensi dan peluang yang sangat besar untuk mengembangkan bisnisnya di masa depan"

Portfolio seorang Thomson

selama lebih dari 4 tahun, Thomson menjabat sebagai presiden PayPal, dia sebelumnya menjabat sebagai Chief Technology Officer Paypal sebelum diangkat jadi presiden di bulan januari 2008.

Thomson memiliki gelar sarjana dibidang akuntansi dan ilmu komputer dari stonehill College di Boston. dan memiliki pengalaman kerja segudang sebelum berkiprah di PayPal. Thomson pernah bekerja di Inovant, perusahaan subsidiary Visa dengan tugas mengawasi perkembangan teknologi global. dengan jabatan sebagai Executive Vice President of Technology Solutions, Thompson bertanggung jawab mengembangkan support dan perawatan sistem pembayaran global Visa.

prestasi Thomspon di Paypal, adalah pengguna paypal meningkat 50juta menjadi 104 juta. paypal memproses pembayaran sejumlah USD 29 miliar dikuartal ke 3 pada tahun 2011.
dengan pengalamananya tersebut  anggota dewan yahoo menganggap Thompson adalah orang yang tepat untuk memulihkan kondisi perusahaannya, seperti dikatan oleh Roy Bostock, seorang Chariman yahoo.

Tantangan yang harus diahdapi Thompson

Yahoo telah lama menunggu perubahan, sejak perusahaan internet itu dipimpin tiga CEO sebelumnya Terry Semel, Jerry Yang dan Carol Bartz. dan seperti diketuhui bahwa ketiganya dipecat karena dinilai tidak bisa melakukan tugasnya dengan baik. maka untuk meningkatakn kepercayaan dari Yahoo, Thompson harus menyelesaikan lima tantangan berikut ini:
  1. meningkatkan pendapatan yahoo. tumbuhnya pendapatan Yahoo kelak, akan menjadi acuan kepercayaan dan kredibilitas Yahoo di pasar saham Wall Street dan akan menurunkan kekawatiran publik yang menilai Thompson kurang berpengalaman di ranah Periklanan online.
  2. bekerja dengan seluruh dewan direksi yahoo. kerjasama harus di galakkan untuk meningkatkan performa yahoo, yang sebelumnya dewan direksi sudah mempertimbangkan kemungkinan penjualan 35 persen saham perusahaan yahoo jepang dan 42 persen yahoo di Alibaba Group, sejak pemecatan Carol Bartz september silam.
  3. Inovasi teknologi yang tinggi.Carol Bartz telah dinilai gagal, akan tetapi selama kepemimpinannya pencapain yang dinilai bagus adalah pada urusan teknologi yang beralih ke cloud dan mengintegrasikannya. Thompson bisa memanfaatkan awal yang baik tersebut sebagai modal kedepan.
  4. Konten atau isi.  Yahoo telah berubah menjadi penyedia konten sebagai salah satu hasil upayanya bersaing dengan perusahaan internet. apakah thompson akan dapat meningkatkan produksi kontent menjadi lebih menarik?
  5. Definisi. yahoo adalah perusahaan media, akan tetapi seperti perusahaan media internet lainnya, yahoo perlu teknologi atau alat yang dapat menyajikan konten mereka. thompson perlu mendefinisikan yahoo yang bisa membuat perusahaan internet ini berbeda dengan perusahaan lain.


Artikel yang Anda Cari:

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk berlangganan "Masukkan Email anda"

Delivered by FeedBurner