>
menangkan $100 dari Agea

Meskipun Marketiva berganti nama menjadi AGEA, akan tetapi welcome bonus yang diberikan masit tetap yaitu $5, sehingga anda dapat memulai trading dengan modal Gratis dari Agea. uang bonus tersebut dapat anda tradingkan dan jadikan modal untuk meraih profit lebih besar. akan tetapi bonus tersebut tidak dapat di cairkan langsung karena biaya pencairan adalah $7 sekali bayar, sedangkan pencairan berikutnya tidak dipungut biaya. selain welcome bonus, program yang masih ada dalam agea adalah hadiah

Read more...
Cara cepat daftar di AGEA

  1. Open account AGEA (isi semua data dengan benar)
  2. Upload KTP/ SIM, serta bill yang tertera alamat anda ( rekening koran, air, listrik, bengkel) 
  3. Open  account ecurrency (skrill, webmoney)/ atau deposit dan penarikan dengan sistem wire tranfer (tranfer antar bank)

Read more...
Marketiva berubah nama jadi AGEA| username, password, link, url dan bonus, TETAP SAMA dengan marketiva
Broker terpercaya dengan platform MetaTrader

Bagi seorang trader yang sudah mulai memahami trading dan ingin meningkatkan kemampuan tradingnya, pasti sudah mengetahui software metatrader yang digunakan untuk trader, dalam metatrader terdapat berbagai fasilitas yang lengkap berupa indikator-indikator dan bahkan anda dapat membuat indikator sendiri dan dimasukkan ke metatrader,

Read more...
MasterForex: Broker terbaik Russia & CIS

Sekarang ini banyak sekali broker online bermunculan seiring pergembangan dunia pasar valas, sehingga para broker berlomba-lomba mencari nasabah agar menjadi broker yang terdepan. di indonesia sendiri banyak sekali broker-broker yang berkualitas terutama dari luar negeri, karena perkembangan pasar valas diluar negeri lebih

Read more...

27/12/11

seberapa kuat Support-Resistance level?

pemahaman dasar yang harus diketahui seorang trader adlah pemahaman tengan support-resistance level, pemahaman ini harus dikuasai oleh seorang trader. sebab dengan mengatahui level-level support-resistace kita dapat menyusun dan merencanakan apa yang harus dilakukan dalam menanggapi pergerakan market.

secara umum, harga memiliki 3 kemungkinan yang dapat terjadi apabila sebuah pair menyentuh level support-resistace.
  • kemungkinan pertama adalah harga akan berbalik arah (rebound) atau biasa disebut dengan harga mental di level tersebut.
  • kemungkinan yang kedua adalah harga akan menembus level support/resistace tersebut( breakout.  hal ini biasanya ditandai dengan pergerakan yang ekstrem.
  • kemungkinan ketiga, gerakan akan mentok dan hanya mondar-mandir untuk beberapa saat di area tersebut.
pada level support-resistance dapat terbentuk karena berbagai sebab. bisa jadi terbentuk  karena aspek psikologis dari apra pelaku di market. misalnya, saat kebanyakan buyer merasa bahwa harga sudah cukup tinggi sehingga mereka memutuskan untuk menutup posisi buy nya, maka akan terjadilah resistance level, sebaliknya saat mayoritas melakukan  sell dan sudah merasa cukup rendah, maka memutuskan menutup posisinya, maka akan terajadi  support level.

yang harus kita pahami dan tengan kondisi ini adalah bagiamana mengantisipasi pergerakan pasar yang seperti itu, dan dapat mengambil keuntungan darinya.

untuk mengetahui  dan menghitung level support resistance bisa menggunakan beberapa cara, yang pertama adalah  pivot point digunakan untuk mengetahui dimanakah level-level support-resistace tersebut berada. yang kedua adalah  Fibbonacci retracement.

tengan Fibonacci retracement, ada beberapa trader yang memiliki cara berbeda, adaya yang menentukan titik rendah dan tinggi menggunakan nilai close pada candlestict. namun adapula yang yang menentukan titik terendan dan tertinggi dengan melihat titik paling tinggi dan paling rendah pada candlestick.

yang perlu diperhatikan bagi para trader adalah support-resistance yang baik adalah jika nilai tersebut sudah teruji setidaknya 2 kali. dalam gambar bisa dilihat:
dari gambar di atasdapat derhatikan bahwa semakin sering level tersebut tersentuh dan teruji, maka semakin kuatlah level tersebut sebagai support-resistace level

misalnya dari gambar di atas, resistance level pada garis biru terlihat cukup kuat karena sudah teruji dengan 3 kali tersentuh dan harga kemudain mental di area tersebut.

jika misalkan anda memiliki posisi buy, anda harus menutup posisi tersebut jika harga sudah samapi pada area tersebut. jika harga break high di resistace level yang kuat. maka kecenderungannya akan terjadi akan terjadi gerakan naik yang ekstrim.

begitu juga pada level support digaris hijau, kita semestinya menaruh pergatian di area tersebut, apakah harga akan mental, atau akan menembus level tersebut?

Artikel yang Anda Cari:

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk berlangganan "Masukkan Email anda"

Delivered by FeedBurner