>
menangkan $100 dari Agea

Meskipun Marketiva berganti nama menjadi AGEA, akan tetapi welcome bonus yang diberikan masit tetap yaitu $5, sehingga anda dapat memulai trading dengan modal Gratis dari Agea. uang bonus tersebut dapat anda tradingkan dan jadikan modal untuk meraih profit lebih besar. akan tetapi bonus tersebut tidak dapat di cairkan langsung karena biaya pencairan adalah $7 sekali bayar, sedangkan pencairan berikutnya tidak dipungut biaya. selain welcome bonus, program yang masih ada dalam agea adalah hadiah

Read more...
Cara cepat daftar di AGEA

  1. Open account AGEA (isi semua data dengan benar)
  2. Upload KTP/ SIM, serta bill yang tertera alamat anda ( rekening koran, air, listrik, bengkel) 
  3. Open  account ecurrency (skrill, webmoney)/ atau deposit dan penarikan dengan sistem wire tranfer (tranfer antar bank)

Read more...
Marketiva berubah nama jadi AGEA| username, password, link, url dan bonus, TETAP SAMA dengan marketiva
Broker terpercaya dengan platform MetaTrader

Bagi seorang trader yang sudah mulai memahami trading dan ingin meningkatkan kemampuan tradingnya, pasti sudah mengetahui software metatrader yang digunakan untuk trader, dalam metatrader terdapat berbagai fasilitas yang lengkap berupa indikator-indikator dan bahkan anda dapat membuat indikator sendiri dan dimasukkan ke metatrader,

Read more...
MasterForex: Broker terbaik Russia & CIS

Sekarang ini banyak sekali broker online bermunculan seiring pergembangan dunia pasar valas, sehingga para broker berlomba-lomba mencari nasabah agar menjadi broker yang terdepan. di indonesia sendiri banyak sekali broker-broker yang berkualitas terutama dari luar negeri, karena perkembangan pasar valas diluar negeri lebih

Read more...

20/09/11

Hutang di beberapa negara di dunia

beberapa negara didunia apabila di amati pasti memiliki hutang, tidak terkecuali Indonesia, yang juga memiliki hutang yang sangat besar. meskipun kekayaan indonesia sangat berlimpah dan lebih kaya dari negara-negara besar didunia, jika dilihat dari sumber daya alamnya. akhir-akhir ini negara-negara eropa telah mengalami krisis hutang yang mengakibatkan gejolak ekonomi dan politik di eropa dan dapat berimbas ke amerika. dengan banyaknya hutang yang dimiliki negara, maka investor-investor kemungkinan akan menarik investasinya dikarenakan negara tidak stabil.
pengeluaran yang lebih besar dari pemasukan negara mengakibatkan negara membutuhkan dana segar untuk menutupinya. dan ini menjadikan hutang suatu negara semakin besar dan kemungkinan intervensi pihak asing dan corporasi yang memiliki modal besar semakin tidak bisa dihindari.
sebagai alat ukur untuk mengetahui tingkat hutang pada suatu negara biasanya digunakan indikator rasio hutang terhadap produk domestik bruto (PDB), yang dikalkulasikan dengan data terbaru dari bank dunia. situasi hutang disejumlah negara terbkti telah menyebabkan organisasi international dan investor surat hutang berupaya menekan pemerintah untuk memotong hutang publik melalui penanganan yang cermat dan menambah anggaran pemotongan belanja negara.
hal ini seperti dikutip dari cnbc.com, bahwa negara yang membutuhkan penanganan ini merupakan negara yang memiliki hutang pemerintah lebih besar pada porsi hutang luar negerinya. diantara negara tersebut salah satunya adalah yang banyak disorot akhir-akhri ini, yaitu kelompok negara yang dikenal dengan istilah PIIGS yang terdiri dari portugal, irlandia, italia, yunani dan spanyol. indonesia sendiri yang tercatat memiliki hutang luar negeri hingga bulan agustus 2011 adalah sebesar RP 1.744,34 triliun atau sekitar US$ 203,35 miliar. tidak termasuk kedalam daftar 20 negara penghutang terbesar dunia. indonesia tercatat memliki tingkat rasio hutang terhadap PDB adalah sebesar 27,15%.
sedangkan daftar 10 negara yang memiliki hutang terbesar adalah:
  1. Amerika Serikat. hutang luarnegerinya : 101,1 % dari PDB, total hutang: US$14,825 triliun.
  2. Hungaria. hutang luar negerinya: 120,1 persen dari PDB, total hutang : US$ 225,24 miliar.
  3. Australia. hutang luar negeri: 138,9 % dari PDB, total hutang : US$ 1,23 triliun
  4. Italia. hutang luar negeri: 146,6 % dari PDB, total hutang: US$ 2,602 triliun
  5. Spanyol. hutang luar ngeri: 179,4% dari PDB, total hutang: US$ 2,46 triliun
  6. Yunani.  hutang luar negeri 182 % dari PDB, total hutang: US$ 579,7 miliar
  7. Jerman. hutang luar negeri 185,1% dari PDB, total hutang: US$ 5,44 triliun
  8. Portugal. hutang luar negeri 223,6 % dari PDB, total hutang : US$ 552,23 miliar
  9. Prancis. hutang luar negeri 250% dari PDB, total hutang: US$5,37 triliun
  10. Hongkong. hutang luar negeri: 250,4% dari PDB, total hutang: US$ 815,65 miliar


Artikel yang Anda Cari:

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk berlangganan "Masukkan Email anda"

Delivered by FeedBurner