>
menangkan $100 dari Agea

Meskipun Marketiva berganti nama menjadi AGEA, akan tetapi welcome bonus yang diberikan masit tetap yaitu $5, sehingga anda dapat memulai trading dengan modal Gratis dari Agea. uang bonus tersebut dapat anda tradingkan dan jadikan modal untuk meraih profit lebih besar. akan tetapi bonus tersebut tidak dapat di cairkan langsung karena biaya pencairan adalah $7 sekali bayar, sedangkan pencairan berikutnya tidak dipungut biaya. selain welcome bonus, program yang masih ada dalam agea adalah hadiah

Read more...
Cara cepat daftar di AGEA

  1. Open account AGEA (isi semua data dengan benar)
  2. Upload KTP/ SIM, serta bill yang tertera alamat anda ( rekening koran, air, listrik, bengkel) 
  3. Open  account ecurrency (skrill, webmoney)/ atau deposit dan penarikan dengan sistem wire tranfer (tranfer antar bank)

Read more...
Marketiva berubah nama jadi AGEA| username, password, link, url dan bonus, TETAP SAMA dengan marketiva
Broker terpercaya dengan platform MetaTrader

Bagi seorang trader yang sudah mulai memahami trading dan ingin meningkatkan kemampuan tradingnya, pasti sudah mengetahui software metatrader yang digunakan untuk trader, dalam metatrader terdapat berbagai fasilitas yang lengkap berupa indikator-indikator dan bahkan anda dapat membuat indikator sendiri dan dimasukkan ke metatrader,

Read more...
MasterForex: Broker terbaik Russia & CIS

Sekarang ini banyak sekali broker online bermunculan seiring pergembangan dunia pasar valas, sehingga para broker berlomba-lomba mencari nasabah agar menjadi broker yang terdepan. di indonesia sendiri banyak sekali broker-broker yang berkualitas terutama dari luar negeri, karena perkembangan pasar valas diluar negeri lebih

Read more...

20/09/11

ternyata bakteri E Coli bisa ditularkan lewat HP

hal         Yang mengejutkan datang dari London, yang mengungkapkan bahwa ponsel dapat menjadi media penularan bakteri E coli. hal ini terjadi di Inggris, bahwa 1 dari 6 ponsel telah terkontaminasi oleh endapan kotoran. para ahli berpendapat, bahwa salah satu alasan bakteri-bakteri berbahaya bisa menempel dibanyak perangkat genggam karena umumnya orang lupa cuci tangan dengan benar, yaitu cuci tangan menggunakan sabun, setelah dari toilet.
         
          penelitian di inggris oleh para ilmuwan dari London school of Hygiene & Tropical Medicine bersama Queen mary, University of london. menemukan bahwa banyak ponsel yang terinfeksi bakteri E Coli (Eschericia coli). hal ini berbahaya bagi manusia, dan bila masuk ke dalam tubuh akan menyebabkan gangguan pencernaan. sementara dalam kasus yang lebih serius, bakteri e coli dapat menyebabkan keracunan makanan.

       Dr Val Curtis dari London School mengatakan " penelitian ini memberi lebih banyak bukti bahwa beberapa orang masih belum cuci tangan dengan benar, terutama setelah dari toilet"

"saya harap kesadaran akan keberadaan E Coli di tangan dan ponsel, bisa membuat mereka lebih waspada di kamar mandi. mencuci tangan dengan sabun memang sederhanan tetapi itu merupakan hal yang sangat penting. di negara berkembang, cuci tangan membantu mencegah penyebaran infeksi yang disebabkan oleh virus, seperti norovirus, rotavirus, dan influenza.

Artikel yang Anda Cari:

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk berlangganan "Masukkan Email anda"

Delivered by FeedBurner