>
menangkan $100 dari Agea

Meskipun Marketiva berganti nama menjadi AGEA, akan tetapi welcome bonus yang diberikan masit tetap yaitu $5, sehingga anda dapat memulai trading dengan modal Gratis dari Agea. uang bonus tersebut dapat anda tradingkan dan jadikan modal untuk meraih profit lebih besar. akan tetapi bonus tersebut tidak dapat di cairkan langsung karena biaya pencairan adalah $7 sekali bayar, sedangkan pencairan berikutnya tidak dipungut biaya. selain welcome bonus, program yang masih ada dalam agea adalah hadiah

Read more...
Cara cepat daftar di AGEA

  1. Open account AGEA (isi semua data dengan benar)
  2. Upload KTP/ SIM, serta bill yang tertera alamat anda ( rekening koran, air, listrik, bengkel) 
  3. Open  account ecurrency (skrill, webmoney)/ atau deposit dan penarikan dengan sistem wire tranfer (tranfer antar bank)

Read more...
Marketiva berubah nama jadi AGEA| username, password, link, url dan bonus, TETAP SAMA dengan marketiva
Broker terpercaya dengan platform MetaTrader

Bagi seorang trader yang sudah mulai memahami trading dan ingin meningkatkan kemampuan tradingnya, pasti sudah mengetahui software metatrader yang digunakan untuk trader, dalam metatrader terdapat berbagai fasilitas yang lengkap berupa indikator-indikator dan bahkan anda dapat membuat indikator sendiri dan dimasukkan ke metatrader,

Read more...
MasterForex: Broker terbaik Russia & CIS

Sekarang ini banyak sekali broker online bermunculan seiring pergembangan dunia pasar valas, sehingga para broker berlomba-lomba mencari nasabah agar menjadi broker yang terdepan. di indonesia sendiri banyak sekali broker-broker yang berkualitas terutama dari luar negeri, karena perkembangan pasar valas diluar negeri lebih

Read more...

23/09/11

Orang Indonesia yang mendunia dan sukses di Amerika

Mungkin kita jarang mendengar ada orang indonesia yang sukses di Amerika dengan mendirikan sebuah perushaan yang termasuk lima besar perusahaan di Dunia, adalah seorang Sehat Sutardja yang telah menaklukkan amerika dengan kepintarannya. pria berusia 50 tahun ini pada awalnya mengikuti kursus radio transistor di kawasan jalan Gajah Mada, Jakarta pusat.

Kemudian Sehat Sutardja merantau ke Amerika Serikat pada tahun 1980, setalh tamat dari SMA kanisius jakarta.  yang kemudian melanjutkan kuliah di lowa state University di bidang electrical engineering dan mendapat PhD dari Universitas of California di Barkeley di bidang electrical enginering dan computer science.

di tahun 1995, sehat sutardja mendirikan sebuah perushaan semi kondutor yang diberi nama Marvell, perusahaan tersebut dikelola bersama saudaranya, Pantas Sutardja, dan semakin maju dari tahun ke tahun.
"saya mendirikan Marvell dengan modal US$350.000, sekarang pendapatan perusahaan saya US$ 3,5 miliar pertahun" hal tersebut dikemukakan sehat saat ditemui dikator Marvell, yang berada di silicon valley dan berlamat di 5488 Marvell lane, santa clara, california.

hingga kini Marvel merupakan perushaan semi konduktor yang termasuk dalam lima besar di dunia. Sehat sutardja sudah menyenangi dunia eletronika sejak kecil, karena itu selain menempuh pendidikan formal, sehat sutardja yang bernama asli Tjiaoe Siu Wen, juga mengikuti pendidikan kursus reparasi radio transistor di indonesia.

kini Sehat sudah memiliki ribuan karyawan. di memiliki kantor di AS dan Singapore. produk Marvells juga semakin beragam, selalin memproduksi Chip, marvell juga membuat software untuk mengoperasikan chip itu di berbagai platform seperti telepon seluler, smartphone, smart TV, dll. dikator di Singapura banyak insinyur dari indonesia yang bekerja di perusahaannya.

Artikel yang Anda Cari:

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk berlangganan "Masukkan Email anda"

Delivered by FeedBurner