>
menangkan $100 dari Agea

Meskipun Marketiva berganti nama menjadi AGEA, akan tetapi welcome bonus yang diberikan masit tetap yaitu $5, sehingga anda dapat memulai trading dengan modal Gratis dari Agea. uang bonus tersebut dapat anda tradingkan dan jadikan modal untuk meraih profit lebih besar. akan tetapi bonus tersebut tidak dapat di cairkan langsung karena biaya pencairan adalah $7 sekali bayar, sedangkan pencairan berikutnya tidak dipungut biaya. selain welcome bonus, program yang masih ada dalam agea adalah hadiah

Read more...
Cara cepat daftar di AGEA

  1. Open account AGEA (isi semua data dengan benar)
  2. Upload KTP/ SIM, serta bill yang tertera alamat anda ( rekening koran, air, listrik, bengkel) 
  3. Open  account ecurrency (skrill, webmoney)/ atau deposit dan penarikan dengan sistem wire tranfer (tranfer antar bank)

Read more...
Marketiva berubah nama jadi AGEA| username, password, link, url dan bonus, TETAP SAMA dengan marketiva
Broker terpercaya dengan platform MetaTrader

Bagi seorang trader yang sudah mulai memahami trading dan ingin meningkatkan kemampuan tradingnya, pasti sudah mengetahui software metatrader yang digunakan untuk trader, dalam metatrader terdapat berbagai fasilitas yang lengkap berupa indikator-indikator dan bahkan anda dapat membuat indikator sendiri dan dimasukkan ke metatrader,

Read more...
MasterForex: Broker terbaik Russia & CIS

Sekarang ini banyak sekali broker online bermunculan seiring pergembangan dunia pasar valas, sehingga para broker berlomba-lomba mencari nasabah agar menjadi broker yang terdepan. di indonesia sendiri banyak sekali broker-broker yang berkualitas terutama dari luar negeri, karena perkembangan pasar valas diluar negeri lebih

Read more...

13/06/13

Western Union berbadan hukum

Western Union sudah berbadan hukum di indonesia, seiring undang-undang yang mewajibkan perusahaan asing yang mengelola keuangan harus berbadan hukum paling lambat dua tahun setelah diundangkan. hal itu yang mendorong WU membentuk badan hukum di indonesia, Western Union sendiri merupakan perusahaan yang berasal dari Amerika yang melayani pengiriman uang dari luar negeri. Western union menilai pangsa pasarnya di indonesia masih sangat luas, sehingga WU siap mengajukan ijin tersebut.

ijin dari permerintah indonesia sendiri akan turun kurang lebih 90 hari kedepan, setelah dilakukan verifikasi data-data dan SDM, pemerintah akan melindungi setiap nasabah di indonesia sehingga memberlakukan syarat-syarat pengajuan yang cukup untuk melindungi hak masyarakat indonesia.

tujuan BI memberlakukan undang-undang tranfer dana adalah: satu, untuk meningkatkan perlindungan terhadap konsumen, yang selama ini ketika terjadi masalah nasabah yang merupakan pihak yang akan selalu dirugikan, upaya pengajuan keberatan dan klaim akan sulit dilakukan karena perusahaan tidak ada di indoneisa.
dua, memperbaiki pencatatan pengiriman uang agar lebih akurat, dimana selama ini BI kesulitan mendapatkan data, karena perusahaan asing tidak wajib melaporkan seluruh kegiatan mereka kalopun ada pengawasan biasanya pengawasan datang dari bank yang bermitra, dengan persuahaan tersebut.
ketiga, bertujuan agar pemerintah mendapatkan tambahan sumber pajak, dengan adanya pencatatan yang jelas maka pemirintah akan mendapatkan tambahan pajak misalnya dari pajak penghasilan.

Artikel yang Anda Cari:

1 komentar:

Jasa Foto Video mengatakan...

Pembayaran elektronik macam ini jadi memudahkan konsumen ya..

Posting Komentar

Untuk berlangganan "Masukkan Email anda"

Delivered by FeedBurner