>
menangkan $100 dari Agea

Meskipun Marketiva berganti nama menjadi AGEA, akan tetapi welcome bonus yang diberikan masit tetap yaitu $5, sehingga anda dapat memulai trading dengan modal Gratis dari Agea. uang bonus tersebut dapat anda tradingkan dan jadikan modal untuk meraih profit lebih besar. akan tetapi bonus tersebut tidak dapat di cairkan langsung karena biaya pencairan adalah $7 sekali bayar, sedangkan pencairan berikutnya tidak dipungut biaya. selain welcome bonus, program yang masih ada dalam agea adalah hadiah

Read more...
Cara cepat daftar di AGEA

  1. Open account AGEA (isi semua data dengan benar)
  2. Upload KTP/ SIM, serta bill yang tertera alamat anda ( rekening koran, air, listrik, bengkel) 
  3. Open  account ecurrency (skrill, webmoney)/ atau deposit dan penarikan dengan sistem wire tranfer (tranfer antar bank)

Read more...
Marketiva berubah nama jadi AGEA| username, password, link, url dan bonus, TETAP SAMA dengan marketiva
Broker terpercaya dengan platform MetaTrader

Bagi seorang trader yang sudah mulai memahami trading dan ingin meningkatkan kemampuan tradingnya, pasti sudah mengetahui software metatrader yang digunakan untuk trader, dalam metatrader terdapat berbagai fasilitas yang lengkap berupa indikator-indikator dan bahkan anda dapat membuat indikator sendiri dan dimasukkan ke metatrader,

Read more...
MasterForex: Broker terbaik Russia & CIS

Sekarang ini banyak sekali broker online bermunculan seiring pergembangan dunia pasar valas, sehingga para broker berlomba-lomba mencari nasabah agar menjadi broker yang terdepan. di indonesia sendiri banyak sekali broker-broker yang berkualitas terutama dari luar negeri, karena perkembangan pasar valas diluar negeri lebih

Read more...

21/04/12

India pangkas suku bunga, kebijakan yang melawan inflasi

Kondisi perekonomian global telah dikejutkan oleh dua harl, yaitu tentang keluarnya proyeksi pertumbuhan ekonomi global untuk tahun ini dari IMF yang memprediksi akan meningkat 3,5%. Nominal tersebut lebih besar dari proyeksi yang dikeluarkan IMF awal tahun sebesar 3,3%. hal lain yang mengejutkan adalah datang dari India yang merilis kebijakan moneternya dengan menurunkan suku bunga acuan sebesar 50 basis poin menjadi 8%. penurunan sebesar 50 basis poin tersebut dinilai sebagai kebijakan yang cukup berisiko dimana analis sebelumnya memprediksi bahwa bank sentral india hanya akan menurunkan suku bunga sebesar 25 basis poin. meskipun meninmbulkan pertanyaan, kebijkaan tersebut dinilai sangat memiliki maksud strategis untuk meningkatkan performa perekonomian india pada sektor riil.
Bank sentral india rupanya melandasi kebijakan tersebut dengan sebuah imbas yang datang dari laporan bahwa tingkat inflasi di india bulan maret mencapai 6,80%. Tingkat inflasi yang tinggi tersebut bahwa sebelumnya mendorong spekulasi bahwa Bank Sentral India diharapkan menahan suku bunga acuan di level 8,5% gunam menjaga tingkat suku bunga riil. menurut Gubernur Bank Sentral India, Duwuri Subbarao, kebijakan tersebut telah melalui pertimbangan yang kuat sebelumnya. ia beserta dengan pemerintah india telah sepakat untuk terus meningkatkan performa perekonomian di sekto riil dengan menawarkan suku bunga yang bersahabat bagi apra kreditur.

Mengangkap GDP
Banyak kalangan ekonomi menilai kebijakan India tersebut bertujuan mengontrol pertumbuhan ekonomi yang pada kuartal pertama tahun ini mengalami kemorosotan ke level 7,3%. Imbas dari pelemahan ekonomi yang terjadi di Eropa yang notabene sebagai tujuan ekpor utama produk - produk barang jadi maupun barang setengan jadi dari india membuat perekonomian india mengalmai perlambatan seperti yang terjadi pada China. selain hal tersebut, imbas dari melonjaknya harga minyak mentah selama periode tersebut juga memberatkan bahwa biaya produksi pada sektor industri.

Pernyataan yang lain dan lebih menenangkan datang dari menteri keuangan India, Pranab Mukherjee pada hari ini yang menyatakan bahwa pemerintah akan bekerja keras menjaga performa perekonomian dalam negeri. kebijakan penurunan tingkat suku bunga merupakan realisasi dari kebijkaan pro sektor riil yang mendominasi pereknomian India saat ini. sentiment bisnis dan investasi diperkirakan akan tertolong dengan adanya kebijakan tersebut.

Mukherjee jgua merasa optimis bahwa dengan kebijakan penurunan tingkat suku bunga akan memberikan dampak yang positif bagi sektor moneter dan perbankan India. selain menurunkan tingkat suku bunga, Bank Sentral India juga mengeluarkan kebijakan uang yang ketat. hal tersebut terkait dengan melemahnya nilai tukar rupee terhadap dollar AS akhir-akhir ini. untuk menekan laju inflasi, pemerintah India akan terus melakukan kebijakan bantuan berupa subsidi bagi rakyat miskin dan menjaga uang beredar.

Pernyataan yang cenderung berlawanan datang dari Jahangir Aziz, ekonom dari JPMorgan Chase & Co yang menyatakan bahwa kebijakan penurunan suku bunga yang dilakukan Bank Sentral India memiliki resiko tersendiri bagi sektor perbankan. kecilnya suku bunga riil memberikan sebuah kondisi yang tidak menguntungkan bagi para nasabah bank dan juga mutual fund yang menanamkan investasinya pada bunga deposito. selain itu, dalam jangka pendek, jumlah kredit akan mengalami kenaikan dan membutuhkan control dari pemerintah supaya mencegah terjadinya kredit macet.

Artikel yang Anda Cari:

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk berlangganan "Masukkan Email anda"

Delivered by FeedBurner