>
menangkan $100 dari Agea

Meskipun Marketiva berganti nama menjadi AGEA, akan tetapi welcome bonus yang diberikan masit tetap yaitu $5, sehingga anda dapat memulai trading dengan modal Gratis dari Agea. uang bonus tersebut dapat anda tradingkan dan jadikan modal untuk meraih profit lebih besar. akan tetapi bonus tersebut tidak dapat di cairkan langsung karena biaya pencairan adalah $7 sekali bayar, sedangkan pencairan berikutnya tidak dipungut biaya. selain welcome bonus, program yang masih ada dalam agea adalah hadiah

Read more...
Cara cepat daftar di AGEA

  1. Open account AGEA (isi semua data dengan benar)
  2. Upload KTP/ SIM, serta bill yang tertera alamat anda ( rekening koran, air, listrik, bengkel) 
  3. Open  account ecurrency (skrill, webmoney)/ atau deposit dan penarikan dengan sistem wire tranfer (tranfer antar bank)

Read more...
Marketiva berubah nama jadi AGEA| username, password, link, url dan bonus, TETAP SAMA dengan marketiva
Broker terpercaya dengan platform MetaTrader

Bagi seorang trader yang sudah mulai memahami trading dan ingin meningkatkan kemampuan tradingnya, pasti sudah mengetahui software metatrader yang digunakan untuk trader, dalam metatrader terdapat berbagai fasilitas yang lengkap berupa indikator-indikator dan bahkan anda dapat membuat indikator sendiri dan dimasukkan ke metatrader,

Read more...
MasterForex: Broker terbaik Russia & CIS

Sekarang ini banyak sekali broker online bermunculan seiring pergembangan dunia pasar valas, sehingga para broker berlomba-lomba mencari nasabah agar menjadi broker yang terdepan. di indonesia sendiri banyak sekali broker-broker yang berkualitas terutama dari luar negeri, karena perkembangan pasar valas diluar negeri lebih

Read more...

29/03/12

baru kali ini, orang kaya Asia melebihi Amerika

Baru kali inilah jumlah penduduk Asia yang memiliki aset minimal 100 juta dollar AS jumlahnya melebihi orang kaya di Amerika Utara. hal ini dilaporkan oleh Citigroup inc. dan knight frank LLP dalam the wealth report 2012 yang dipublikasikan rabu (28/3/2012), hingga akhir tahun 2011, total kekayaan seluruh jutawan dunia dengan aset di atas 100 juta dollar AS mencapai 39,9 triliun dollar AS.

dari jumlah tersebut, sebanyak 18.000 jutawan dengan aset menganggur US$100 juta berada di Asia tenggara, china, dan jepang. adapun di Amerika utara, jumlah jutawan dengan aset setara itucuma 17.000 orang dan 14.000 orang di eropa barat.

padahal pada tahun 2010, jumlah orang kaya dengan kriteria tersebut mencapai 16.000 jutawan id asia tenggara, china, dan jepang. jumlah itu sema dengan jumlah orang kaya di amerika utara. sedangkan di eropa barat sebanyak 13.000 jutawan di tahun 2010.

james lawson, direktur ledbury research , melaporkan bahwa jumlah dan konsentrasi jutawan menonjolkan perubahan aliran kekayaan global. "tren pada kelas ini tampaknya akan sama dengan penduduk berkekayaan lebih rendah di tahun tahun yang akan datang."

kedua perusahaan yang meriset orang kaya tersebut mempekirakan, india dan china akan mencatat pertumbuhan jutawan tertinggi hingga tahun 2016. citigroup dan knight frank memperkirakan, pertumbuhan jutawan di india sebesar 114% dan china 106% antara taun 2011 dan 2016. jutawan dengan dana 100 juta dollar AS di asia akan naik menjadi 26.000 orang di tahun 2016. diikuti 21.000 orang di amerika utara dan 15.000 di eropa barat.

seni, wine dan olah raga

menurut laporan citigroup dan knight frank, pergeseran kekayaan ke wilayah timur bakal memicu investasi dalam bentuk karya seni, wine, dan klub olah raga. investasi bidang seni di asia mencapai 32 persen dari total investasi seni dunia. nilainya lebih dari 25 juta dollar AS. investasi seni diseluruh dunia naik 25% dibandingkan tahun 2010.

sedangkan investasi wine naik 29% sepanjang tahun lalu. "ketika pasar bergejolak, seni, winw dan olahraga mejadi investasi yang lebih mantap dan secara rutin melebihi kinerja indeks misalnya FTSE 100' kata laporan tersebut.

memang nilai investasi ketiganya bisa turun. namun ketiga investasi alternatif ini masih bisa dinikamti, jonathan binstock, penasihat seni citi private bank di new york, kerap mendengar kliennya menggungkapkan hal ini " bila mereka membelanjakan 5juta dollar AS untuk lukisan picasso, mereka bisa menerima nilainya turun, meski turun 20 %, mereka tahu bahwa mereka punya masterpiece yang tergantung di dinding rumah mereka "kata binstock

sebelumnya, forbes melaporkan dari 50 franchise olahraga paling bernilai, baik sepakbola dan football ala amerika, banyak yang merupakan miliki keluarga atau individu. dulu, kepemilikian tim olahraga lebih karena gengsi. kini, investor yang punya uang menganggur makin pintar mengkombinasikan kesenagnan terhagap olahraga dengan imbal hasil finansial.

"masalah akan terjadi ketika keputusan emosional seperti membayar pemain telalu mahal. investasi harus mengikuti rencana" kata bradley rangell, anggota tim sport finance and advisory di citi private bank.

Artikel yang Anda Cari:

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk berlangganan "Masukkan Email anda"

Delivered by FeedBurner