>
menangkan $100 dari Agea

Meskipun Marketiva berganti nama menjadi AGEA, akan tetapi welcome bonus yang diberikan masit tetap yaitu $5, sehingga anda dapat memulai trading dengan modal Gratis dari Agea. uang bonus tersebut dapat anda tradingkan dan jadikan modal untuk meraih profit lebih besar. akan tetapi bonus tersebut tidak dapat di cairkan langsung karena biaya pencairan adalah $7 sekali bayar, sedangkan pencairan berikutnya tidak dipungut biaya. selain welcome bonus, program yang masih ada dalam agea adalah hadiah

Read more...
Cara cepat daftar di AGEA

  1. Open account AGEA (isi semua data dengan benar)
  2. Upload KTP/ SIM, serta bill yang tertera alamat anda ( rekening koran, air, listrik, bengkel) 
  3. Open  account ecurrency (skrill, webmoney)/ atau deposit dan penarikan dengan sistem wire tranfer (tranfer antar bank)

Read more...
Marketiva berubah nama jadi AGEA| username, password, link, url dan bonus, TETAP SAMA dengan marketiva
Broker terpercaya dengan platform MetaTrader

Bagi seorang trader yang sudah mulai memahami trading dan ingin meningkatkan kemampuan tradingnya, pasti sudah mengetahui software metatrader yang digunakan untuk trader, dalam metatrader terdapat berbagai fasilitas yang lengkap berupa indikator-indikator dan bahkan anda dapat membuat indikator sendiri dan dimasukkan ke metatrader,

Read more...
MasterForex: Broker terbaik Russia & CIS

Sekarang ini banyak sekali broker online bermunculan seiring pergembangan dunia pasar valas, sehingga para broker berlomba-lomba mencari nasabah agar menjadi broker yang terdepan. di indonesia sendiri banyak sekali broker-broker yang berkualitas terutama dari luar negeri, karena perkembangan pasar valas diluar negeri lebih

Read more...

20/01/12

Hacker: pro Palestine serang bursa Israel

sejumlah peretas / hacker yang menyatakan pro dengan palestine telah mengganggu situs bursa saham di israel dan perusahaan penerbangan nasional El Al dalam serangkaian serangan terbaru yang ditakan oleh pejabat israel sebagai "teroris internet".

serangan-serangan yang dilakukan tersebut dimulai 10 hari lalu ketika hacker yang mengaku dari arab saudi sudah memasang data pribadi dari 20 ribu pemilik kartu kredit israel. serangan itu merugikan israel dan menghimbau sesama peretas untuk melakukan hal yang sama.

yoni shemesh, kepala teknisi komputer di bursa saham tel Aviv mengatakan bursa tersebut dalam siaga tinggi untuk menghadapi serangan internet.

meskipun para peretas menggangu situs bursa saham di israel, tetapi para peretas tidak dapat menembus bursa saham itu. dan perdagangan saham tidak terganggu.

meskipun israel termasuk salah satu negara dengan teknologi paling canggih didunia, serangan tersebut telah menunjukkan bahwa kelemahan dalam jaringan internet di israel.

Menteri teknologi israel mengatakan bahwa situasi ini adalah situasi yang berbahaya "setiap orang harus siap menghadapi serangan-serangan semacam itu, dan benar negara israel telah membentuk organisasi internet kusus untuk mempersiapkan hal-hal semacam ini."

israel kawatir kalau para peretas bisa menyerang situs-situs strategis seperti fasilitas air, telepon, listrik dan bandara internasional yang merupakan ancaman serius bagi keamanan nasional.

Artikel yang Anda Cari:

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk berlangganan "Masukkan Email anda"

Delivered by FeedBurner