>
menangkan $100 dari Agea

Meskipun Marketiva berganti nama menjadi AGEA, akan tetapi welcome bonus yang diberikan masit tetap yaitu $5, sehingga anda dapat memulai trading dengan modal Gratis dari Agea. uang bonus tersebut dapat anda tradingkan dan jadikan modal untuk meraih profit lebih besar. akan tetapi bonus tersebut tidak dapat di cairkan langsung karena biaya pencairan adalah $7 sekali bayar, sedangkan pencairan berikutnya tidak dipungut biaya. selain welcome bonus, program yang masih ada dalam agea adalah hadiah

Read more...
Cara cepat daftar di AGEA

  1. Open account AGEA (isi semua data dengan benar)
  2. Upload KTP/ SIM, serta bill yang tertera alamat anda ( rekening koran, air, listrik, bengkel) 
  3. Open  account ecurrency (skrill, webmoney)/ atau deposit dan penarikan dengan sistem wire tranfer (tranfer antar bank)

Read more...
Marketiva berubah nama jadi AGEA| username, password, link, url dan bonus, TETAP SAMA dengan marketiva
Broker terpercaya dengan platform MetaTrader

Bagi seorang trader yang sudah mulai memahami trading dan ingin meningkatkan kemampuan tradingnya, pasti sudah mengetahui software metatrader yang digunakan untuk trader, dalam metatrader terdapat berbagai fasilitas yang lengkap berupa indikator-indikator dan bahkan anda dapat membuat indikator sendiri dan dimasukkan ke metatrader,

Read more...
MasterForex: Broker terbaik Russia & CIS

Sekarang ini banyak sekali broker online bermunculan seiring pergembangan dunia pasar valas, sehingga para broker berlomba-lomba mencari nasabah agar menjadi broker yang terdepan. di indonesia sendiri banyak sekali broker-broker yang berkualitas terutama dari luar negeri, karena perkembangan pasar valas diluar negeri lebih

Read more...

21/01/12

Dampak krisis ekonomi terhadap inovasi

General Electric, sebuah perusahaan global dari amerika melakukan sebuah kajian menarik yang menyatakan bahwa krisis ekonomi berdampak negative terhadap kemampuan perusahaan dalam berinovasi.

jajak pendapat dilakukan sudah pada tahun kedua, dan menunjukkan bahwa dunia usah meyakini inovasi sebagai kunci kemakmuran, daya saing, dan penciptaan lapangan kerja. survei ini juga menunjukkan bawha situasi ekonomi dan politik yang tidak pasti dapat mengurangi kemampuan perusahaan untuk dapat menghasilkan inovasi yang berarti.

perekonomian global yang terus dilingkupi ketidakpastian telah berdampak besar terhadap kemampuan perusahaan dalam berinovasi, dengan sembilan dari sepuluh eksekutif melaporkan bahwa semakin sukarnya mendapatkan pendanaan dari luar, maupun kecenderungan untuk menghindari risiko. 88% responden merasakan tantangan yang makin besar dalam mengakses modal ventura, investor swasta maupun pendanaan dari pemerintah, sementara 77 % melaporkan adanya penurunan maupun evaluasi ulang dari kemauan perusahaan untuk mengambil risiko.

"sebuah survei tahun ini telah membuktikan bahwa ketidakpastian ekonomi saat ini merupakan tantangan bagi dunia usah dalam berinovasi" kata beth comstock, senior vice president dan chief marketiva officer dari GE. " kami harap survei ini dapat membuka mata para pemimpin perusahaan agar melihat bagaimana strategi inovasi mereka menghadapi tantangan, dan bagaimana kita mendapatkan solusinya. inovasi adalah motor penggerak yang dapat memenuhi kebutuhan dunia yang terus tumbuh. inovasi memungkinkan kita menggunakan sumber daya dengan lebih efisien, memproduksi dengan lebih sedikit material, dan menciptakan tekonologi yang lebih baik untuk mendukung pasar-pasar dunia menumbuhkan perekonomiannya serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat."

General electrik memperluas studi global ini dengan telah mensurvei sekitar 3000 ekskutif bisnis senior di 22 negara, yang semuanya berhubungan langsung dengan strategi dan pengambilan keputusan dibidang inovasi di perusahaan masing-masing.

Artikel yang Anda Cari:

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk berlangganan "Masukkan Email anda"

Delivered by FeedBurner