>
menangkan $100 dari Agea

Meskipun Marketiva berganti nama menjadi AGEA, akan tetapi welcome bonus yang diberikan masit tetap yaitu $5, sehingga anda dapat memulai trading dengan modal Gratis dari Agea. uang bonus tersebut dapat anda tradingkan dan jadikan modal untuk meraih profit lebih besar. akan tetapi bonus tersebut tidak dapat di cairkan langsung karena biaya pencairan adalah $7 sekali bayar, sedangkan pencairan berikutnya tidak dipungut biaya. selain welcome bonus, program yang masih ada dalam agea adalah hadiah

Read more...
Cara cepat daftar di AGEA

  1. Open account AGEA (isi semua data dengan benar)
  2. Upload KTP/ SIM, serta bill yang tertera alamat anda ( rekening koran, air, listrik, bengkel) 
  3. Open  account ecurrency (skrill, webmoney)/ atau deposit dan penarikan dengan sistem wire tranfer (tranfer antar bank)

Read more...
Marketiva berubah nama jadi AGEA| username, password, link, url dan bonus, TETAP SAMA dengan marketiva
Broker terpercaya dengan platform MetaTrader

Bagi seorang trader yang sudah mulai memahami trading dan ingin meningkatkan kemampuan tradingnya, pasti sudah mengetahui software metatrader yang digunakan untuk trader, dalam metatrader terdapat berbagai fasilitas yang lengkap berupa indikator-indikator dan bahkan anda dapat membuat indikator sendiri dan dimasukkan ke metatrader,

Read more...
MasterForex: Broker terbaik Russia & CIS

Sekarang ini banyak sekali broker online bermunculan seiring pergembangan dunia pasar valas, sehingga para broker berlomba-lomba mencari nasabah agar menjadi broker yang terdepan. di indonesia sendiri banyak sekali broker-broker yang berkualitas terutama dari luar negeri, karena perkembangan pasar valas diluar negeri lebih

Read more...

26/09/11

status "investment Grade", indonesia siap melaju di 2012

Untuk menyambut tahun 2012 di indonesia kana menghadapi status "investment grade" oleh lembaga pemeringkat rating global Fitch. hadiah ini akan menjadi hadiah yang sangat luar biasa menyambut tahun baru karena di tahun 2012 mendatang indonesia akan merasakan dampak dari status "investment grade" yang diberikan oleh Fitch tersebut.

pemberian statasu "investment Grade" akan membuat atus modal masuk ke indonesia semakin besar, karena mengingat kondisi ekonomi di AS dan Eropa yang kurang baik akan membuat para investor mengalihkan dananya ke Negarayagn memliki ekonomi yang solid.

PT bursa efek indonesia (BEI) meyakini dana asing masuk ke dalam negeri pada 2012 akan lebih deras dibandingkan tahun ini seiring dengan naiknya peringkat indonesia dalam kategori negara layak investasi.

di tahun ini saja BEI mencatat dana asing yang masuk ke pasar modal melalui pasar sekunder sebesar 22,7 triliun atau tumbuh sekitar 8,61 persen dibandingkan 2010.

Hal ini menjadi kesembatan besar bagi Indonesia, pengamat Rheinal kasali mengatakan bahwa status "investment grade" yang diperoleh indonesia akan membuat kesempatan pengembangan bisnis yang luar biasa di dlaam negeri. ia bahkan merasa khawatir bahwa dengan deraasnya investasi yang masuk ke dalam negeri, tenaga kerja yang dibutukan tidak dapat sepenuhnya dipenuhi. "jika kondisi tersebut tidak bisa diantisipasi sejak dini oleh pemerintah, kami khawatir jumlah buruh di indonesia semakin berkurang akibat banyanya lapangan kerja dibandingkan sumber dya manusianya" kata pengamat reinald kasali.

Hal tersebut tentunya sangat bertolak belakan dengan kondisi yang ada di AS dan Eropa di mana pengangguran mengalami kenaikan tajam. dengan maraknya investasi yang masuk ke dalam negeri maka tenaga kerja akan terserap sehingga kemungkinan besar tingkat pengangguran di indonesia akan mengalami penurunan.

Dampak status invstment grade di tahun depan

meskipun demikian memagn dampak dari pemberian status "invesment grade"ini  tidak akan langsung terlihat. gubernur BI menyatakan dampak peningkatan peringkat indonesia menjadi layak investasi tidak akan langsung terlihat karena investor tidak akan buru-buru menanamkan modalnya di indonesia.

menurut darmin, investor dipastikan akan masuk ke indonesia dan ini merupakan kesempatan agar modal yang masuk tersebut dapat dimanfaatkan untuk investasi jangka panjang.

peningkatan rating tersebut juga berdampak positif bagi sektor perbankan nasional karena peringkat beberapa bank juga terdorong naik.

sebelumnya lembaga pemeringkat Fitch menaikkan "sovereign credit rating" dari BB+ menjadi BBB- yang menunjukkan indonesia telah pantas mencapai peringkat layak untuk investasi.

dalam laporannya, Fitch menekankan bahwa peringkat ini mencerminkan disiplin fiskal yang berkesinambungan, pertumbuhan ekonomi yang kuat dan berkualitas serta rasio utang publik yang rendah dan cenderung menurun.
peringkat layak investasi tersebut juga memperlihatkan indonesia memliki likiditas eksternal yang kuat dan memiliki kerangka kebijakan makro yang berhati-hati.

Artikel yang Anda Cari:

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk berlangganan "Masukkan Email anda"

Delivered by FeedBurner