>
menangkan $100 dari Agea

Meskipun Marketiva berganti nama menjadi AGEA, akan tetapi welcome bonus yang diberikan masit tetap yaitu $5, sehingga anda dapat memulai trading dengan modal Gratis dari Agea. uang bonus tersebut dapat anda tradingkan dan jadikan modal untuk meraih profit lebih besar. akan tetapi bonus tersebut tidak dapat di cairkan langsung karena biaya pencairan adalah $7 sekali bayar, sedangkan pencairan berikutnya tidak dipungut biaya. selain welcome bonus, program yang masih ada dalam agea adalah hadiah

Read more...
Cara cepat daftar di AGEA

  1. Open account AGEA (isi semua data dengan benar)
  2. Upload KTP/ SIM, serta bill yang tertera alamat anda ( rekening koran, air, listrik, bengkel) 
  3. Open  account ecurrency (skrill, webmoney)/ atau deposit dan penarikan dengan sistem wire tranfer (tranfer antar bank)

Read more...
Marketiva berubah nama jadi AGEA| username, password, link, url dan bonus, TETAP SAMA dengan marketiva
Broker terpercaya dengan platform MetaTrader

Bagi seorang trader yang sudah mulai memahami trading dan ingin meningkatkan kemampuan tradingnya, pasti sudah mengetahui software metatrader yang digunakan untuk trader, dalam metatrader terdapat berbagai fasilitas yang lengkap berupa indikator-indikator dan bahkan anda dapat membuat indikator sendiri dan dimasukkan ke metatrader,

Read more...
MasterForex: Broker terbaik Russia & CIS

Sekarang ini banyak sekali broker online bermunculan seiring pergembangan dunia pasar valas, sehingga para broker berlomba-lomba mencari nasabah agar menjadi broker yang terdepan. di indonesia sendiri banyak sekali broker-broker yang berkualitas terutama dari luar negeri, karena perkembangan pasar valas diluar negeri lebih

Read more...

28/04/11

Harga Emas: terkoreksi lagi

             kian hari harga emas makin mempesona, minggu ini harga emas sudah tembus US $ 1,500 per Troy ounce. di bursa london metal Exchange (LME), untuk pengiriman emas di bulan juni harga sudah di bandrol US $ 1,502,80. 

              harga emas naik antara lain dipicu oleh kenaikan harga minyak (inflasi) dan pelemahan dollar, naiknya pamor emas juga didorong oleh penurunan rating utang jangka panjang amerika oleh standard & poor's (S & P). saat ini pemerintah Amerika sedang menghadapi ancaman gagal bayar utang-utang yang segera jatuh tempo. hal ini juga merupakan alasan utama bagi para pemilik uang untuk berpaling ke logam mulia seperti emas.
              kemudian pertanyaannya adalah? " apakah harga emas akan terus meniggi"? Nico Omer Jockenhere, analis Valbury Asia Future, tak terlalu yakin. ia justru melihat harga emas akan melandai dalam tiga empat hari kedepan. soalnya, pekan depan dewan gubernur The fed akan menggelar pertemuan.

nah, salah satu topik yang akan dibahas dalam pertemuan itu adalah kemungkinan penghentian program stimulus. jika benar program stimulus dihentikan, besar kemungkinan dollar akan kembali menguat dan emas akan melandai. Nico memperkirakan, samapi akhir april emas akan ditransaksikan di level US $ 1,450 - 1,500 per troy ounce.
                akan tetapi sebagian analis yakin, harga emas akan terus berkilau. soalnya, para fund manager masih khawatir terhadap harga minyak serta situasi politik di timur tengah dan afrika utara. selama ini, naik turunya emas merupakan cerminan panas dinginnya keadaan politik dan ekonomi. emas juga sangat sensitif terhadap harga saham, suku bunga, dan harga minyak. akan tetapi ada yang beranggapan bahwa dari semua faktro tersebut, kebijakan The Fed yang paling besar pengaruhnya terhadap harga emas.
               seorang manajer di PT Aneka Tambang menyarankan pemilik uang untuk menahan diri dulu. tunggu hasil pertemuan dewan gubernur The Fed. seandainya ingin mengoleksi emas, sebaiknya dilakukan saat harganya terkoreksi. dan kelihatannya, hal tulah yang kini sedang dilakukan para investor. mereka menunggu hasil pertemuan dewan gubernur The Fed. akan tetapi kalu ingin melindungi kekayaan dari penurunan nilai tukar dolar dan inflasi, belilah emas untuk jangka waktu lebih dari satu tahun. kemungkinan besar untung.



Arsip terkait:
  1. Cara daftar di marketiva
  2. Marketiva coupon
  3. Program promosi terbaru dari marketiva
  4. Cara wihtdrawal di marketiva
  5. Trading dari handphone
  6. Marketiva Affiliate program
  7. Alasan memilih marketiva
  8. Alert Marketiva
  9. Uang virtual marketiva
  10. menangkan $100 tiap bulan


Artikel yang Anda Cari:

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk berlangganan "Masukkan Email anda"

Delivered by FeedBurner