>
menangkan $100 dari Agea

Meskipun Marketiva berganti nama menjadi AGEA, akan tetapi welcome bonus yang diberikan masit tetap yaitu $5, sehingga anda dapat memulai trading dengan modal Gratis dari Agea. uang bonus tersebut dapat anda tradingkan dan jadikan modal untuk meraih profit lebih besar. akan tetapi bonus tersebut tidak dapat di cairkan langsung karena biaya pencairan adalah $7 sekali bayar, sedangkan pencairan berikutnya tidak dipungut biaya. selain welcome bonus, program yang masih ada dalam agea adalah hadiah

Read more...
Cara cepat daftar di AGEA

  1. Open account AGEA (isi semua data dengan benar)
  2. Upload KTP/ SIM, serta bill yang tertera alamat anda ( rekening koran, air, listrik, bengkel) 
  3. Open  account ecurrency (skrill, webmoney)/ atau deposit dan penarikan dengan sistem wire tranfer (tranfer antar bank)

Read more...
Marketiva berubah nama jadi AGEA| username, password, link, url dan bonus, TETAP SAMA dengan marketiva
Broker terpercaya dengan platform MetaTrader

Bagi seorang trader yang sudah mulai memahami trading dan ingin meningkatkan kemampuan tradingnya, pasti sudah mengetahui software metatrader yang digunakan untuk trader, dalam metatrader terdapat berbagai fasilitas yang lengkap berupa indikator-indikator dan bahkan anda dapat membuat indikator sendiri dan dimasukkan ke metatrader,

Read more...
MasterForex: Broker terbaik Russia & CIS

Sekarang ini banyak sekali broker online bermunculan seiring pergembangan dunia pasar valas, sehingga para broker berlomba-lomba mencari nasabah agar menjadi broker yang terdepan. di indonesia sendiri banyak sekali broker-broker yang berkualitas terutama dari luar negeri, karena perkembangan pasar valas diluar negeri lebih

Read more...

12/03/11

cara meningkatkan page rank di alexa

sebagai bloger tentu kita ingin agar blog kita mendapatkan peringkat yang tingga id alexa maupun google karena dengan page rank yang tinggi, kita dapat memiliki kesempatan mendapatkan penghasilan tambahan dari ngblog, misalnya melalui google adsense, referell, atau iklan-iklan. sehingga selain ngeblog kita juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan, salah satu indikasi blog kita populer adalah dengan mendapatkan rangking di alexa, rangking dengan urutan terkecil merupakan website terpopuler yang saat ini dipegang oleh google.com dan no 2 facebook.com, sehingga sekarang banyak bermunculan pebisnis yang memberikan pelayanan meningkatkan rangking web site. alexa merupakan website terkemuka yang membuat peringkat blog. cara untuk meningkatkan page rank di alexa adalah:

  1. Memasang widget alexa. wedget alexa adalah perangkat page yang dipasang di website atau blog yang akan menunjukkan peringkat dari blog tersebut berdasaran urutan yang telah dibuat alexa, jadi dengan melihat widget yang dipasang di website, kita tidak perlu melihat rangking website atau blog melalui alexa.com, cukup melihat melalui widget tersebut.
  2. Meninggalkan link di blog orang. dengan menjadi komentator di website orang lain merupakan cara yang ampuh untuk meningkatkan page rank, karena website kita dapat terindex di blog orang, carilah blog yang memiliki rangking yang bagus. dan rajin-rajinlah memberi komentar di blog orang.
  3. Rajin posting dan update blog anda. sebagai bloger yang sejati anda harus rajin menulis di blog, meskipun tulisan anda tidak telalu berbobot, tetapi tetap usahakan rutin menulis di blog, dan mengupdate isinya.
  4. Tukaran link. buatlah pertemanan dengan banyak bloger dan lakukan pertukaran link, terutama khususkan bertukar link dengan website yang populer, sehingga link yang dipasang tersebut mendapatkan nilai lebih dari search engine.
  5. Install Tollbar alexa. lakukan penginstallan tollbar alexa agar angka page rank untuk blog anda dapat segera di munculkan oleh alexa. untuk lebih cepat silahkan klik disini



Artikel yang Anda Cari:

2 komentar:

yakobus mengatakan...

thx informasinya gan. blogwalking ya......
Media Informasi tentang Internet

Eko mengatakan...

Seng kyu bermanfaat, boleh saya posting ya

Posting Komentar

Untuk berlangganan "Masukkan Email anda"

Delivered by FeedBurner