>
menangkan $100 dari Agea

Meskipun Marketiva berganti nama menjadi AGEA, akan tetapi welcome bonus yang diberikan masit tetap yaitu $5, sehingga anda dapat memulai trading dengan modal Gratis dari Agea. uang bonus tersebut dapat anda tradingkan dan jadikan modal untuk meraih profit lebih besar. akan tetapi bonus tersebut tidak dapat di cairkan langsung karena biaya pencairan adalah $7 sekali bayar, sedangkan pencairan berikutnya tidak dipungut biaya. selain welcome bonus, program yang masih ada dalam agea adalah hadiah

Read more...
Cara cepat daftar di AGEA

  1. Open account AGEA (isi semua data dengan benar)
  2. Upload KTP/ SIM, serta bill yang tertera alamat anda ( rekening koran, air, listrik, bengkel) 
  3. Open  account ecurrency (skrill, webmoney)/ atau deposit dan penarikan dengan sistem wire tranfer (tranfer antar bank)

Read more...
Marketiva berubah nama jadi AGEA| username, password, link, url dan bonus, TETAP SAMA dengan marketiva
Broker terpercaya dengan platform MetaTrader

Bagi seorang trader yang sudah mulai memahami trading dan ingin meningkatkan kemampuan tradingnya, pasti sudah mengetahui software metatrader yang digunakan untuk trader, dalam metatrader terdapat berbagai fasilitas yang lengkap berupa indikator-indikator dan bahkan anda dapat membuat indikator sendiri dan dimasukkan ke metatrader,

Read more...
MasterForex: Broker terbaik Russia & CIS

Sekarang ini banyak sekali broker online bermunculan seiring pergembangan dunia pasar valas, sehingga para broker berlomba-lomba mencari nasabah agar menjadi broker yang terdepan. di indonesia sendiri banyak sekali broker-broker yang berkualitas terutama dari luar negeri, karena perkembangan pasar valas diluar negeri lebih

Read more...

17/07/13

AGEA sudah melayani: deposit dan whitdrawal dari FASAPAY



Berita membahagiakan bagi tradir di Indonesia dari Agea mengenai sistem pembayaran digunakan untuk deposit dan whitdraw pada broker AGEA, bahwa mulai sekarang AGEA telah menerima sistem pembayaran dari fasapay, sebagaimana yang kita tau bahwa fasapay merupakan sistem pembayaran asli dari indonesia yang didirikan dan berkantor pusat di yogyakarta, sehingga kenyaman dan keamanan kita dalam melakukan transaksi online lebih terjamin.

Dengan dilayaninya sistem pembayaran fasapay di AGEA memudahkan trader dari indonesia untuk melakukan deposit dan pencairan dana, karena fasapay memberi kemudahan transaksi yang sudah terbukti kepercayaannya, fasapay bekerja sama dengan omahpoin.com sebagai exchanger, yang keduanya berkantor di yogyakarta, dengan rekam jejak yang dapat dipercaya selama ini bahkan untuk transaksi ratusan juta.

Untuk minggu pertama peluncuran fasapay sebagai salah satu sistem pembayaran di AGEA klien baru dapat melakukan deposit saja, sedangkan untuk minggu berikutnya barulah tool dan layanan whitdrawal akan dilayani hal ini terjadi hanya karena penyesuaian sistem saja. proses deposit dari fasapay ke AGEA tergolong cukup cepat, hal ini sudah dibuktikan penulis dengan waktu kurang dari 5 menit, deposit sudah selesai diproses.

dengan adanya FasaPay di Agea akan mempermudah trader di Indonesia dalam melakukan transaksi. sebagaiamana yang kita tahu sebelumnya sejak LibertyReserve di tutup, proses deposit dan pencairan dari dan ke AGEA yang sebelumnya menggunakan LR sedikit terganggu, kecuali bagi trader yang terbiasa melakukan transaksi dengan sistem selain LR, pasti tidak akan terkendala dengan ditutupnya LR. saya sendiri sebelumnya kesulitan melakukan pencairan, karena saya ingin menggunakan Skrill sebagai sistem transaksi karena harus menunggu verifikasi data dari Skrill (hal ini perlu dimaklumi karena Skrill merupakan sistem pembayaran yang legal dan di awasi oleh FSA atau badan yang mengawasi transaksi keuangan dari inggris) akan tetapi dengan adanya FasaPay di AGEA akan mempermudah saya dalam melakukan transaksi, karena deposit ataupun pencairan dapat dilakukan dalam waktu kurang dari 5 menit. sehingga apabila ada posisi trading yang masih terbuka dan berharap dilakuakn injeksi maka hal itu dapat dilakukan dalam waktu yang cepat.

proses melakukan deposit dengan FasaPay sangat mudah dilakukan,  karena setelah memiliki akun FasaPay anda hanya tingga mengisi ID akun anda di Fasapay dan juga jumlah deposit, maka anda akan langsung di arahkan ke website FasaPay untuk melakukan transaksi.

Trading dengan AGEA menjadi sangat mudah sejak adanya kerjasama dengan FasaPay, untuk mendaftar AGEA klik, sedangkan untuk mendaftar di FasaPay klik.


Artikel yang Anda Cari:

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk berlangganan "Masukkan Email anda"

Delivered by FeedBurner