>
menangkan $100 dari Agea

Meskipun Marketiva berganti nama menjadi AGEA, akan tetapi welcome bonus yang diberikan masit tetap yaitu $5, sehingga anda dapat memulai trading dengan modal Gratis dari Agea. uang bonus tersebut dapat anda tradingkan dan jadikan modal untuk meraih profit lebih besar. akan tetapi bonus tersebut tidak dapat di cairkan langsung karena biaya pencairan adalah $7 sekali bayar, sedangkan pencairan berikutnya tidak dipungut biaya. selain welcome bonus, program yang masih ada dalam agea adalah hadiah

Read more...
Cara cepat daftar di AGEA

  1. Open account AGEA (isi semua data dengan benar)
  2. Upload KTP/ SIM, serta bill yang tertera alamat anda ( rekening koran, air, listrik, bengkel) 
  3. Open  account ecurrency (skrill, webmoney)/ atau deposit dan penarikan dengan sistem wire tranfer (tranfer antar bank)

Read more...
Marketiva berubah nama jadi AGEA| username, password, link, url dan bonus, TETAP SAMA dengan marketiva
Broker terpercaya dengan platform MetaTrader

Bagi seorang trader yang sudah mulai memahami trading dan ingin meningkatkan kemampuan tradingnya, pasti sudah mengetahui software metatrader yang digunakan untuk trader, dalam metatrader terdapat berbagai fasilitas yang lengkap berupa indikator-indikator dan bahkan anda dapat membuat indikator sendiri dan dimasukkan ke metatrader,

Read more...
MasterForex: Broker terbaik Russia & CIS

Sekarang ini banyak sekali broker online bermunculan seiring pergembangan dunia pasar valas, sehingga para broker berlomba-lomba mencari nasabah agar menjadi broker yang terdepan. di indonesia sendiri banyak sekali broker-broker yang berkualitas terutama dari luar negeri, karena perkembangan pasar valas diluar negeri lebih

Read more...

08/04/12

Penyatuan zona waktu di Indonesia

Usulan penyatuan zona waktu di indonesia datang dari KP3EI, hal ini bertujuan untuk menjangkau partisipasi kawasan indonesia timur dan indonesia tengah dalam pertumbuhan ekonomi.

Filosofi yang sering diungkapkan oleh para pebisnis adalah "waktu adalah uang", kita familiar dengan istilah itu, begitu juga negara juga hendak menata kembali pengaturan waktu di wilayah indonesia. aturan baku yang selama ini dipelopori oleh sandford fleming pada oktober 1884 silam sudah mulai ditinggalkan lantaran tak sesuai dengan kepentingan ekonomi, politik, pertahanan dan keamanan nasional.

china salah satu contohnya, sejak dikuasia oleh partai komunis, di china yan terbagi menjadi lima zona waktu direduksi menjadi satu pada tahun 1949. kini waktu yang dipakai oleh china adalah GMT +8. perubahan in tentunya untuk kepentingan politik. sedangkan singapura yang terletak di zona GM+7 malah menerapkan GM +8 sejak 1 januari 1982, negara kecil yang bersebelahan dengan malaysia tersebut mengubah waktu satu jam lebih cepat dari sebelumnya. apabila sebelumnya, waktu di samoa 21 jam lebih lambat dari sidney maka sejak 29 desember 2011 lalu, waktu di negara terseut menjadi tiga jam lebih cepat dari sidney. pemerintah samoa beralasan, pengaturan waktu tersebut agar mereka bisa berbisnis dengan australia dan selandia baru dengan durasi yang lebih panjang. apabila menggunakan zona waktu yang lama, samoa harus rela kekurangan dua hari dalam bertransaksi dengan kedua negara tersebut

beberapa negara juga tengah mempertimbangkan pengaturan zona waktu ini lagi, diantaranya: brasil dan rusia. sedangkan zona waktu di indonesia sendiri juga pernah diotak-atik, bahkan perubahan waktu itu dilakukan beberapa kali baik oleh penjajah ataupaun oleh pemerintah sendiri.

dua minggu yang lalu, dalam sebuah seminar di bogor,  usulan mengatur ulan pembagian waktu muncul kembali. adalah komite percepatan dan perluasan pembangunan ekonomi indonesia (KP3EI) yang telah mengusulkan. KP3EI meminta zona waktu yang terbagi tiga zona disatukan menjadi GM+8.

ketua divisi humas dan promosi KP3EI Edib muslim mengatakan, pengaturan kembali zona waktu di indonesia untuk menjaga solidaritas negara kesatuan republi indonesia, membangun daya saing nasional serta internasional bangsa. "unifikasi wilayah waktu nasional menjadi GMT +* mampu memberikan daya angkat daya dorong bagi  daya saing sosial politik, ekonomi dan ekologi nasional".

transaksi bursa pendek

apabila zona waktu masih seperti sekarang ini, yang terjadi dengan akses perdagangan saham di bursa efek indonesia (BEI) menjadi lebih pendek bagi indonesia bagian timur. KP3EI menghitung kawasang indonesia timur dan tengah hanya memiliki akses perdagangan yang pendek ketimbang kawasan indonesia barat.

untuk kawasan indonesia timur, KP3EI menghitung waktu efektif transaksi bursa saha hanya 2 x 30 menit. hal ini terjadi karena, transaksi dibursa baru dimulai pada pukul 11.30 WIT. setengah jam kemudian di wiliayah indonesia timur harus memasuki jam istirahat meskipun sesi perdagangan pertama sebenarnya belum selesai. para pelaku pasar di kawasan indonesia timur baru bisa memulai kembali transaksi pada pukul 15.30 WIT, sebab, pada sesi perdagangan bursa kedua baru dimulai pada pukul 13.30 WIB atau 15.30 EIT. transaksi pun hanya berlangsung setengah jam karena kantor keburu tutup pada pukul 16.00 WIT.

kawasan indonesia bagian tengah masih beruntung daripada pelaku di indonesia timur. mereka bias bertransaksi sebanyak 2 x 90 menit. yakni 90 menit pada sesi perdagangan pertama dan 90 menit pada sesi perdagangan kedua. dengan demikian zoan waktu tunggal menurut KP3EI akan berpengaruh besar pada masyarakat indonesia tengah dan masyarakat indonesia timur, karena dapat melakukan transaksi dengan durasi yang lebih lama. "sehingga bursa masih berpeluang untuk dimanfaatkan menjadi instrumen pemersatu ekonomi".

KP3EI menargetkan usulan tersebut dapat terealisasi pada 17 agustus 2012 mendatang. akan tetapi KP3EI juga mengajak lembaga lain seperti bank indonesia, kementrian keuangan, kementrian agama dan majelis ulama indonesia memberikan tanggapan atas dampak penyatuan waktu tersebut.

Artikel yang Anda Cari:

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk berlangganan "Masukkan Email anda"

Delivered by FeedBurner