>
menangkan $100 dari Agea

Meskipun Marketiva berganti nama menjadi AGEA, akan tetapi welcome bonus yang diberikan masit tetap yaitu $5, sehingga anda dapat memulai trading dengan modal Gratis dari Agea. uang bonus tersebut dapat anda tradingkan dan jadikan modal untuk meraih profit lebih besar. akan tetapi bonus tersebut tidak dapat di cairkan langsung karena biaya pencairan adalah $7 sekali bayar, sedangkan pencairan berikutnya tidak dipungut biaya. selain welcome bonus, program yang masih ada dalam agea adalah hadiah

Read more...
Cara cepat daftar di AGEA

  1. Open account AGEA (isi semua data dengan benar)
  2. Upload KTP/ SIM, serta bill yang tertera alamat anda ( rekening koran, air, listrik, bengkel) 
  3. Open  account ecurrency (skrill, webmoney)/ atau deposit dan penarikan dengan sistem wire tranfer (tranfer antar bank)

Read more...
Marketiva berubah nama jadi AGEA| username, password, link, url dan bonus, TETAP SAMA dengan marketiva
Broker terpercaya dengan platform MetaTrader

Bagi seorang trader yang sudah mulai memahami trading dan ingin meningkatkan kemampuan tradingnya, pasti sudah mengetahui software metatrader yang digunakan untuk trader, dalam metatrader terdapat berbagai fasilitas yang lengkap berupa indikator-indikator dan bahkan anda dapat membuat indikator sendiri dan dimasukkan ke metatrader,

Read more...
MasterForex: Broker terbaik Russia & CIS

Sekarang ini banyak sekali broker online bermunculan seiring pergembangan dunia pasar valas, sehingga para broker berlomba-lomba mencari nasabah agar menjadi broker yang terdepan. di indonesia sendiri banyak sekali broker-broker yang berkualitas terutama dari luar negeri, karena perkembangan pasar valas diluar negeri lebih

Read more...

14/04/12

memahami: krisis eropa yang baru terjadi

Kegelisahan yang sangat laurbiasa di rasakan oleh para stakeholder - stakeholder yang menaruh perhatian kepada Eropa selama 2 tahun terakhir ini mengenai krisis yang sedang terjadi. Krisis di zona eropa memiliki andil yang besar pada sektor lembaga keuangan serta para pelaku investor yang telah banyak memiliki Surat Utang Negara yang sedang mengalami krisis perekonomian tersebut. pada kasus ini terlihat bahwa dampak kerugian yang telah ditimbulkan oleh pihak bank maupun investor sangatlah besar. dimana pihak tersebut telah menyediakan dana yang tidak sedikit dalam membantu negara eropa yang sedang dilanda krisis ekonomi agar dapat segera keluar dari kondisi krisis, akan tetapi hingga sekarang krisis tersebut masih saja berlangsung. sedangkan dari pihak bank dan investor akan dbiarkan menanggung sendiri kerugian dana yang telah ditanamkan di negara yang sedang dilanda krisis tersebut. hal ini tentu tidak adil dirasakan.

Dibalik penyeban krisis eropa
Kekuatan ekonomi yang dimiliki jerman dalam beberapa tahun ini cukup memiliki andil yang besar dalam terjadinya krisis di kawasan eropa. surplus neraca perdagangan secara besar-besaran yang diraih oleh jerman dalam bberapa tahun terakhir ini menimbulkan negara-negara lain di zona eropa tidak mampu untuk mengimbangi jerman. spanyol misalnya dan beberapa negara dikawasan eropa lain harus mengalami defisit transaksi berjalan yang sangat besar. dalam kasus ini, negara-negara pinggiran tersebut hanya menjadi target pasar dari ekonomi jerman. dimana pemerintah jerman telah melakukan kebijakan yang tidak akan membiarakan negara eropa lainnya untuk berkembang. agar menvegah kinerja ekpsr jerman yang dapat runtuh sewaktu-waktu. sedangakn suku bunga diwilayah eropa sangatlah rendah, hal ini memastikab bahwa negara-negara pinggiran akan tetap berjalan dengan defisit perdagangan yang besar. oleh sebab tiu, seharusnya jerman turut bertanggung jawab dengan terjadinya krisis eropa yang sedang terjadi ini. jerman membeli aset negara eropa yang lain agar dapat membantu perekonomian mereka dengan cara membeli surat hutang (SUN), yang diterbitkan oleh negara eropa lainnya, agar ekonomi mereka teatp berjalan dan mereka bisa tetap membeli produk jerman. mungkinkah kemakmuran yang tengah terjadi di zona eropa memiliki persamaan dengan hutang "zero sum game"?  

Jerman tidak akan merelakan eropa jatuh
Disaat sekarang ini, pada keadaan bahwa ekonomi makro dunia sangat berbeda. tidak ada suatu mekanisme yang dapat memungkinkan ataupun mencegah ketidakstabilan neraca perdagangan yang berjalan secara terus menerus. misalnya: Amerika akan terus menjadi negara pengonsumsi bagi produk china dan jepang. China dan Jepang tidak akan membiarkan ekonomi Amerika jatuh dengan cara terus membeli surat utang yang diterbitkan oleh pemerintah AS. maka, jika AS jatuh siapa yang kaan membeli produk dari china dan jepang tersebut?
Berdasarkan dengan logika yang sama, jerman tidak akan membiarkan negara-negara di eropa jatuh, dengan maksud apabila perdagangan jerman berjalan surplus dan negara-negara di kawasan eropa yang lain berada dalam krisis, maka terdapat tiga kemungkinan skenario yang akan diambil oleh pemerintah jerman, yaitu:
  • Negara spanyol, Yunani, portugal, irlandia hingga itali, dapat mengajukan pinjaman hinga tak terbatas untuk membiayai defisit anggaran dinegaranya.
  • Disaat tingkat hutang negara eropa yang mengalami defisit telah berada di ambang kekawatiran, mereka mampu membalikkan kebijakan yang menyebabkan ketidakseimbangan perdagangan. dari kemungkinan yang kedua ini, mungkin jerman akan menjadi negara pengkonsumsi dari produk-produk bagi negara eropa lainnya. dengan begitu, negara eropa yang sedang mengalami krisis dapat membayar hutang melalui surplus transaksi perdagngan yang telah didapatkannya. sehingga tidak ada pihak yang kalah dalam hal ini.
  • Sedangkan skenario yang ketiga adalah melakukan Devaluasi mata uangnya, yang kemudian menyatakan bahwa tidak sanggup untuk membayar atau hanya membayar sebagian kecil dari nilai utang aslinya. mengambil alih aset yang telah dibeli oleh jerman ataupun dengan melakukan kombinasi dari langkah-langkah tersebut.
Dari uraian diatas, bahwa produsen besar didunia seperti jerman, cina, jepang, dll. akan melakukan segala upaya  untuk menolah yang terdapat pada pilihan kedua. mereka tidak akan mau mengambil langkah yang diperlukan untuk membatalkan kebijakan anti consumptionist menjadi comsuptionist. sebagai contoh: jepang yang hampir selama dua dekade belum mampu mengambil langkah yang diperlukan untuk membalikkan surplus neraca perdagangan mereka saat ini. jepang akan terus menjadi negara produsen bagi amerika dan dunia secara global. mengingat jatuh tempo utang dari negara yang sdang dilanda krisis eropa, tidak masuk akal bagi siapa saja untuk mengharapkan bahwa jerman dapat terus berjalan dengan surplus neraca perdagangan, sedangakn negara Eropa lain tidak melakukan apapun untuk mengikis nilai-nilai hutangnya. hal ini akan menjadi kombinasi yang dapat dianggap mustahil.

Artikel yang Anda Cari:

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk berlangganan "Masukkan Email anda"

Delivered by FeedBurner