>
menangkan $100 dari Agea

Meskipun Marketiva berganti nama menjadi AGEA, akan tetapi welcome bonus yang diberikan masit tetap yaitu $5, sehingga anda dapat memulai trading dengan modal Gratis dari Agea. uang bonus tersebut dapat anda tradingkan dan jadikan modal untuk meraih profit lebih besar. akan tetapi bonus tersebut tidak dapat di cairkan langsung karena biaya pencairan adalah $7 sekali bayar, sedangkan pencairan berikutnya tidak dipungut biaya. selain welcome bonus, program yang masih ada dalam agea adalah hadiah

Read more...
Cara cepat daftar di AGEA

  1. Open account AGEA (isi semua data dengan benar)
  2. Upload KTP/ SIM, serta bill yang tertera alamat anda ( rekening koran, air, listrik, bengkel) 
  3. Open  account ecurrency (skrill, webmoney)/ atau deposit dan penarikan dengan sistem wire tranfer (tranfer antar bank)

Read more...
Marketiva berubah nama jadi AGEA| username, password, link, url dan bonus, TETAP SAMA dengan marketiva
Broker terpercaya dengan platform MetaTrader

Bagi seorang trader yang sudah mulai memahami trading dan ingin meningkatkan kemampuan tradingnya, pasti sudah mengetahui software metatrader yang digunakan untuk trader, dalam metatrader terdapat berbagai fasilitas yang lengkap berupa indikator-indikator dan bahkan anda dapat membuat indikator sendiri dan dimasukkan ke metatrader,

Read more...
MasterForex: Broker terbaik Russia & CIS

Sekarang ini banyak sekali broker online bermunculan seiring pergembangan dunia pasar valas, sehingga para broker berlomba-lomba mencari nasabah agar menjadi broker yang terdepan. di indonesia sendiri banyak sekali broker-broker yang berkualitas terutama dari luar negeri, karena perkembangan pasar valas diluar negeri lebih

Read more...

24/04/12

karena krisis para jutawan mulai meninggalkan Inggris

London- Penemuan terbaru yang dikeluarkan oleh Lioyds TSB International Wealth yang merupakan temuan yang mengejutkan adalah satu dari lima orang kaya di inggris memiliki minat untuk pindah dan tinggal di luar negeri. kategori orang kaya yang dimaksudkan adlaah orang yang memiliki simpanan lebih dari 250.000 euro atau lebih dari (Rp 3 milyar). sekitar 9% orang kaya inggris mempertimbangkan untuk pindah ke Australia, Amerika Serikat, Selandia Baru, Kanada atau negara zona euro seperti perancis dan spanyol. mereka sudah lelah menghadapi kejahatan, cuaca buruk dan biaya hidup yang semakin amat tinggi di inggris.

Inggris yang sedang menghadapi krisis ekonomi terburuk dalam satu abad terakhir berjuang mempertahankan citranya sebagai tempat yang aman untuk orang-orang kaya internasional sembari terus menaikan pajak dan memangkas pengeluaran publik. "sangat jelas ada pertumbuhan yang signifikan dari minoritas yang melihat kesempatan dan kualitas hidup lebih baik di luar negeri. mereka kawatir dengan infrastruktur, kejahatan, perilaku anti sosial, pajak, birokrasi dan masa depan inggris" ujar Nicholas Boy Smith, Direktru Lioyds TSB International Wealth dalam keterangan tertulisnya, seperti yagn telah dilangsir Reuters.

Menurut Nicholas, berdasarkan hasil risetnya, jumalah orang kaya yang meninggalkan inggris akan meningkat dalam dua tahun ke depan. fakta yang paling menarika, proporsi terbesar adalah orang kaya yang tinggal di London dan berusia 25-34 tahun. "mereka adalah orang yang memikirkan karir, berniat kelaur dan mencari uang. melakukan banyak hal dan memberi pengaruh kepada dunia. bukan orang-orang yang berniat pensiun ke prancis atau spanyol untuk mencari matahari." ujar Nicholas.

Sekitar setngah orang yagn diwawancarainya untuk riset ini menyebutkan kejahatan dan perilaku anti sosial sebagai alasan untuk meninggalkan inggris. cuaca buruk dan tingginya biaya hidup juga banyak disebutkan dalam wawancara tersebut. beberapa orang yang diwawancarai melipyuti sosok orang yang sukses dan berpengaruh di perekonomian inggris. apa yang bisa menghentikan niat orang - orang kaya di inggris tersebut mnienggalkan negara itu?

Lebih dari 60% respondeng mengatakan investasi pada insfrastrutur yang lebih baik akan membuat inggris menjadi tempat yang lebih menarik untuk ditinggali. sementara sisanya mengatakan bahwa ingin ada pengurangan birokrasi untuk bisnis dan pajak yang lebih rendah. hampir 62 juta warga inggris menghadapi kesulitan akibat kenaikan harga-harga sementara gaji mereka tidak naik. besarnya pajak yang dibebankan pada orang kaya di inggris juga jadi masalah utama yang harus segera dituntaskan pemerintah koalisi konservatif.

kanselir inggris dan menteri keuangan George Osborne telah menyatakan ketekejutannya melihat skala penghindaran pajak hukum pada kaum multi milyuner tersebut. kubu oposisi, partai buruh menuduh kabinet menjadi kaki tangan para orang kaya dengan menurunkan pajak pendapataan bagi mereka yagn berpenghasilan lebih dari 150.000 euro (Rp 1,8 miliar)

Artikel yang Anda Cari:

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk berlangganan "Masukkan Email anda"

Delivered by FeedBurner